Dinobatkan Jadi Public Figure Inspiratif, Atta Halilintar Bersyukur

Showbiz | Selasa, 28 September 2021 19:35

Reporter : Amrikh Palupi

Selamat Atta Halilintar!

Dream - Atta Halilintar mendapat penghargaan dari Indonesian Television Awards (ITA) untuk kategori Public Figure Inspiratif Terpopuler. Suami Aurel Hermansyah itu mengalahkan sejumlah artis senior, seperti Raffi Ahmad, Baim Wong, Deddy Corbuzier, dan Najwa Shihab.

Atta bersyukur mendapat penghargaan tersebut. Dia juga mengunggah video detik-detik pembacaan nominasi oleh Arya Saloka di Instagram. Atta menganggap kemenangannya sebagai rezeki untuk calon buah hatinya.

" Alhamdulillah Ga nyangka Nomine nya banyak yg lebih hebat2. Rezeki Baby AH Terima kasih doa istri ku dan semua keluarga 🖤Dan Support Masyarakat Indonesia," tulis Atta Halilintar.

 Unggahan Atta Halilintar© Unggahan Atta Halilintar

Atta pun mendapat ucapan selamat dari warganet, termasuk rekan-rekan artis.

" Selamat mas @attahalilintar," kata @ivan_gunawan

" Congrats brader aku so proud !!!!," kata @bramastavrl.

" Selamat ya @attahalilintar sukses selalu," kata @kevinaprilio.

Dinobatkan Jadi Public Figure Inspiratif, Atta Halilintar Bersyukur
Aurel Hermansyah Dan Atta Halilintar (Foto : @attahalilintar)
2 dari 6 halaman

Atta Halilintar Unggah Foto Saat dirinya Masih Jadi Penjual HP

Dream - Atta Halilintar mengenang masa lalu sebelum dirinya menjadi seorang YouTuber. Ia diketahui sempat menjadi penjaga konter ponsel

Tanpa malu, ia pun membagikan sepenggal pengalaman hidup yang ia rasakan lewat sebuah unggahan foto di akun Instagramnya @attahalilintar pada Sabtu 28 Agustus 2021.

Krisdayanti Minta Aurel Hermansyah Bersabar Hadapi Haters

" Dikirimin photo waktu masih jaga konter hp :),"  tulis Atta mengawali kisahnya.

 

 

 

3 dari 6 halaman

Kala itu, Atta kedapatan pelanggan yang hendak memperbaiki hand phone. Namun sang pelanggan malah melempar handphone yang sedang diperbaiki oleh Atta dan membuat dirinya menangis.

" Karna masi bocil pernah suatu hari HP pelanggan rusak dan dilempar ke muka saya di tengah orang ramai sampe saya jongkok nangis2 diliatin satu mall,"  kenang dirinya.

Sakit di Bagian Perut Aurel Hermansyah Dilarikan ke RS, Atta Halilintar Panik

Meski begitu, Atta mengaku bersyukur bisa bekerja di mall ketimbang harus menjadi penjual SIM Card handphone di terminal.

" Tapi di posisi itu saya BERSYUKUR masih kerja dalam mall, sebelumnya jualan kartu di terminal lebih menyengat dan penghasilan lebih tidak menentu,"  tambahnya.

Meski mendapat perlakuan tak menyenangkan, ia memilih tetap bekerja guna membantu keluarganya.

" Ga ada pilihan besoknya saya  tetep kerja untuk bantu ortu jadi tulang punggung keluarga,"  sambungnya.

4 dari 6 halaman

Di balik kerja kerasnya, Atta Halilintar memiliki kemauan yang sangat tinggi dan mampu memiliki toko handphone sendiri.

" Tuhan dnger doa saya beberapa bulan kemudian omset terus membaik bahkan sampe punya toko handphone," ujarnya.

Lihat Video Calon Buah Hati di USG, Aurel Hermansyah: Nyantai Kaya di Pantai Dek

Atta pun berpesan bahwa apa pun yang sedang dijalani akan menjadi pelajaran untuk masa depan.

" Apapun yang kamu jalanin sekarang akan jadi pelajaran untuk masa depan," tulisnya.

 

5 dari 6 halaman

Disanjung Persatukan Aurel dan Krisdayanti, Begini Jawaban Atta Halilintar

Dream - Atta Halilintar berusaha rendah hati saat mendapat sanjungan sebagai orang yang berhasil mempersatukan kembali Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. Hubungan ibu dan anak ini sempat merenggang setelah aksi saling sindir di media sosial beberapa tahun silam.

Mendapat pujian tersebut, Atta mengaku bukan orang yang mendamaikan sang istri dan mertuanya. Youtuber terkenal di Indonesia itu mengatakan tindakannya semata dilakukan agar keluarga besarnya hidup rukun dan harmonis.

5 Gaya Pedangdut Berkimono, Lesty Paling Disorot!

" Aku gak tahu, karena aku cinta damai aja gitu, semua damai semua tentram semua happy, keluarga bisa silaturahmi," ujar Atta dalam tayangan intens investigasi.

Atta berkeyakinan jika seorang anak memiliki hubungan baik dengan orang tuanya, keberkahan akan selalu menaungi keluarga tersebut.

 aurel© instagram

" Kalau keluarga bersatu ukhuwa bersatu, berkah buat aku dan istri lebih baik ke depannya," tuturnya.

Memiliki dua keluarga mertua sekaligus, Atta merasa bersyukur memiliki keluarga yang sangat besar. Tak hanya Krisdayanti dan Raul Lemos, Atta juga memiliki keluarga mertua dari pihak Anang Hermansyah dan Ashanty.

" Jadi orangtuaku sekarang banyak.Papa mamaku, pipi sama bunda, mimi sama om Raul. Walau bagaimanapun sebelumnya semua ini sudah menjadi satu keluarga," kata Atta.(Sah)

6 dari 6 halaman

Krisdayanti dan Aurel Semakin Akrab, Begini Kata Azriel Hermansyah

Dream - Azriel Hermansyah mengaku bahagia melihat keakraban kakak kandungnya, Aurel, dengan sang bunda, Krisdayanti.

" Seneng lah liatnya kita selalu mendukung," ujar Azriel dalam tayangan KH Infotaiment.

Korban Penipuan CPNS oleh Olivia Sudah Mengadu ke Nia Daniaty, Begini Hasilnya

Sejak menikah dengan Atta Halilintar, hubungan Aurel dengan Krisdayanti memang semakin dekat. Padahal, sebelumnya mereka terlihat kurang akrab, bahkan terlibat saling sindir di media sosial.

Namun, sejak menikah dengan Atta, Aurel terlihat harmonis dengan sang bunda. Krisdayanti bahkan menyambangi rumah putri dan menantunya. Kini mereka rencana duet bareng.

Azriel pun berharap keharmonisan Aurel dan KD bukan hanya sesaat saja. " Ya semoga ini enggak cuma sekarang tapi sampe seterusnya. Selama ini kalian tahu kan kayak gimana," tambah dia.

Azriel menegaskan, sebetulnya selama ini hubungannya dengan Krisdayanti baik-baik saja. Dia bahkan mengaku sejak dulu sering mengajak Krisdayanti untuk liburan bareng.

" Dari dulu sebenarnya kita enggak ada apa-apa sama Mimi, kalau mau ketemu ya, kita aja mau ngajak liburan terus kan," ucapnya.

 

Join Dream.co.id