Ramai Soal Pangeran KW, Reaksi Rizki DA Mengejutkan

Showbiz | Senin, 28 September 2020 18:40
Ramai Soal Pangeran KW, Reaksi Rizki DA Mengejutkan

Reporter : Nur Ulfa

Rizki menuding unggahan tentang Pangeran KW hanya mencoba menaikkan popularitas. Siapa yang dimaksud?

Dream - Rizki DA buka suara perihal ramainya unggahan di akun instagram @elly_melinda yang santer disebut menyindir dirinya. Kembaran Ridha itu menilai apa yang dilakukan akun tersebut tak ada urusannya dengan dia.

Menurut Rizki unggahan tersebut sengaja dibuat hanya untuk menaikan popularitas Nadya.

"Sudahlah dia buat panggung, biarin aja," kata Rizki DA seperti dalam video yang diunggah akun lambe_turah.

Pria yang karib disapa Iki itu tak mau membahas perihal rumah tangganya dengan Nadya. Rizki hanya bisa menjanjikan akan menggela konferensi pers dalam waktu dekat untuk menjelaskan apa yang terjadi di dalam rumah tangganya dengan Nadya.

"Nanti kita prescon, lagi dipersiapin dulu," ucap Iki.

Ditanya apakah ia masih berkomunikasi dengan Nadya, Rizki lagi-lagi tak mau menjawab.

"Insyallah nanti kalau ada waktunya prescon, dikabarin secepatnya," ucap Iki.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. Lahh kok buat panggung.. . Maksudnya gemanahh yaks ????????

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Netizen yang melihat unggahan tersebut ikut merasa geram dengan ucapan Rizki dengan menudingnya sudah tak perduli dengan istrinya yang dikenalnya lewat proses taaruf itu.

"Ciri ciri laki laki yang tidak punya tanggung jawab ya beginilah, Naudzubillah," kata akun evaanaftr.

"Mana ada istri sah nyari panggung? Yg ada nyari perlindungan malih," kata akun uwi_201.

"Saya gedek sama org gini nikah ko buat mainan," kata akun megaramadhaniii.

2 dari 3 halaman

Heboh Cerita Pangeran KW Tinggalkan Sang Putri, Kisah Nadya dan Rizki DA?

Dream - Jagat Maya dihebohkan dengan unggahan Instagram Story akun @elly_Melinda. Akun tersebut bercerita tentang Pangeran KW yang tidak mengaku anak yang dikandung Sang Putri. Akun tersebut merupakan milik sahabat Nadya Mustika, istri pedangdut Rizki DA.

"Sampai pada suatu hari sang putri diketahui telah mengandung anak Pangeran KW. Pangeran KW mulai gusar, hingga akhirnya pergilah mereka ke sebuah rumah sakit (di negeri dongeng sudah modern lho ada dokter kandungan juga hehe) untuk memeriksakan sang putri," tulis Elly Mellinda.

Ia menceritakan, pangeran dalam cerita itut terkejut karena usia kandungan sang istri melebihi usia pernikahannya. Padahal dokter menjelaskan bahwa hal itu lumrah dan sering terjadi.

"Saat sang dokter menjelaskan mengenai usia kandungan sang putri, sang Pangeran KW terheran-heran karena ternyata usia kandungan sang putri melebih usia pernikahan mereka," katanya lagi.

"Namun sayang bukan kepalang, otak Pangeran KW yang sudah dianugerahkan Allah SWT belum sampai untuk menerima teori dan keilmuan-keilmuan yang ada. Sang Pangeran KW akhirnya semakin gundah, ia meyakini bahwa anak yang dikandung sang putri bulan anaknya" cerita Elly Mellinda.

Katanya lagi dalam cerita itu sang putri hanya pasrah menerima kondisinya yang seperti sekarang ini.

"Sang putri yang malang hanya bisa pasrah tanpa pernah melawan tuduhan-tuduhan keji terhadapnya. Sang putri hanya meyakini bahwa kebenaran akan selalu menemukan jalannya sendiri," katanya.

Unggahan ini kembali diposting akun @lambe_turah. Pada unggahan itulah banyak netizen menduga kisah itu merupakan cerita tentang rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika, meskipun sang penulis cerita tak menyebut nama siapapun.

"Kasihan banget hidup lu nad, hamil dari nikah sah berasa hamil zina, ditinggal pas hamil2nya, Ya Allah kok ga ada yah orang seperti itu sama istri sahnya," kata akun @happyangelicc.

"Pantesan di tipi nyanyi air mata perkawinan nangis2 "katakanlah siapakah orang yg pernah mendahului aku???," kata akun @rossmawatiherman89.

"Sebagai perempuan sedih bgt sih asli," kata akun @tryehandayani.

3 dari 3 halaman

Nadya Mustika Sebut Ingin Jadi Wanita Mandiri, Ada Apa?

Dream - Unggahan video diakun instagram Nadya Mustika kembali menjadi sorotan netizen, pasalnya disitu Nadya menuliskan kalimat yang menyentuh. Mengisyaratkan kehidupannya yang penuh dengan cobaan.

"Hidup memang penuh cobaan. Tidak luput juga dari segala cacian. Allah memberiku cobaan ini, karena dia percaya kalau aku bisa melewati semua ini," katanya dalam video tersebut.

Walau begitu, Nadya tak mau terpuruk dengan kedaan, ia pun harus bangkit dan dengan melakukan kegiatan yang positif.

"Tidak seharusnya aku meratapi apa yang telah terjadi. Aku masih perlu menjalani hari demi hari. Aku perlu menjalani lagi profesi. Dan aku pun akan membangun bisnis sendiri," katanya.

      View this post on Instagram    

Bismillah menjadi kuat menjadi sukses bareng nadya. Klik linknya ada juga di bio ya: http://t.me/mandiribarengnadya

A post shared by Nadyamustika (@nadyamustikarahayu) on 

 

Yang menjadi perhatian adalah ada kalimat anak dalam unggahannya itu, katanya ia akan menjadi wanita yang mandiri dengan bekerja dan mencari uang untuk anaknya.

"Bisnis yang akan aku bangun demi keberlangsungan hidupku dan anakku nanti, aku akan menjadi manusia mandiri, " bebernya. "Bukan menjadi wanita yang lemah karena banyak yang mencaci."

Unggahan Nadya pun langsung mnejadi perhatian netizen.

"Allah tau, Nadya kuattt???????????? Allah bersama mu neng, smg dikelilingi org2 baik amin yra," kata akun bunda_meyta82.

"aku penggemar LesLar tapi aku kalo liat nadya sedih ah pengen peluuuuk," kata akun nurulkhikmah17.

"semangat terus teh nadya yakinlah allah bersama mu," kata akun aini.nur17_.

 

Join Dream.co.id