Rayyanza Malik Ahmad Tampil Botak, Netizen Auto Gemas

Showbiz | Senin, 4 Juli 2022 06:24

Reporter : Amrikh Palupi

Aduh gemas Rayyanza Malik Ahmad tampil botak!

Dream - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan memotong rambut putranya Rayyanza Malik Ahmad. Alhasil anak berusia satu bulan ini tampil botak.

Penampilan Rayyanza dibagikan Raffi Ahmad di feed akun instagramnya. Dalam video boomerang, Rayyanza memakai kaos bermotif garis-garis dan memakai topi. Kemudian topi yang dipakai dibuka dan langsung terlihat botak. 

 Rayyanza Malik Ahmad© Rayyanza Malik Ahmad

" Tadaaaaaa! Surprise!!!," tulis Raffi Ahmad pada caption video dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 1 Juli 2022.

 

Rayyanza Malik Ahmad Tampil Botak, Netizen Auto Gemas
Rayyanza Dan Rafathar (Foto: @raffinagita1717)
2 dari 6 halaman

Banjir Komentar Warganet

Unggahan bos Rans Entertaiment ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka langsung gemas dan tertawa melihat Rayyanza botak.

 Rayyanza Malik Ahmad© Rayyanza Malik Ahmad

" LHAAA BOTAAAKKK," tulis akun @aruanmarsha.

" Hahahaaahaaaaa," tulis akun @vegadarwanti123.

" Ucull gemoyy cipung," tulis akun @rfyrahmaa_.

" tambah botak tambah gemesiiin," tulis akun @lia387lia.

3 dari 6 halaman

Bikin Gemas! Potret Santuy Rayyanza Malik Ahmad Pakai Handuk

Dream - Raffi Ahmad memboyong keluarganya dan beberapa tim Rans Entertaiment liburan ke Bali. Disana Raffi menginap di  resort mewah di kawasan Uluwatu Bali.

Selama liburan, pria berusia 35 tahun ini kerap membagikan potret liburan keluarga di feed akun instagramnya. Salah satunya adalah foto putra keduanya Rayyanza Malik Ahmad.

 Rayyanza Malik Ahmad© Rayyanza Malik Ahmad

Foto: @raffinagita1717

Dalam foto, bayi berusia lima bulan itu tampak duduk dibalut dengan handuk putih di bagian tubuh dan kepalanya.  Pose adik kandung Rafathar Malik Ahmad ini begitu menggemaskan dengan senyum yang ditampilkan.

" Rayyanza santai dulu ah … SANTUY ❤️ di @bvlgariresortbali,"  tulis Raffi Ahmad pada caption, dikutip Dream, Sabtu 7 Mei 2022.

4 dari 6 halaman

Unggahan bos Rans Entertaiment ini langsung ramai dikomentari warganet yang mengaku gemas dengan foto Rayyanza Malik Ahmad.

" Wkakakkakakaa gemeesssssbanget," tulis akun @bubahalfian.

" Lucuuuuuu bgtttttt," tulis akun @audimarissa.

" Gemessshhh ammaaat Rayyanza," tulis akun @isdadahlia.

" Atullllaaaaaghhhhhhhhhh kenapa ini kenapa gemesss levelnyaaaaaaaaa gede bgt siii adeek," tulis akun @rizkiriadiani.

5 dari 6 halaman

Raffi Ahmad Ingin Jadi Ustaz Saat Usia 40 Tahun

Dream - Raffi Ahmad mengaku ingin berhenti dari dunia entertain setelah usianya 40 tahun. Namun, itu bisa terjadi jika perusahaan yang ia bangun berkembang, sehingga pada usia itu ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu tinggal menikmati hasilnya saja.

" Aku tuh punya target, kalau orang bilang life begin at 40 untuk laki-laki. Tapi kalau aku udah enggak boleh, life happy from 40. Jadi umur 40 tuh udah enggak mau memikirkan terlalu banyak hal yang seperti sekarang," kata Raffi Ahmad di kanal YouTube The Sungkars Family.

Bukan hanya itu saja, pemilik nama asli Raffi Farid Ahmad itu juga memiliki keinginan lain, yakni menjadi seorang ustaz. " Sebenarnya pengin jadi ustaz," tutur Raffi Ahmad, yang disambut tawa Irawansyah.

Zaskia yang mendengar ucapan Raffi Ahmad hanya bisa mengamini keinginan sahabatnya itu.

6 dari 6 halaman

 api© instagram

Untuk mendalami ilmu agama, pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987, itu ingin pergi ke luar negeri bersama Ustaz Hanan Attaki.

" Kalau perusahaannya udah settle, aku mau sekolah di Kairo, atau di Mesir untuk mendalami ilmu agama. Aku sama Ustaz Hanan Attaki ke sana," ucap Raffi.

Suami Nagita Slavina itu berharap keinginan tercapai. Sehingga pada usia 40 tahun, ia bisa lebih banyak kumpul bersama keluarga.

" Menjalani hidup setiap detik itu bersyukur dan menjalani. Target aku kalau diizinkan begitu. Nanti Irwan telepon lagi di Itali nih, lagi di Mekah nih," kata Raffi.

(hud)

Join Dream.co.id