Ramzi Sebal Dengar Artis Berdalih Konsumsi Narkoba Buat Stamina, Sindir Nunung?

Showbiz | Senin, 22 Juli 2019 12:20
Ramzi Sebal Dengar Artis Berdalih Konsumsi Narkoba Buat Stamina, Sindir Nunung?

Reporter : Nur Ulfa

Ramzi merasa kesal melihat artis yang mengkonsumsi narkoba demi stamina.

Dream - Komedian Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran, ditangkap polisi karena kepemilikan Narkoba. Keduanya ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram di rumahnya kawasan Tebet.

Nunung mengaku sudah menggunakan sabu selama 20 tahun dengan alasan untuk menambah stamina saat bekerja dan syuting. 

Ternyata alasan seperti itu membuat pembawa acara Ramzi geram. Dia benci jika para artis yang tertangkap Narkoba memberikan alasan mengonsumsi Narkoba untuk stamina tubuh.

" Paling benci kalau ada artis atau public figure ketangkep polisi dikarenakan penggunaan narkoba. Terus alaesannya untuk stamina kerja syuting," tulis Ramzi dalam insta storiesnya.

 ramzi

Ramzi merasa khawatir alasan untuk stamina yang sering digunakan para pesohor saat tertangkap mengonsumi Narkoba bisa mempengaruhi persepsi masyarakat terhadap para pekerja senin.

Ayah satu anak ini tidak ingin masyarakat berpikir bahwa artis yang syuting setiap hari, akan mengonsumi narkoba untuk vitamin.

" Nanti orang berpikir artis kerja/syuting tiap hari vitaminnya narkoba. Adehhhh," kata dia.

2 dari 6 halaman

Astagfirullah, Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu

Dream - Kabar soal penangkapan komedian Nunung karena penggunaan narkoba membuat kaget banyak orang. Sempat beredar kabar kalau salah satu pemain Srimulat ini baru saja menggunakannya selama 5 bulan.

Hal tersebut rupanya dibantah. Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn mengatakan, Nunung (NN) dan suami, July Jan Sambiran (JJ) awal menggunakan menggunakan narkoba lebih dari 20 tahun yang lalu.

" Diakui sudah awal penggunaan 20 tahun yang lalu dan JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu," ujar Calvijn di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu 21 Juli 2019.

Calvijn menerangkan, Nunung dan Sambiran mulai intensif memesan barang haramkepada Hadi Moheriyanto alias Hery pada lima bulan terakhir. Polisi menangkap pasangan selebritis itu berkat informasi dari Hery.

Meski demikian, polisi terus mendalami keterangan dari Nunung dan suami untuk mengungkap jaringan peredaran narkoba.

" Mungkin masih ada jaringan lain. Karena kami melihat dan mendalami bukan saja satu sumber yang mereka dapati," ucap dia.

Dari hasil penyidikan, Nunung menggunakan narkoba untuk meningkatkan staminanya demi menunjang aktivitas yang padat.

Akibat perbuatannya, Nunung dan suami terancam hukuman penjara di atas lima tahun.

" Sudah ditetapkan sebagai tersangka di hari pertama, karena ini kan tertangkap tangan ya, untuk ancamannya diatas 5 tahun," kata dia. (mut)

 

3 dari 6 halaman

Dream - Penangkapan Nunung dan suami, July Jan Sambiran pada Jumat, 19 Juli 2019 sempat membuat masyarakat tidak menyangka. Terlebih, Nunung dikenal sebagai sosok komedian yang kalem dan tidak pernah banyak kontroversi.

Selain itu, sang putra, Bagus Permadi rupanya juga tidak menyangka sang mama diciduk oleh polisi terkait kasus narkoba.

"  Alhamdulillah sampai sekarang ini kondisi ibu baik-baik saja. Di sini juga saya mewakili pribadi dan keluarga minta doanya buat teman-teman semua dan masyarakat untuk mendoakan Ibu Nunung sama bapak," ujar bagus dikutip dari laman Liputan6.com, Minggu 21 Juli 2019.

Bagus hingga kini belum dapat menjenguk kedua orangtuanya meski sempat mendatangi Mapolda Metro Jaya pada Sabtu, 20 Juli 2019.

Ia berencana akan kembali ke Mapolda Metro Jaya hari ini atau Senin, 22 Juli 2019 besok.

(Sumber: Liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari)

 

 

 

 

4 dari 6 halaman

Pengakuan Mengejutkan Nunung Srimulat yang Ditangkap Karena Narkoba

Dream - Komedian Srimulat Nunung dan sang suami, July Jan Sambiran ditangkap aparat kepolisian karena penyalahgunaan Narkoba jenis sabu. Nunung ini ditangkap di rumahnya di Tebet Timur, Jakarta, Jumat, 19 Juli 2019. 

Dalam pengakuan kepada polisi, Nunung dan suami sudah mengonsumsi sabu selama lima bulan terakhir.

" Tersangka Nunung dan Sambiran mengakui memakai sabu lima bulan lalu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Jumat 18 Juli 2019.

Menurut Argo, pasangan tersebut beralasan mengonsumsi obat terlarang itu untuk meningkatkan stamina dalam bekerja.

Dalam pemeriksaan polisi diketahui Nunung dan suaminya mendapat sabu dari Hadi Moheriyanto alias Hery yang juga telah ditangkap oleh polisi.

Selama tiga bulan terakhir, Nunung dan suami telah memesan sabu sebanyak 10 kali. Pasangan selebritis itu ditangkap di kediamannya di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

Dari penangkapan itu, polisi turut mengamankan sabu sisa pakai seberat 0,36 gram, satu sedotan sendok plastik sabu, satu botol larutan untuk bong sabu, potongan pecahan pipet kaca untuk memakai sabu, 2 kelip kecil bekas bungkus sabu.

 

 

5 dari 6 halaman

Wow! Putri Presenter Ramzi Lengket dengan Ivan Gunawan

Dream - Presenter Ramzi mengatakan putrinya, Asila Maisah Fatihah, ternyata punya hubungan cukup dekat dengan rekannya sesama artis, Ivan Gunawan atau Igun. Asila diungkapkan sering bertemu artis dan desainer yang karib disapa Igun itu untuk menimba ilmu di dunia fashion.

" Iya dia sama Igun dekat banget," kata Ramzi di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 14 September 2017. 

Menurut pria 41 tahun ini, Igun selalu memotivasi Asila untuk serius menggeluti dunia fashion. Beberapa kali Igun mengajak anak Ramzi untuk datang ke acara fashion show yang digelarnya.

 igun dan anak ramz

" Asila ikutan jadi modelnya, selalu jadi gongnya, gong itu yang terakhir keluar sama desainernya," ucap Ramzi.

Istri Ramzi, Avi Basalamah, menceritakan kedekatan Asila dengan Igun berawal saat desainer itu mengungkapkan ketertarikan dengan style Asila dalam hal berpakaian.

" Igun tuh langsung suka sama Asila 'stylish banget'. Memang gue demen dandanin dia, terus mungkin Ivan merasa kita ngerti dan fashion-nya nyambung," tutur Avi Basalamah.

(Laporan : Sari Affifah)

6 dari 6 halaman

Cerita Presenter Ramzi Dapat `Surat Cinta` Pajak

Dream - Pemain sinetron dan presenter Ramzi belakangan ini mengaku mendapatkan surat cinta. Surat itu bukan dari istrinya, Avi Basalamah atau penggemarnya, melainkan berasal dari Kantor Urusan Pajak Jakarta Selatan.

" Saya beberapa waktu lalu dapat surat cinta. Artis kalau dapat surat cinta pajak, suka parno. Kita bangga salah satu profesi ini (artis) wajib bayar pajaknya cukup besar," kata Ramzi ditemui di hotel Bidakara, Pancoran Jakarta Selatan, Senin 12 Oktober 2015.

Ramzi mengaku kurang mengerti tentang urusan pajak, karena itu dirinya mengaku sempat tidak meminta bukti slip pajak yang dibayarkan.

" Saya bisa dibilang publik figure masih norak tentang pajak. Saya bikin Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) 2006. Saya anggap pajak di tanggung pihak pertama, akhirnya ada kesalahan. Saya seharusnya minta slip bukti apa yang sudah diserahkan PH ke pajak," jelas Ramzi.

Setelah mengetahui lebih banyak tentang pembayaran pajak, kini Ramzi memilih untuk mengurus sendiri. " Saya bangga terlibat langsung. Saya cukup signifikan bayar pajak kepada negara. Saya harus datang. Alhamdulillah saya datang justru dipermudah," tuturnya. (Ism) 

Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim
Join Dream.co.id