Reaksi Ari Lasso Terpergok Lihat Foto Syur di Instagram

Showbiz | Minggu, 12 Juli 2020 17:15
Reaksi Ari Lasso Terpergok Lihat Foto Syur di Instagram

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia pernah melihat unggahan selebgram seksi.

Dream - Ari Lasso berbagi pengalaman kocak yang dialami ketika berseluncur di Instagram. Ia mengaku pernah terpergok melihat unggahan selebgram seksi.

Hal itu diungkapkan Ari Lasso lewat tayangan vlog YouTube Luna Maya. Pelantun 'Arti Cinta' mengaku kejadian itu dialaminya dengan tidak sengaja.

" Instagram itu kan di-explore kadang muncul yang aneh-aneh. Terus aku klik lah, salah satu selebgram kita yang seksi gitu," ungkap Ari.

Namun pria 47 tahun itu mengaku tidak mengenal siapa selebgram tersebut. " Aku juga sudah lupa siapa namanya, gayanya kayak seksi-seksi gitu lah," kata Ari.

2 dari 5 halaman

Terus Menemukan Konten Seksi

Usai melihat foto selebgram itu, Ari Lasso mengaku kerap menemukan konten seksi di halaman explore. Seperti diketahui, Instagram kerap memunculkan konten serupa secara otomatis setelah melihat suatu unggahan.

" Gue close tapi keluar terus ya," ucap Ari.

 Ari Lasso© Foto: YouTube Luna Maya

Apesnya, salah satu teman Ari Lasso yang merupakan pengikutnya melihat nama Ari sebagai viewers di unggahan tersebut. Ia pun menjadi bahan bualan teman-temannya.

" Kalau video kan muncul viewers-nya. Itu ada yang nyeletuk 'Bang ngapain sampai sini bang' hahaha," ujarnya.

Setelah kejadian itu, Ari Lasso tak berani lagi membuka halaman explore. " Takut ketahuan orang," kata Ari.

3 dari 5 halaman

4 dari 5 halaman

Masa Kelam dan Misteri Ari Lasso Keluar dari Dewa 19 Terungkap

Dream - Setelah lama menjadi misteri, Ari Lasso akhirnya buka-bukaan mengenai keputusannya keluar dari Dewa 19 di tahun 1997. Penyanyi yang kini memilih solo karier itu menegaskan dirinya keluar dari grup terkenal tersebut bukan karena dipecat manajemer.

Ari menegaskan keputusan keluar dari band yang sudah membesarkan namanya itu murni berasal dari dirinya sendiri.

" Yang bener gue mau ditendang tapi gue cabut duluan itu yang bener sih," kata Ari Lasso dalam chanel youtube Daniel Mananta.

Sebelum memutuskan keluar, pria asal Surabaya ini mengaku mendapat teguran dari Ahmad Dhani karena tidak disiplin dalam bekerja. Ari yang mulai kecanduan Narkoba saat itu mulai lalai jadwal manggung hingga tidak ikut sesi pemotretan sebuah media.

" Jadi gue sudah mendapatkan peringatan dari Dhani, atas adiksi gue," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Masa Kelam Ari Lasso Sebagai Pecandu

Ari menceritakan masa-masa menjadi seorang pecandu Narkoba adalah waktu dimana kehidupannya sangat kelam. Pria bernama asli Ari Bernardus Lasso itu bahkan mengakui jika kondisinya saat itu sudah sangat parah. 

Beruntung, Ari bisa memiliki sahabat seperti Ahmad Dhani. Di masa kelamnya, Dhani sempat mengingatkan kariernya di Dewa bisa terancam jika dia tak segera mengobati diri dari ketergantungan obat. 

" Gue parah lah parah pada saat itu. Yang terdekat di Dewa pada saat itu gue dan Dhani, dia ngomong baik-baik di studio. " Ri kalau kamu kaya gni terus lu bisa kaya Aksan loh dipecat," ucap Ari Lasso.

Ternyata teguran Ahmad Dhani saat itu semakin memantapkan keinginan Ari Lasso untuk keluar dari Dewa-19. Lebih dari itu, Ari juga sengaja memilih keluar untuk mengobati ketergantungan kepada obat-obatan terlarang.

Terbukti, usai keluar dari Dewa 19 Ari memutuskan untuk menjalani rehabilitasi dan telah sembuh dari kecanduan Narkoba..

" Pada saat itulah gue cabut ke Surabaya untuk menikah dan untuk fokus menyembuhkan diri," ujar Ari Lasso.

(Sah, Youtube Daniel Mananta Network)

 

Terkait
Join Dream.co.id