Komentar Ngakak Artis Lihat Foto Raffi Ahmad Terpampang di Bak Truk

Showbiz | Rabu, 27 Januari 2021 18:23
Komentar Ngakak Artis Lihat Foto Raffi Ahmad Terpampang di Bak Truk

Reporter : Amrikh Palupi

Begini reaksi dari suami Nagita Slavina.

Dream - Raffi Ahmad mendapat pesan dari rekannya yang memperlihatkan wajahnya dipasang sebagai gambar dari bak bagian belakang sebuah truk. Seperti gambar artis lainnya, si pemilik truk juga menuliskan kalimat berisi nasihat yang tentu saja mengundang perhatian pengguna jalan lain.

Usai mendapat kiriman gambar tersebut, Suami Nagita Slavina ini mengunggah foto truk yang memasang wajahnya ke akun instagramnya. Dalam gambar tampak Raffi Ahmad tersenyum dengan pakaian rapih berupa jas hitam dan kemeja putih.

" Don't Forget tobe Happy. Kalau sukses harus mau capek. Kalau belum capek jangan dibilang sukses. Jadi capek itu wajar, tiada orang sukses, Tanpa melewati proses dengan capek," tulis pesan tersebut.

 Unggahan Raffi Ahmad© Unggahan Raffi Ahmad

Melihat wajahnya terpampang di belakang truk dengan kalimat bijak, Raffi Ahmad memberikan komentarnya. Ia tertawa melihat gambar dan kalimat yang dituliskan.

" Dikirimin ... Gak sengaja ada Truk Lewat di jalan Dibaca .... Dibacaaaa Gimana ? hehe," tulis Raffi Ahmad diunggahan fotonya 

2 dari 6 halaman

Banjir Komentar Artis

Sontak unggahan Bos Rans Entertaiment itu langsung dipenuhi dengan komentar dari warganet. Mereka ikut tertawa melihat postingan dari ayah satu anak itu. Tak sedikit rekan selebritis yang ikut berkomentar dan memuji Raffi Ahmad.

" Fiks kalo udah dilukis dibelakang truk, kerennya ga ada obat udah bro," kata Ifan Seventeen.

" Panutanku," kata Rizky Billar.

" Suhu angkat aku jadi muridmu," kata Rifky Alhabsyi.

" hahaha sambil nyetir diliatin a Raffi jadi pingin ngikut kemana truk nya pergi," kata akun @aiizaah.

3 dari 6 halaman

Raffi Ahmad Kembali Ikut Vaksinasi Kedua, Pose Andalannya Tak Berubah

Dream - Meski mendapat kritik masyarakat karena abai dengan protokol kesehatan, Raffi Ahmad kembali mengikuti tahap kedua vaksinasi Covid-19 bersama Presiden Joko Widodo. Raffi kembali datang dengan pakaian batik saat vaksinasi digelar di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu 27 Januari 2021.

Raffi tampil dengan seragam Rans Entertaiment kemeja berwarna hijau cerah yang dipadukan dengan celana panjang berwrna coklat muda. Ia juga terlihat mengenakan face shield dan masker.

 Raffi Ahmad vaksin kedua© Raffi Ahmad vaksin kedua

Seperti pada tahap suntikan vaksin pertama, Raffi melakukan registrasi dan pengecekan kesehatan. Setelah itu, suami dari Nagita Slavina itu siap untuk menerima suntik vaksin.

Saat petugas menyiapkan alat suntik dan vaksin yang disuntkan, Raffi tampak santai dan tenang. Bos Rans Entertaiment itu juga sempat mengacungkan jempol ke arah kamera yang disiarkan secara live di channel YouTube Sekretariat Presiden.

 Raffi Ahmad disuntik vaksin© Raffi Ahmad disuntik vaksin

Setelah suntikan dilepas, ayah satu anak itu juga tersenyum ke arah kamera dan mengucapkan terimakasih kepada petugas.

Selalu ingat #PesanIbu untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk pencegahan virus COVID19. Jika tidak, kamu akan kehilangan orang-orang tersayang dalam waktu dekat.

4 dari 6 halaman

Sehabis Disuntik Vaksin Kedua, Raffi Ahmad Ditunggu Hakim

Dream - Raffi Ahmad baru saja menjalani vaksinasi tahap kedua bersama Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu 27 Januari 2021. Usai vaksinasi agenda sidang sudah menunggu ayah satu anak itu. 

Bos Rans Entertaiment itu dijadwalkan menjalani sidang perdana terkait kasus kerumunan dengan penggugat pengacara publik David Tobing, di Pengadilan Negeri Depok Jawa Barat.

Humas Pengadilan Negeri Depok, Fadil mengatakan, sidang gugatan terhadap Raffi Ahmad dijadwalkan pukul 10.00 WIB, Rabu 27 Januari 2021.

Rencananya sidang akan dipimpin Ketua Majelis Hakim Eko Julianto dua anggota yakni Dipo Ardianto dan Nugraha Medica Prakasa.

 Raffi Ahmad (Foto : Liputan6.com)© Raffi Ahmad (Foto : Liputan6.com)

" Jam 10.00 WIB sidangnya Raffi, majelis sudah siap sidang," ujar Fadil saat dikonfirmasi.

Fadil mengungkapkan, untuk sidang perdana di Pengadilan Negeri Depok akan digelar secara langsung dan tidak melakukan virtual. “ Sidang perdata untuk sementara ini masih tatap muka,” ucap Fadil.

Namun Fadil tidak bisa memastikan Rafii Ahmad bakal menghadiri sidang perdana ini. Menurutnya, gugatan yang dilayangkan kepada Raffi Ahmad tercatat sebagai kasus perdata.

“ Saya tidak dapat memastikan kedatangan Raffi Ahmad, mari kita liat nanti, apakah Raffi datang langsung atau ada penasehat hukumnya, atau mungkin juga dia tidak datang,” kata Fadil.

(Sumber : Liputan6.com)

5 dari 6 halaman

Raffi Ahmad Bikin Panik, Nagita Sampai Paksa Congkel Jendela Kamar

Dream - Nagita Slavina terkejut dengan tingkah suaminya Raffi Ahmad. Wanita yang akrab disapa Gigi itu mencari suaminya yang tidak ada di rumah.

Gigi lalu mencari dan bertanya kepada asisten Raffi, Merry dan Sensen. Gigi mencari di dalam kamar lantai atas sampai ke luar rumah, tapi tidak mendapati suaminya.

" Mbak jangan-jangan ada di kamar ijo. Soalnya kamar ijo kekunci enggak bisa dibuka. Soalnya, biasanya enggak pernah kekunci kamar itu," kata Merry, dikutip Dream dari Janji Suci, Senin 25 Januari 2021.

 Nagita dan Merry mencari Raffi Ahmad© Nagita dan Merry mencari Raffi Ahmad

Gigi langsung panik takut Raffi Ahmad kenapa-kenapa. Sebab, kamar di lantai satu itu pintunya tidak bisa dikunci tapi malah kamar tersebut terkunci.

" Masa? Oh iya. Duh gimana dong," kata Nagita Slavina panik.

" Mbak tapi enggak apa-apa kan, enggak berantem sama Mbak?" tanya Merry, khawatir.

 

 

6 dari 6 halaman

Paksa Congkel Jendela

Panik terjadi sesuatu dengan suaminya, Gigi meminta Merry membuka paksa jendela kamar agar bisa melihat kondisinya Raffi. Sebab, tak seperti biasa, telepon genggam ada di ruang tamu.

Tapi saat Merry dan Gigi mencoba mencongkel jendela kamar, terdengar suara Raffi Ahmad. " Apaan sih?" tanya Raffi.

" Ih kamu tuh kan aku cariin ih. Aku pikir kamu kenapa, aku cariin. Kenapa enggak di atas?," kata Nagita Slavina masih panik.

 Merry mencoba mmebuka paksa jendela© Merry mencoba mmebuka paksa jendela

Ayah Rafathar Malik Ahmad akhirnya menjelaskan alasan ia tertidur di lantai bawah.

" Ngantuk sayang, tidur. Tidur, orang aku nggak mau diganggu. Namanya juga lagi pengen istirahat. Kamu kan suka berisik, ngapain sih pada nyari-nyariin aku ngapain?" jawab Raffi.

" Masak suaminya enggak ada aku enggak nyariin? Aku kan khawatir," kata Gigi.

 Raffi Ahmad terbangun dari tidurnya© Raffi Ahmad terbangun dari tidurnya

" Ngapain di khawatirin? Aku mah enggak harus dikhawatirin, tenang aja. Aku bisa menjaga diriku sendiri. Aku mau tidur doang, enggak mau diganggu. Mau istirahat, biar kembali fit lagi," ujar Raffi saat Nagita mengelus kepala Nagita Slavina.

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id