Setahun Tahun Pacaran, Dul Ungkap Kalimat Romantis Buat Tissa

Showbiz | Selasa, 28 September 2021 18:23

Reporter : Amrikh Palupi

Romantisnya momen Dul Jaelani dan Tissa Biani.

Dream - Dul Jaelani merayakan satu tahun pacaran dengan Tissa Biani. Dul mengunggah momen dinner romantis dengan Tissa.

Dalam foto itu, Dul dan Tissa kompak tampil dengan outfit serba putih. Mereka memegang kue sebagai tanda perayaan usia pacaran mereka.

" Happy Anniversary Dul dan Tiss," demikian tulisan pada kue tersebut.

Tak hanya dinner romantis, pria bernama lengkap Abdul Qodir Jaelani itu menuliskan kalimat romantis untuk sang kekasih. Dia mengenang momen pertama kali menyatakan cinta ke Tissa. Dul mengaku meleleh saat Tissa menerima sebagai kekasihnya.

" Tepat setahun yang lalu, kasih ku bertanya padamu “ Mau kah kau menjadi kekasihku?” dan hatiku mencair laksana salju kala kamu berkata kau ingin jadi kekasihku," ucap Dul.

 Dul Jaelani dan Tissa Biani© Dul Jaelani dan Tissa Biani

Foto : @duljaelani

Tak hanya Dul, Tissa pun mengungkapkan kalimat cinta untuk putra bungsu Maia Estianty dan mantan suaminya Ahmad Dhani.

Tissa mengaku sangat berbahagia berbagi kisah cinta dengan Dul. Pelantun Atas Nama Cinta ini mengatakan Dul memberikan inspirasi untuknya.

 Tissa Biani dan Dul Jaelani© Tissa Biani dan Dul Jaelani

Foto : @tissabiani

" 365 days today with U Thank u for being U .. For sharing your love with me.. For inspiring me to accept my self..I Love U,"  tulis Tissa.

Setahun Tahun Pacaran, Dul Ungkap Kalimat Romantis Buat Tissa
Tissa Biani Dan Dul Jaelani (foto : @duljaelani)
2 dari 6 halaman

Tissa Biani Ungkap Hubungan Asmara dengan Dul Jaelani, Hidup Dia Bukan Milik Aku

Dream – Tissa Biani sedang menjalin hubungan asmara dengan Abdul Qadir Jaelani alias Dul Jaelani, anak bungsu Ahmad Dhani. Keduanya juga terlibat dalam sebuah proyek film yang sama sebagai pemeran utama.

Di luar jadwal syuting, Tissa Biani dan Dul Jaelani juga kerap menunjukkan sisi romantis ketika menghabiskan waktu bersama. Meskipun demikian, rupanya keduanya memiliki komitmen untuk menjalin hubungan asmara yang sehat.

Potret Elly Sugigi Sebelum-Sesudah Perawatan, Melongo Lihatnya

Gadis usia 18 tahun tersebut blak-blakan membagikan tips menjalin hubungan asmara yang sehat. Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

3 dari 6 halaman

Komitmen Bagi Waktu

 

 

 Ilustrasi© YouTube/PUELLA.ID

Tissa Biani mengungkapkan hubungan yang baik adalah saling memberi dukungan untuk berkembang secara pribadi maupun karier.

Vaksinasi Covid-19 Tak Sekadar Angka, Ada Kerja Keras Jutaan Orang di Baliknya

Artis kelahiran Depok, Jawa Barat, itu membangun komitmen selama pacarana harus ada pembagian prioritas antara keluarga, pacar, dan karier keduanya. Sebab menurutnya hubungan asmara tidak boleh mengganggu waktu bersama keluarga dan karier.

“ Selama kita menjalani dan membawa suasananya dengan enjoy, dan komitmen supaya, di hubungan kita gak ada yang bisa ganggu carier, keluarga. Jadi dulu di awal aku sama pacarku punya komitmen di awal, sebelum pacaran kita kayak harus ada pembagian waktu antara keluarga, pacaran, dan karier,” ujar Tissa, dikutip dari YouTube PUELLA IDSenin 19 Juli 2021.

“ Jadi kita bener-bener punya plan, mau toxic atau enggak, dan aku pilihh enggak,” katanya.

 

4 dari 6 halaman

Saling Support

Selain itu, hubungan asmara juga perlu diiringi dengan usaha saling mendukung satu sama lain. Tissa menyukai seorang lelaki yang bisa diajak bersama-sama membangun karier.

 Ilustrasi© KapanLagi.com

Ingat Ayu Anjani Ratu Drama Kolosal? Begini Nasibnya Sekarang

Tak hanya itu, pemain sinetron Cinta Fitri The Series itu menyukai kebebasan saat menjalin hubungan. Dan ia menemukan sosok idealnya itu pada diri Dul Jaelani, yang mana sama-sama bisa saling support.

“ Aku susah pacaran, aku sukak kebebasan, jadi untuk jalin hubunagn sama orang itu susah, nah baru kali ini, karna aku melihat kita sama-sama berpotensi passion banget di karier, jadi hubungan love life itu bisa kita kondisikan, asal saling mendukung dan saling support suapay semangat kerjanya, kan itu positif,” jelasnya.

 

5 dari 6 halaman

‘Hidup Dia Bukan Milik Aku’

 

 Ilustrasi© YouTube/PUELLA.ID

Meskipun menjalin hubungan percintaan di usianya yang masih muda, Tissa mengaku tidak takut menghambat kariernya. Sebab ia sudah memikirkan secara matang hal-hal lain termasuk quality time bersama keluarga, sahabat dan fokus ke kariernya.

8 Potret Alfred Warkopi dan Kasino Warkop DKI, Plek Ketiplek!

“ Jadi pada saat dia quality time aku juga quality time, jadi bener-bener memanfaatkan waktu sepositif mungkin, karena kehidupan dia itu bukan sepenuhnya milik aku, aku bukan sepenuhnya milik dia, jadi kita saling support selama itu positif,” imbuhnya.

Menurutnya quality time untuk keluarga atau diri sendiri itu sangatlah penting meskipun sudah memiliki kekasih. Sementara itu, baginya kepercayaan adalah hal yang penting dalam sebuah hubungan.

“ Karna dalam suatu hubungan yang penting kepercayaan,” katanya.

6 dari 6 halaman

Tissa Biani dan Dul Ajak Joget TikTok, Wajah Safeea Ahmad Disorot

Deam - Tissa Biani bersama Dul Jaelani mengajak adiknya, Safeaa Ahmad, joget TikTok. Tissa dan Safea berada di barisan depan tampak serius menirukan gerakan TikTok. Keduanya juga kompak menirukan gerakan dan tampak serasi mengenakan pakain hitam.

Di belakang mereka ada Dul yang tampak jaim dan kaku mengikuti gerakan dan alunan musik TikTok. Dul malah sesekali menonton gerakan dua gadis yang ada di depannya.

5 Gaya Pedangdut Berkimono, Lesty Paling Disorot!

 Tissa Biani dan Dul Jaelani bersama Safeea Ahmad© Tissa Biani dan Dul Jaelani bersama Safeea Ahmad

Video tersebut ramai menjadi perbincangan usai diunggah akun Instagram @igtainmenttt. Alih-alih mengomentari aksi joget mereka, warganet justru salah fokus dengan wajah Safeea Ahmad.

Banyak netizen yang mengatakan bahwa wajah Safeea Ahmad dalam video itu mirip dengan Cimoy Montok. Tak sedikit pula yang memuji kecantikan dari putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela itu.

"  Bibit dhani emang keren ya. Mau digadoin sama siapa keluarnya cakep," tulis akun @yunkiaa.

"  Cimoy versi sebelum glow up," tulis akun @albani_cakes.

"  We kira cimoi," kata akun @dipus__.

"  Maaf kirain cimoi," tulis akun @nazwa_zee94.

Join Dream.co.id