RAN Siapkan Konser `Satu Dekade Luar Biasa`

Showbiz | Rabu, 29 Juli 2015 17:09
RAN Siapkan Konser `Satu Dekade Luar Biasa`

Reporter : Amrikh Palupi

Tahun ini kita baru 9 tahun, tahun depan 10 tahun. 10 tahun kan milestone pencapaian besar. Masih banyak banget yang bisa terjadi. Tapi kita udah mulai ngomong-ngomong ngakak gitu kita pengen apa.

Dream - Karir RAN di dunia musik Indonesia sudah mencapai di tahun ke sembilan. Tahun depan, grup yang digawangi Rayi Asta dan Nino ini mempersiapkan konser luar biasa untuk memanjakan para RANners panggilan fans RAN.

" 10 tahun milestone pencapaian besar," kata Nino saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. " Kemungkinan kita akan bikin tur gede atau konser yang pasti kita mengusahakan membuat sesuatu yang spesial."  

Menurut Rayi, akan ada perubahan di konser 10 tahun yang sedang mulai dipikirkan oleh mereka bertiga. Salah satunya menggambarkan transformasi di bangku kuliah bersama sampai 10 tahun berkarir bersama RAN.

" Tur yang kita bikin harus menggambarkan transformasi RAN dari kita lahir masih di bangku kuliah sampai 10 tahun nanti," ucap Rayi.

Sementara bagi Nino, RAN itu sudah seperti sekolah yang semakin hari berkarir akan semakin ada peningkatannya.

" Tapi ngga tahu kapan lulusnya dan ngga pernah selesai Insya Allah ya. Akan selalu ada peningkatan. Dan bagusnya lagi mengingatkan kelangsungan hidup sebagai musisi setiap tahun harus ada terus," kata Nino. (Ism)

Join Dream.co.id