Respons Atta Halilintar Disebut Minta Liburan Gratis ke Amerika untuk 20 Orang

Showbiz | Minggu, 5 Januari 2020 14:21
Respons Atta Halilintar Disebut Minta Liburan Gratis ke Amerika untuk 20 Orang

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Sang YouTuber berencana membawa 20 orang ke luar negeri dan membayar dengan cara 'barter'.

Dream - Nama Atta Halilintar ramai disebut meminta endorsement untuk kerjasama liburan ke luar negeri. Kabar itu bermula dari cuitan akun @NNugie yang viral di Twitter. Ia membeberkan kerja sama antara travel angent dan salah satu YouTuber ternama Indonesia.

Dalam cuitan yang dibagikan, Nugie bercerita bahwa sang YouTuber memintanya untuk mengatur liburan ke New York dan Los Angeles, Amerika Serikat, selama dua minggu.

Tak sendiri, ia berencana memboyong 20 orang yang terdiri dari keluarga dan para kru. Namun YouTuber itu tidak membayar dengan uang, melainkan exposure dari unggahan Instagram dan vlog YouTube.

" Ada seorang yutuber rekues arrange trip keluarganya di amrik ber-20, 2 minggu perjalanan ke NY dan LA, pas di-follow up sama tim produk gue minta dibayarnya pake barter postingan di Instagram dan Vlog Youtube wkwkwkwkwkwk," tulis @NNugie.

Nugie dan timnya tak habis pikir bahwa si YouTuber hanya membayar dengan cara 'barter'. Menurut Nugie, imbalan tersebut tidak sebanding dengan paket perjalanan luar negeri sebanyak 20 orang.

 travel agent

Foto: Twitter @NNugie

2 dari 6 halaman

Bikin Geram

Lewat cuitan di Twitter pula, Nugie mengungkapkan keluh kesahnya mengenai sang YouTuber.

" Mbok ya kalau minta gratisan cuma 1 orang kita kasih dah, atau kalo minta diskon juga kita kasih. Tapi minta pelayanan untuk 20 orang dibayar pake exposure IG dan vlog itu mah tega," kata Nugie.

Unggahan @NNugie sontak menjadi sorotan. Cuitan itu telah dibagikan lebih dari 22 ribu kali. Hal itu membuat warganet bertanya-tanya siapa sosok YouTuber tersebut.

3 dari 6 halaman

Siapa Orangnya?

Sampai saat ini @NNugie tidak menyebut nama sang YouTuber, namun ia memaparkan jumlah anggota keluarga yang akan dibawa.

" Keluarganya ber-13, sisanya kru," kata @NNugie.

Alhasil, banyak netizen berspekulasi YouTuber yang dimaksud adalah salah satu dari Keluarga Halilintar.

 Atta HalilintarAtta Halilintar © Foto: Twitter @NNugie

Foto: Twitter @NNugie

Travel agent lain mengaku mendapat tawaran serupa dari sang YouTuber. Hal itu disampaikan oleh akun @iyiswirds.

" Nitip, ke perusahaan travel saya juga mereka melakukan hal yang sama. Lebih parahnya, mereka ngeDM dengan bahasa yang menurut saya... yah kalau mau minta sponsor mah harusnya bisa lebih baik lagi. terlebih di bio kami ada alamat email. Sampe ga saya bales tu DM. Speechless," tulis @iyiswirds.

 travel agenttravel agent © Foto: Twitter @iyiswirds

Foto: Twitter @iyiswirds

4 dari 6 halaman

Respons Atta Halilintar

Setelah cerita itu menjadi viral, seorang netizen bernama Winson Reynaldi dalam sebuah unggahan menandai akun Atta Halilintar untuk mengkarifikasi kebenaran kabar tersebut. " Ini benar kelakuan @attahalilintar?" tulis pemilik akun @winsonreynaldi, sebagaimana dikutip dari Kapanlagi.com.

Tak disangka, unggahan itu mendapat tanggapan dari Atta Halilintar. Winson Reynaldi pun mengunggah foto percakapannya dengan Atta Halilintar lewat direct message (DM). Dalam suntingan gambar itu, terlihat akun @attahalilintar dengan centang biru, sebagai tanda telah terverifikasi.

" Knp bang bos? Sampe sekarang kita biaya sendiri tiket pesawat sendiri hotel sendiri. Kalau memang ada tim keluarga saya salah ngajak kerjasama dengan brand salah kah?? Mau kerjasama ayuk kalau tidak ya tidak papa :) Mungkin anda lebih pintar dan lebih baik dari saya dan keluarga ;) God bless U!" ujar Atta.

 Atta HalilintarAtta Halilintar © Foto: Instagram @winsonreynaldi

Foto: Instagram @winsonreynaldi

5 dari 6 halaman

Atta Halilintar Berlutut Sambil Bawa Cincin Depan Aurel, Lamaran Atau Setingan?

Dream - Dalam beberapa hari terakhir, pemberitaan tentang Atta Halilintar dan Aurel hermansyah rutin menghiasi laman media sosial. Beberapa foto bahkan terkesan seperti dua selebriti muda itu tepergok publik tengah berduaan.

Intensitas yang tinggi dari unggahan foto mirip `candid` itu di Instagram gosip dengan bumbu-bumbu caption yang buat penasaran sukses menjadikan dua artis ini mendapat perhatian publik.

Apalagi ditambah bumbu kabar adanya hubungan asmara di antara keduanya setelah beredar foto Atta memberikan cincin kepada Aurel. Bedanya kali ini unggahan tersebut dibuat akun @ahhaproductionid.

Terlihat Atta Halilintar yang mengenakan denim tengah berlutut dengan cincin yang diperlihatkan kepada putri sulung pasangan artis Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti.

Melihat posenya, netizen langsung menduga jika sulung dari keluarga Geng Halilintar ini tengah melamar Aurel yang nampak tersenyum saat Atta menyodorkan cincin tersebut.

" Semoga di segerakan...," tulis AHHA Production dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 23 Desember 2019.

 atta halilintarFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Netizen yang belum tahu cerita di balik foto tersebut langsung membanjiri unggahan tersebut seolah-olah Atta sedang melamar Aurel. Tanpa banyak berkata-kata, netizen yang dikenal bisa berkomentar apapun langsung mendoakan Atta segera meresmikan hubungannya Aurel Hermansyah.

" Aminnnn.... Semoga sm kak loly... Yaa bang....dia wanita hebat," tulis akun @zee_fuzee_28.

" Berdoa yang terbaik saja , jikalau jodoh mah Tuhan yang menentukan dan mereka yang menjalankan . meskipun tak jodoh pun semoga dapat yang terbaik di antara kalian amin," tulis akun @keluarga2582.

" Semoga tahun 2020 nikah.....aminnnn," tulis akun @aninbaik.

Namun tak semua netizen terbawa dengan opini yang berkembang di wall Atta Halilintar. Ada juga peselancar media sosial yang berharap foto tersebut bukan bagian dari rekayasa untuk menaikkan popularitas atau promosi proyek yang mungkin sedang digarap Atta dan Aurel.

" @attahalilintar @aurelie.hermansyah semoga beneran, jangan settingan2 an lah yaa:(," kata akun @erdana.sintia.

6 dari 6 halaman

Aurel dan Atta Halilintar Kepergok Duduk Bersebelahan di Resto, Sedang Apa?

Dream - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali kepergok sedang berduaan. Keduanya nampak sedang berada di sebuah restoran.

Dalam video yang beredar di sebuah akun gosip itu, Atta Halilintar yang mengenakan atasan batik terlihat sedang sibuk menelepon saat memasuki sebuah ruangn. Atta sempat melihat ke arah orang yang merekam kedatanganny itu.

Di bagian lain dari video itu, terlihat Atta sudah duduk bersebelahan dengan Aurel. Tak berusaha menghindar dari si perekam, keduanya artis muda ini malah kompak pamer senyum seperti mengetahui aksinya tengah direkam.

" Ughhhh Ntap ntap yakkk,"  tulis akun @lambe_turah_season2 pada keterangan foto dikutip Dream, Kamis 19 Desember 2019.

 atta halilintarFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Sontak video kebersamaan Atta dengan Aurel itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit warganet yang berharap keduanya berjodoh.

" Yang setuju ATTA jadian sama Aurel, LIKE !!!!,"  tulis akun @azah_ra4287.

"  Jodoh kayanya hehe AHHA... Aurel Hermansyah lanjutin sendiri deh kepanjangannya hehhee,"  kata akun @sebutsajanita.

" Cocok lah mereka berdua.. punya kesamaan, kemiripan,"  tulis akun @mianesther.

 atta halilintar © Dream

Tapi tak sedikit yang menyangka keduanya bertemu untuk membuat konten youtube.

" Bikin konten paling,"  tulis akun @aryapriland.

" Bikin konten,"  tulis akun @arsy_hermawan.

Terkait
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak
Join Dream.co.id