Rebahan di Sofa, Pose Prilly Latuconsina Bikin Gagal Fokus

Showbiz | Rabu, 18 Maret 2020 08:23
Rebahan di Sofa, Pose Prilly Latuconsina Bikin Gagal Fokus

Reporter : Nur Ulfa

Prilly memperlihatkan perut ratanya

Dream - Unggahan foto Prilly Latuconsina di Instagram menjadi sorotan. Sebab, dalam foto itu, pakaian Prilly tersingkap pada bagian perut.

Dalam foto itu, Prilly terlihat rebahan di sofa biru. Dia mengenakan blazer dan rok motif kotak-kotak. Prilly sengaja tak mengaancingkan blazer, sehingga tersingkap dan memeprlihatkan bagian perut.

" Mood for the rest of the week : social distancing in style," tulis Prilly.

 Prilly Latuconsina© Instagram @prillylatuconsina96

Unggahan Prilly itu lantas langaung diserbu netizen. Foto itu disukai lebih dari 306 ribu pengguna Instagram.

Banyak di antara pengguna Instagram mengaku salah fokus pada perut Prilly. Mereka menyebut Prilly sengaja memperlihatkan perutnya yang rata.

" Aduh Prilly bikin gagal fokus aja," kata akun @wawangussetiawan01.

" Mau nampakin perut ratanya ya," kata akun @nurhajizah563.

" Sexy sekali ka," kata akun @gilangrigaldo.

2 dari 5 halaman

Jadi Korban Body Shaming, Prilly Latuconsina Sampai Kehilangan Nafsu Makan

Dream - Artis cantik Prilly Latuconsina mengaku pernah menjadi korban body shaming. Dia sampai kehilangan nafsu makan hingga asam lambungnya naik akibat bully atau perundungan yang ditujukan kepadanya. 

Kejadian tersebut dia alami suatu hari saat ada seseorang yang meminta foto dengannya.

" Biasa orang, 'Pril, minta foto dong, ih kamu di TV gendut banget ya, padahal aslinya biasa aja'. Kaya ngatain dulu, terus muji," kata aktris 23 tahun ini di Aston at Kuningan Suites, Jakarta, Kamis 14 November 2019 kemarin.

3 dari 5 halaman

Sempat Kesal

Ucapan tersebut ternyata berpengaruh kepada Prilly. Dia mengakui tingkat kepercayaan dirinya menurun bahkan merasa sangat kesal.

" Menurutku itu nggak perlu dikatakan sih. Kalau sekadar basa-basi sih nggak usah. Lebih baik tanya kabar, projek selanjutnya. Ngapain sih, harus basa-basi tapi ngomentarin fisik," ujarnya.

 prilly latuconsina© KLY-Budy Santoso

 

4 dari 5 halaman

Nafsu Makan Hilang

Hal tersebut juga membuatnya kehilangan nafsu makan. Bahkan asam lambungnya sempat naik karena terlalu tertekan. Beruntung pemain film Danur ini berhasil mengembalikan selera makannya.

 prilly latuconsina© KLY-Budy Santoso

" Karena kesal, jadi nggak nafsu liat makanan. Dikatain gendut, ya sudah lah nggak mau makan. Tapi lapar ujung-ujungnya. Tapi sekarang aku makan aja terserah, yang penting mau dikatain apapun, kerjaan lancar, kuliah dan semuanya lancar," tutur pemain film Hangout ini.

 

5 dari 5 halaman

Terima Risiko Jadi Publik Figur

Meski begitu, Prilly mengaku apa yang dialaminya merupakan salah satu risiko sebagai publik figur. Dia pun kini lebih banyak bersyukur.

" Sebenarnya nggak adil juga ya, jadi publik figur dan orang bebas ngomentarin kita. Cuma ya sudah, tutup kuping aja dan bersyukur. Banyak orang yang pengin ada di posisiku. Makin dilihat kekurangannya, justru makin bersyukur," tutupnya.

 prilly latuconsina© KLY-Budy Santoso

Join Dream.co.id