Bukan Gono Gini, Ini Tuntutan Larissa Chou dalam Perceraian dengan Alvin Faiz

Showbiz | Kamis, 17 Juni 2021 06:23

Reporter : Nur Ulfa

Larissa membebaskan Alvin kapanpun dia mau bertemu Yusuf

Dream - Larissa Chou tidak menuntut harta gono giini dalam perceraiannya dengan Alvin Fais. Dia hanya meminta satu hal, yaitu hak asuh anak mereka, Yusuf.

" (Harta gono gini ) Enggak ada, cuma minta hak asuh anak aja," kata Larissa di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu 16 Juni 2021.

Larissa Chou memastikan hubungan dengan Alvin Faiz tetap terjalin baik meski mereka telah bercerai. Dia akan tetap berkomunikasi dengan mantan suaminya tersebut.

" Masih (komunikasi) perihal anak aja," tambah dia. 

 

 Curhatan Haru Larissa Chou Soal Perceraiannya:  5 Tahun Sudah Perjalanan Ini
© MEN

Larissa juga tidak melarang Alvin bertemu putra mereka, Yusuf. Dia mengizinkan Alvin bertemu Yusuf kapan saja.

" Enggak (dilarang bertemu), bisa kapanpun enggak ada batasan," tambah Larissa.

Bukan Gono Gini, Ini Tuntutan Larissa Chou dalam Perceraian dengan Alvin Faiz
© MEN
2 dari 4 halaman

Alvin Faiz dan Larissa Chou Resmi Bercerai

Dream - Alvin Faiz dan Larissa Chou resmi bercerai, Rabu 16 Juni 2021. Hakim Pengadilan Agama Cibinong mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Larissa Chou.

" Jadi saat ini resmi, klien kami sudah dikabulkan gugatan cerainya atas tergugat saudara Alvin Faiz dan sudah dijatuhkan talak oleh pihak majelis hakim kepada saudara Larissa Chou," kata kuasa hukum Larissa, Chaerudin.

Menurut dia, hakim memutus perkara perceraian ini secara verstek. Sebab, Alvin tidak menghadiri persidangan tersebut. " Betul, putusannya kan verstek dari awal memang sudah tidak dihadiri oleh pihak tergugat," tambah Chaerudin.

 Alvin dan Larissa Chou resmi cerai
© Alvin dan Larissa Chou resmi cerai

Foto : @alvin_411

Menurut Chaerudin, Larissa yang hadir dalam persidangan itu bersyukur karena gugatannya dikabulkan hakim.

" Alhamdulillah sidang hari ini sudah berjalan. Dihadiri oleh Larissa Chou selaku klien kami namun pihak tergugat saudara Alvin Faiz tidak hadir dan persidangan berlanjut dengan keterangan dari saksi," ujar Chaerudin.

Larissa mengatakan, putusan ini menjadi awal kehidupan barunya. Dia berharap bisa mengambil pelajaran dari perceraian tersebut.

" Iya ini awal hidup yang baru, awal yang baru semoga ya jadi pelajaran terbaik untuk saya dan Alvin juga," tutur Larissa Chou.

Sumber : kapanlagi.com

3 dari 4 halaman

Tangis Larissa Chou di Hari Pernikahan Adik Alvin Faiz: `Dibimbing ya Mer`

Dream - Larissa Chou memutuskan tak hadir di resepsi pernikahan adik iparnya, Ameer Azzikra. Istri dari Muhammad Alvin Faiz itu hanya menyampaikan ucapan selamat dan doa untuk pernikahan Ameer dan Nadzira Shafa. 

Turut bahagia dengan pernikahan adik iparnya, Larissa berpesan agar Ameer bisa menjadi sosok suami yang selalu bisa membimbing istrinya mengarungi kehidupan.

" Nangis MasyaAllah alhamdulillah. Semoga pernikahan Ameer Lancar bahagia dunia dan akhirat.Dibimbing, disayangi, dijaga ya Mer zira nya," tulis Larissa kepada Ameer lewat pesan langsung (Direct Message/DM) Instagram.

 larissa
© instagram

4 dari 4 halaman

Terharu dengan Video yang Dikirim Ameer

Meski nantinya tak lagi berstatus kakak bagi Ameer, Larissa menegaskan rasa sayangnya kepada adik iparnya itu takka pernah berubah.

" Doa terbaik dari lubuk hati paling dalam, rasa sayang terhadap Ameer sebagai adik gak akan pernah berubah," ucap dia lagi.

Tak hadir langsung di resepsi pernikahan, Larissa masih bisa melihat proses pernikahan Ameer lewat video yang dikirimkan adik iparnya tersebut. Larissa berterima kasih karena Ameer ternyata masih mengingatnya bahkan menyampaikan salam kepadanya. 

" Makasih Ameer masih ingat banget sama aku, ini bahkan ngirim video untuk salam sama aku, bahagia selalu ya adikku," ungkap dia lagi.

Join Dream.co.id