Reino Barack Sempat Ragukan Syahrini

Showbiz | Senin, 20 Mei 2019 11:27
Reino Barack Sempat Ragukan Syahrini

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia ragu karena...

Dream - Berstatus pengantin baru, rumah tangga Syahrini dan Reino Barack selalu mencuri perhatian. Aktivitas mereka di luar ruangan maupun di laman sosial media kerap jadi sorotan. 

Belum lama ini, aksi Syahrini yang memasak di dapur cukup mencuri perhatian netizen. Mulai dari 'Nasi Goreng Inces' sampai busana memasak dengan shower cap.

Jika sebelumnya Syahrini hanya tinggal menyantap menu sahur dan buka puasa, kini ia harus terjun ke dapur.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Official Silet Indigo (@silet_indigo) on


Tapi jangan salah, aksi tersebut merupakan perjuangan Syahrini dalam membangun rumah tangga. Dikutip dari tayangan 'Silet', Inces memasak dengan penuh cinta dan manja.

Pengorbanan yang dilakukan Syahrini membuat sang suami luluh. Dari nilai 1-10, Reino Barack memberi skor 11 untuk masakan Syahrini.

Kendati demikian, pria 34 tahun mengaku ada satu hal yang sempat membuatnya ragu terhadap sosok pelantun 'Sesuatu' itu.

2 dari 4 halaman

Ragu Karena...

Reino menilai Syahrini sebagai sosok wanita karier dengan kehidupan bergelimang harta. Kesibukannya sebagai selebriti membuat Reino ragu bahwa Syahrini tak terbiasa berada di dapur.

" Itu yang menjadi pertimbangan saya. Dia adalah diva. Bukan diva biasa, tapi kelas yang nyanyi di berbagai negara. Apakah bisa?" ujar Reino dengan ragu.

Namun keraguan itu perlahan-lahan mulai pudar. Reino melihat sendiri perjuangan Syahrini yang sering latihan memasak sejak pindah ke dapur baru.

" Kalau di rumah sama suster suka masak, siapin buka puasa, sahur. Saya sih jarang bilang tapi di dalam hati saya senang," ucapnya.

Syahrini pun membuat pembelaan.

" Kan dapur rumah sendiri sama dapur rumah baru beda beda banget alat-alatnya, terus aku takut. Ya gak apa-apa ya, wortel kan wortel aku," celoteh Inces.

Reino Barack hanya tersenyum dan menenangkan istrinya. " Nggak apa-apa, kan apalagi alatnya gak pernah dipegang," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Reaksi Reino Barack Saat Syahrini Masak Nasi Goreng untuk Berbuka

Dream - Semenjak menjadi istri Reino Barack, Syahrini lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang suami. Misalnya kali ini, Syahrini menemani Reino berbuka puasa di sebuah restoran.

Dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun @indigo_silet, Rabu 15 Mei 2019, Syahrini bahkan langsung ke dapur restoran. Dia memasak nasi goreng untuk Reino Barack.

Bukan Syahrini namanya jika tampil tidak cetar, saat memasak pun Syahrini mengenakan kaca mata dan sweater putih. Sambil ditemani oleh koki, Syahrini terus memasak. 

Setelaah nasi gorengnya matang, Syahrini langsung menghidangkannya untuk Reino Barack. Dan masakan Syahrini pun mendapat pujian sang suami. " Enak, makanannya enak," kata Reino Barack.

Saat ditanya berapa nilai untuk masakan Syahrini. Reino memberi nilai 11. Sedangkan Syahrini saat Reino memuji masalakannya ia terlihat begitu bahagia.

4 dari 4 halaman

Zikir Bareng, Ini Doa Istimewa Syahrini untuk Reino Barack

Dream - Syahrini menikmati betul perannya sebagai istri. Berbagai kegiatan pun dilakukan bersama suaminya, Reino Barack. Salah satunya adalah dengan berdzikir bersama.

Syahrini mengunggah video sedang berzikir bersama Reino Barack. Dalam video itu terdengar suara Reino dan Syarhini. Tapi hanya terlihat tangan pelantun tembang Sesuatu itu. Syahrini memegang tasbih dan Alquran yang berada di depannya.

Pada keterangan video, wanita asal Bogor ini menuliskan doa. Dia meminta perlindungan dari Tuhan. Syahrini juga berharap Reino Barack diberi kemantapan hati untuk berhijrah ke jalan Allah SWT.

 syahrini

" Semoga Selalu Dalam Lindunganmu Ya Rob. " Masha Allah Suamiku @reinobarack. Semoga selalu istiqomah," tulis Syahrini, dikutip Dream pada Selasa 14 Mei 2019.

Summer Style 2019
Join Dream.co.id