Lebaran, Krisdayanti Bikin Baju `Sarimbit`

Showbiz | Selasa, 30 Juni 2015 14:02
Lebaran, Krisdayanti Bikin Baju `Sarimbit`

Reporter : Amrikh Palupi

Lebaran seperti biasa sekeluarga mau buat baju seragaman. Pakai baju seragam lebih terlihat cantik. Rencananya nanti aku mau buat dua

Dream - Lebaran memang momen yang sangat ditunggu oleh semua umat muslim di dunia. Idul Fitri juga kerap dijadikan berkumpulnya keluarga besar, sekaligus bersilaturahmi saling memaafkan. 

Banyak tradisi unik di Hari Kemenangan ini. Mulai dari makanan khas yang selalu ada seperti ketupat, sungkeman, sampai baju baru. Di Lebaran nanti, penyanyi yang sedang merambah dunia bisnis fashion, Krisdayanti, akan membuat baju Sarimbit.

" Lebaran seperti biasa sekeluarga mau buat baju seragaman. Pakai baju seragam lebih terlihat cantik. Rencananya nanti aku mau buat dua," ungkap Krisdayanti usai peluncuran bisnis busana muslim di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa 30 Juni 2015.

Rencananya istri dari Raul Lemos ini akan membuat busana khusus lebaran yang simpel dan tidak repot, tapi bisa dikenakan untuk event lain setelah Lebaran.

" Nanti mau buat cocktail dress muslim biar tidak terlalu repot. Bisa dipakai event lain juga setelah lebaran," kata Krisdayanti.

Diakui Krisdayanti, Lebaran kali ini tetap di Jakarta dan berkumpul di rumahnya dan sang kakak, Yuni Sara. " Aku tetap di Jakarta, hari pertama dirumahku keduanya di tempat Yuni," ungkapnya. (Ism) 

 

Join Dream.co.id