Ratu Felisha Akhirnya Buka Suara Soal Gugatan Cerai Suami

Showbiz | Kamis, 5 November 2020 12:23

Reporter : Amrikh Palupi

Ratu Felisha berharap penjelasannya ini membuat masalah jadi terang benderang dan tak ada pihak yang disudutkan.

Dream - Ratu Felisha akhirnya angkat bicara soal masalah rumah tangganya dengan sang suami Ari Pujianto. Ratu mengharapkan klarifikasinya ini bisa menjernihkan masalah sekaligus meredam tudingan adanya salah satu pihak yang disalahkan dalam persoalan keluarga mereka.  

Mengunggah klarifikasi melalui insta story akun Instagramnya, Ratu mengatakan perceraian ini merupakan keputusan yang diambil dirinya bersama sang suami. Dia juga memastikan perpisahan mereka berlangsung secara baik-baik.

Lebih lanjut, Ratu berharap penjelasannya ini akan membuat publik mengetahui dengan jelas persoalan rumah tangga mereka sehingga tidak adak salah satu pihak yang disudutkan.

 

 

" Assalamualaikum wrwb... Sehubungan dengan pemberitaan tentang gugatan cerai suami saya di pengadilan agama, dengan ini saya perlu klarifikasi agar beritanya tidak menyudutkan saya atau suami saya, Bahwa kami berdua telah sepakat untuk berpisah secara baik2," tulis Ratu Felisha dikutip Dream dari instagram storynya, Kamis 5 November 2020.

 Ratu Felisha© Ratu Felisha

Wanita 38 tahun ini juga menjelaskan kenapa sang suami melayangkan gugatan cerai karena sudah kesepakatan bersama sang suami yang datang ke pengadilan.

" Namun karna saya tidak akan datang di sidang pengadilan, maka saya yg minta kepada suami untuk mengajukan gugatan di pengadilan agama.

Demikian klarifikasi saya atas berita kondisi rumah tangga kami. Wassalam...,"  tuturnya.

Ratu Felisha Akhirnya Buka Suara Soal Gugatan Cerai Suami
Ratu Felisha (Foto :@allaboutfelisha)
2 dari 7 halaman

Ratu Felisha Digugat Cerai Suaminya

Dream - Ratu Felisha digugat cerai suaminya, Ari Pujianto. Kasus gugatan cerai itu kini tengah ditangani oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

" Ari Pujiyanto sebagai pemohon telah mengajukan permohonan perceraian dalam hal ini melakukan gugatan cerai dengan lawannya Ratu Felisha Renatia," kata Taslimah, Humas PA Jaksel, di kantornya, Selasa 3 November 2020.

Sidang perdana akan digelar pada 19 November 2020. Ratu dan suaminya, yang menikah pada 30 April 2016, diwajibkan hadir karena beragenda mediasi.

" Telah dijadwalkan 19 November 2020 untuk sidang pertamanya. Untuk sidang pertama harus datang langsung pihak principal didampingi kuasa hukumnya,Untuk selanjutnya bisa virtual kalau termohon memberi kuasa pada kuasa hukum," katanya.

Namun Taslimah tak bisa mengungkap pemicu gugatan cerai itu. Dia berdalih alasan perceraian sudah menjadi materi persidangan yang tak boleh disebarkan.

" Mengenai alasan-alasan perceraian tidak bisa kami sampaikan," kata dia.

3 dari 7 halaman

Penampilan Baru Ratu Felisha Bikin Shock!

Dream - Masih ingat dengan sinetron 'ABG'? Bagi pecinta sinetron yang pada awal 2000an sudah dewasa, pasti tahu. Sebab, serial ini menjadi hit antara tahun 2002 hingga 2005. 

Salah satu pemainnya adalah Ratu Felisha. Perempuan yang lahir di Jakarta, 16 Oktober 1982 ini mulai dikenal sebagai pemain sinetron dan model.

Dia telah berperan pada sejumlah sinetron, tak mkurang dari 23 judul. Berpenampilan unik dengan bibir tipis, wanita yang karib disapa Feli ini juga pernah berpose untuk majalah pria dewasa.

Siapa sangka, kini penampilannya terlihat berubah. Banyak warganet yang mempertanyakan perubahan Felisha tersebut.

Dilansir akun Instagram @3dara_rumpi, warganet mengomentari bahwa Ratu Felisha lebih cantik zaman dulu. Tak pelak, ia sampai menonaktifkan kolom komentar di akun Instagramnya.

Menurut Sahabat Dream, bagaimana penampilan terbaru Ratu Felisha?

 

4 dari 7 halaman

Terkuak Alasan Suami Nita Thalia Gugat Cerai

Dream - Suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia mengatakan sudah sepekat berpisah dengan istrinya. Keinginan berpisah juga sudah disepakati keduanya.

Nurdin mengaku awalnya ia yang lebih dulu melayangkan gugatan. Namun karena Nita lebih dulu melayangkan ke pengadilan Agama Jakarta Utara, akhirnya gugatan itu tertulis atas nama Nita Thalia.

" Awalnya saya, cuma karena dia sudah gugat saya, akhirnya dia dulu yang menggugat begitu. Jadi ya udah," kata Nurdin Rudythia dikutip Dream dari Video unggahan akun @lambe_turah, Selasa 13 Oktober 2020.

 Suami Nita Thalia© Suami Nita Thalia

Saat ditanya apa alasannya berpisah, Nurdin Rudythia akhirnya buka suara. Ia mengatakan sudah tidak ada lagi kecocokan antara dia dan istrinya itu.

Selain itu, sejak istrinya semakin terkenal dan kebutuhan Nita Thalia yang semakin besar membuat Nurdin tidak bisa memenuhinya.

" Sebetulnya tidak cocok saja itu saja. Mungkin 20 tahun kita coba (berumah tangga) tapi belakangan ternyata Teh Nita semakin lama semakin jadi artis populer, mungkin kebutuhannya sudah mulai meningkat juga," tuturnya.

5 dari 7 halaman

Tak Kuat 20 Tahun Dimadu, Nita Thalia Gugat Cerai Suami

Dream - 20 tahun menjadi istri kedua, Nita Thalia nampaknya tak kuat cintanya terus di madu. Dia akhirnya mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya Nurdin Rudythia di Pengadian Agama Jakarta Utara.

" Perkara atas nama Nita dan Nurdin sudah masuk yaitu didaftar pada tanggal 25 September 2020," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah dalam video yang diunggah akun gosip lambe_turah, Senin 12 Oktober 2020.

Menurut Agus, yang mendaftarkan gugatan Nita Thalia langsung, dan ternyata sidang perdana perceraian mereka juga sudah digelar pada 6 Oktober 2020. Hanya saja pada saat itu pihak suami Nita tidak hadir.

Perkara ibu Nita dan pak Nurdin sudah disidangkan sidang pertama pada selasa 6 Oktober 2020, sidang pertama agendanya menghadirkan,alhamdulillah sidang pertama ibu nita dihadiri kuasa hukum yang hadir, suaminya diwakili kuasa hukumnya," kata dia.

Maka dari itu sidang kedua akan dilanjutkan pada 13 Oktober 2020, dan suami Nita wajib hadir.

 Pada prinsipnya prinsipal harus hadir. Tentu majelis hakim akan memerintahkan pada kuasa hukum untuk menghadirkan prinsipal di muka persidangan, karena jika ibu Nita dan pak Nurdin hadir, maka agenda berikutnya untuk mediasi. Sedangkan mediasi harus dihadiri langsung pihak bersangkutan," katanya lagi.

Diketahui Nita dan Nurdin sudah menikah selama 20 tahun sejak 27 Agustus 2000. Status Nita merupakan istri kedua dari suaminya.

6 dari 7 halaman

Nita Thalia Beber Perasaan Bernasib Jadi Istri Kedua

Dream - Nita Thalia telah 19 tahun menjadi istri kedua dari Nurdin Ruditia. Selama hampir dua dekade itu pula Nita mengaku tak pernah mengalami keributan dengan istri pertama dari suaminya.

" Alhamdulillah kita akur banget dari dulu sampai sekarang," kata Nita Thalia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 3 Oktober 2019.

Menurut Nita, kerukunan kehidupan pernikahan poligami yang dijalaninya benar-benar disyukuri. Dia mengaku jika kondisi yang dialaminya sangat jarang terjadi.

" Aku bersyukur banget sama Allah. Orang lain yang di madu belum tentu kaya aku," ujarnya. 

7 dari 7 halaman

Puji Istri Pertama Sang Suami

Tak hanya mensyukuri kerukunan rumah tangganya, Nita juga memuji istri pertama dari suaminya yang sangat baik. Selama ini istri tua dari Nurdin diakui sering membantunya dalam mengurus anak.

" Istri pertama juga baiknya masyaallah, baik banget gak usah diragukan lagi  baiknya minta ampun. Nggak bakal ada lah perempuan kaya gitu," ungkapnya.

Saking akrabnya, Nita mengungkapkan telah menjalankan bisnis bersama bahkan sering bertukar makanan. Padahal rumah keduanya berjarak cukup jauh.

" Kita sering tukeran masakan, anak gue sakit dia yang kasih tahu obatnya, ayo bawa ke dokter, kalau ke luar kota aku kan di rumah gak ada pembantu jadi aku titipin ke istri pertama, nitip kalau bertingkah tolong nasehatin, dia yang selau masakin buat anak aku dikasih ini ini," tutur dia.(Sah)

Join Dream.co.id