Rizky Kinos Balik Ketakutan Diizinkan Nycta Gina Berpoligami: `Gue Kurang Apa Nih`

Showbiz | Senin, 15 Agustus 2022 16:23

Reporter : Amrikh Palupi

Sikap Rizky Kinos dibenarkan Raffi Ahmad juga juga merasa aneh jika istrinya mengizinkan berpoligami.

Dream - Rizky Kinos mengaku merasa minder ketika mendengar istrinya, Nycta Gina mengizinkannya kembali menikah. Keputusan Gina mengizinkan berpoligami justru membuatnya khawatir akan kekurangan dalam dirinya sebagai seorang suami.

" Jadi gini, kalau lu misalnya dikasih sama istri lu, 'Sudah, lu poligami atau punya istri lagi, terserah yang penting adil, gue udah ikhlas’. Gue sih sebagai laki-laki biasa aja jadi minder," kata Rizky Kinos dikutip Dream dari YouTube FYP Trans7, Senin 15 Agustus 2022.

 Rizky Kinos dan Nycta Gina© Rizky Kinos dan Nycta Gina

Foto: YouTube FYP Trans7

" Jadi, gue kurang apa nih atau gue salah apa nih. Jadi, ada rasa ketakutan gitu," imbuhnya.

Rizky Kinos Balik Ketakutan Diizinkan Nycta Gina Berpoligami: `Gue Kurang Apa Nih`
Rizky Kinos (Foto: @kinosnoski)
2 dari 6 halaman

Ayah dua anak ini mengaku kaget saat mendengar pengakuan istrinya yang mengizinkan berpoligami. Ia bahkan menolak dan berjanji tidak akan berpoligami.

" Enggak, gue langsung enggak, apaan sih. Langsung gitu gue. Begitu dia cabut, Allahuakbar," kata Kinos tertawa.

 Rizky Kinos dan Nycta Gina© Rizky Kinos dan Nycta Gina

Sikap Kinos ternyata didukung Raffi yang juga mengaku akan merasakan hal yang sama ketika ditawari berpoligami oleh istrinya.

" Kalau istri kaya gitu, suaminya malah gak enak yah, benar," kata Raffi Ahmad yang dijawab Kinos bahwa ucapan Gina malah membuatnya merasa telah melakukan kesalahan yang baru diketahui istrinya itu.

Sebelumnya, Gina mengungkapkan tentang dirinya memberi izin kepada suaminya. 

3 dari 6 halaman

Nycta Gina menceritakan awal pertemuannya dengan suami Rizky Kinos sampai menikah. Sempat ragu dengan keputusan menikah di awal pernikahan yang penuh pertengkaran, Gina kini mengaku mencintai pria yang sudah memberinya dua orang anak itu. 

Saking cintanya yang sudah sudah dilevel tertinggi, Nycta bahkan merelakan sang suami berpoligami. Sikap itu diambil karena wanita bernama asli Rizna Nyctagina mengizinkan poligami sebagai salah satu bentuk ibadah kepada Allah SWT. 

Blak-blakan membahas kehidupan sejak awal pernikahan di akun Youtube KinosGina, artis dan presenter yang baisa disapa Gina itu mengakui awalnya berharap mendapatkan jodoh selain Kinos.

Meski setiap menemaninya usai gagal melenggang ke pernikahan, Nycta kala itu hanya menganggap kehadiran Kinos sebagai sosok yang menemani di kala kesepian. 

" Tapi ternyata jodohnya sama beliau pak Rizky Kinos bahkan sekarang ada Uta sam Uti jadi nggak kepikiran sama sekali," kata Nycta Gina dikutip Dream dari YouTube KinosGina, Kamis 4 Agustus 2022.

 Nycta Gina© Nycta Gina

Ketika memutuskan untuk menikah, Gina mengaku sempat ragu dengan menjalin hubungan sebagai suami istri dengan pria berusia 36 tahun ini. Keraguan itu muncul karena Gina senantiasa melewati hari tanpa pertengkaran di masa berpacaran.

" Ibaratnya seminggu itu tujuh hari kita bisa lima hari berantem, dua hari baik, akan begitu lagi. Sampai gue mikirinya, kalau gue nikah sama dia, rumah tangga gue bakal kaya apa yah gitu, berantem mulu tiap hari," kenang Gina.

4 dari 6 halaman

Seiring berjalannya waktu dan menjalani kehidupan bersama, rasa sayang dan cinta mulai tumbuh di dalam hati wanita berusia 37 tahun ini. Bahkan saking sayangnya, Gina mengizinkan suaminya menikah kembali jika keinginan itu datang dari Kinos.

" Gue pernah bilang gitu sama kinos kayak gue tuh sayang banget sama elo, tapi ibaratnya di luar sana banyak pelakor, kalau mau ngelakuin itu monggo silakan aku bilang gitu sama Kinos," kata wanita yang mengenyam gelar sarjana kedokteran itu.

Ibu dua anak hanya memberikan syarat kepada Kinos untuk bersikap adil seandainya dia memutuskan berpoligami.

" Asal lo tidak menyakiti salah satunya, dan gue dapat pahala," kata Gina.

 

 

 

5 dari 6 halaman

Dalam pikiran Gina, pernikahan yang dijalaninya dengan Kinos adalah salah satu bentuk ibadah. Apapun yang terjadi dalam pernikahannya juga akan disambutnya sebagai ibadah. 

" Aku udah bilang kaya gitu sama Kinos, tapi Kinos selalu bilang enggak mungkin kaya gitu," imbuh Gina.

Menurut Gina sikapnya terhadap kemungkinan Kinos suatu saat menikah untuk yang kedua kali sudah disikapinya dengan sangat santai. Bahkan dia pun rela jika Kinos masih ingin tetap mempertahankannya sebagai istri ketika memutuskan berpoligami karena dirinya menganggap bukan sosok perempuan sempurna.. 

" Kalau lu menemukan orang lain terus masih mau sama gue, gue nggak masalah. Yang penting lo tidak menyakiti keduanya," tuturnya.

6 dari 6 halaman

Meski sudah memiliki sikap tersebut, Gina menyadari tidak pernah merasa siap manakala keinginan berpoligami itu muncul dari suaminya. Untuk menepis keraguan tersebut, Gina selalu berusaha berpikir keputusan merelakan Kinos berpoligami dilandasi ibadah dan mengharap ridho serta paham dari Allah SWT.

" Hal itu (poligami,red) bukan hal dilarang sama agama kan? Mungkin rasa sayang gue ke Kinos udah ditahap itu," tutur Gina yang sudah menyadari jika anak-anak dan suami hanya titipan Yang Kuasa semata.

Pernyataan Nyta Gina ini mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka memberikan pujian kepada Gina karena level cinta sangat besar untuk suaminya.

" Ikut terharu Happy anniversary. Semoga samara till jannah dan anak-anak tumbuh menjadi anak solih solihah," kata akun @riana nostarini.

" Level cinta gina terhadap kinos mungkin yg tertinggi karena bisa mengikhlaskan dipoligami hanya untuk beribadah kepada Allah SWT Wahh.. itu kereeen bangeeet Happy Anniversary KinosGina," kata akun LUTFI REBEL.

" Terharuuuuuuu Happy anniversary Ibunnn papanoss, langgeng terus yaaa, bahagiaaa dan selalu sehattt terusss aamiin," tulis akun Siti Noviani.

Join Dream.co.id