Rencana Pernikahan Nikita Willy & Indra Priawan Tak Disetujui Almarhum Ayahnya?

Showbiz | Kamis, 2 Juli 2020 18:23
Rencana Pernikahan Nikita Willy & Indra Priawan Tak Disetujui Almarhum Ayahnya?

Reporter : Nur Ulfa

Simak penjelasan ibunda Nikita Willy

Dream - Ibunda Nikita Willy, Yora, mengatakan bahwa almarhum suaminya tidak pernah melarang hubungan putrinya dengan Indra Priawan.

" Enggak pernah kami bilang enggak disetujui, enggak kok, enggak pernah. Almarhum tidak pernah bilang enggak setuju," kata Yora saat dihubungi, Rabu 1 Juli 2020.

Hubungan Nikita Willy dengan Indra memang sempat kandas di tengah jalan. Namun, Nikita dan Indra akhirnya melangsungkan pertunangan.

Menurut Yora, almarhum suaminya memang berpesan kepada Nikita Willy agar tidak berpacaran. Sehingga Nikita Willy dan Indra sempat putus pacaran meski akhirnya hubungan mereka berujung pada pertunangan.

" Almarhum cuma bilang enggak usah pacar-pacaran, kalau mau serius nikah saja. Itu semua orangtua pasti menyuruh seperti itu, bukan almahum enggak setuju sama Indra, salah itu statement-nya," ucap dia.

Yora bahkan mengatakan bahwa seluruh keluarganya sangat menyukai Indra. Karena Indra memiliki perilaku yang baik.

" Dari awal orangnya baik. Makanya keluarga kita mendorong, kalau bisa dihalalkan. Alhamdulilah sudah terjawab jodohnya dari Tuhan, ya sudah kita lakukan," tuturnya.

2 dari 6 halaman

Perjalanan Cinta Nikita Willy Hingga Dilamar Anak Pemilik Blue Bird

Dream – Kabar bahagia datang dari artis cantik Nikita Willy. Pada 29 Juni 2020 lalu, Nikita memberikan kabar dilamar anak bos pemilik taksi Blue Bird, Indra Priawan Djokosoetono.

Nikita Willy tampak bahagia dengan memamerkan sebuah cincin di jari manisnya. Nikita menuliskan keterangan dalam foto yang ia unggah di Instagram dengan tulisan, “ Three years ago you asked me to travel the world with you.Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES,” (tiga tahun lalu, kamu memintaku untuk keliling dunia bersama. Tiga hari lalu, kamu pun memintaku untuk jadi duniamu. Keduanya aku katakan Iya)

Lalu bagaimana perjalanan cinta Nikita Willy dengan anak dari Chandra Suharto Djokosoetono, generasi kedua pemilik Blue Bird itu hingga resmi dilamar? Berikut ulasan lengkapnya: 

3 dari 6 halaman

Jalin Hubungan Sejak 2017

Kedekatan kedua sejoli ini dimulai pada tahun 2017 lalu. Baik Nikita maupun Indra kerap membagikan momen kebersamaan keduanya di media sosial Instagram.

Setelah 3 tahun menjalin hubungan pacaran, keduanya mantap menjajaki hubungan yang lebih serius. 

 6 Fakta Indra Priawan Djokosoetono, Pengusaha Tajir yang Lamar Nikita Willy© MEN

 

4 dari 6 halaman

Hobi Travelling Bersama

Tak hanya mesra, keduanya sempat menghabiskan liburan bersama berkeliling dunia. Tak mau mainstream, keduanya datang ke tempat-tempat unik, seperti ke Afrika hingga Kroasia.

 Potret Keseruan Nikita Willy dan Indra saat Liburan Bersama di Luar Negeri© Instagram @nikitawillyofficial94

5 dari 6 halaman

Sempat Putus

Sejak Ayah Nikita meninggal dunia, hubungan keduanya dikabarkan putus. Hal itu dilakukan Nikita untuk memenuhi amanah sang Ayah agar tak pacaran.

" Amanah papaku tidak boleh pacaran, jadi memang sekarang aku tidak ada status dengan siapa pun," ujar Nikita saat tampil di sebuah acara Televisi.

Meski sempat sedih lantaran harus berpisah dengan Indra, Nikita Willy mengaku ikhlas dan mulai membenahi diri untuk tampil lebih tertutup.

 5 Pesona Teranyar Cantiknya Nikita Willy Tampil Berhijab© MEN

6 dari 6 halaman

Resmi Dilamar

Unggahan Nikita Willy di akun instagram pribadinya akhirnya menjawab berbagai spekulasi hubungannya selama ini.

Nikita Willy mengakui bahwa ia resmi dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan tepat sebelum ia berulang tahun pada 29 Juni lalu.

Selamat untuk Nikita Willy dan Indra Priawan!

 Nikita Willy dan Indra Priawan© Photo: Instagram/indpriw

Join Dream.co.id