Pengakuan Raffi Ahmad Bikin Nagita Slavina Menangis

Showbiz | Selasa, 16 Juli 2019 10:23
Pengakuan Raffi Ahmad Bikin Nagita Slavina Menangis

Reporter : Amrikh Palupi

Apa pengakuan Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina?.

Dream - Raffi Ahmad mengatakan bahwa istrinya, Nagita Slavina, merupakan sosok luar biasa. Menurut dia, wanita yang karib disapa Gigi ini tidak pernah membongkar aib suaminya.

" Hebatnya dia, gue akuin ya, dia selalu menutupi segalanya. Mau keburukan gue kayak apa, dia tidak mau membuka kejelekan suami," kata Raffi Ahmad dikutip dari tayangan program Okey Bos, Senin 15 Juli 2019.

 Raffi Ahmad

Mendengar pengakuan Raffi, Gigi mengatakan bahwa keburukan suami merupakan kejelekan istri. Sehingga sampai kapanpun, Nagita akan menutupi keburukan Raffi Ahmad.

" Karena kejelekan suami kejelekan kita juga tidak boleh. Sama kejelekan istri juga tidak boleh," kata Nagita.

2 dari 6 halaman

Alasan Memilih Nagita

Raffi mengaku tetap bertahan dengan Nagita. Dia akan selalu memperbaiki diri dan tidak akan pernah meninggalkan Nagita Slavina.

" Aku yakin Nagita tidak akan pernah jadi mantan istri aku, karena apa? karena satu-satunya wanita, selain ibu aku, yang bisa mencintaiku, bukan kebaikan aku, tapi dia bisa mencintai kekuranganku dan keburukanku, itu adalah dia," kata Raffi sambil memandang Nagita.

 Raffi Ahmad

Gigi pun tersipu mendengar perngakuan Raffi. Dia bahkan meneteskana air mata. Sambil mengusap air mata di pipi, Nagita bertanya, " Ini benaran atau enggak sih?"

3 dari 6 halaman

Cinta Sejati

Menurut Raffi, Nagita merupakan cinta sejatinya. Meski bukan cinta pertama, Raffi yakin Gigi merupakan cinta sejati yang menerima kekuragan dan keburukannya.

" Ini aku serius. Jadi buat semuanya, cinta pertama tidak akan pernah menjadi cinta sejati. Tapi cinta sejati ke pasangan, cinta sejati dimana saat pasangan kita bisa mencintai kekurangan kita dan menerima apa adanya. Itu namanya cinta sejati bukan hanya kebaikannya saja," kata dia.

 nagita slavina

" Makannya aku mau berubah sekarang, apapun karena dia. Kalau akunya tidak berubah, akunya tidak tahu diri. Tapi kalau saat aku udah keburukan udah ungkapin dia tahu, tapi dia masih bertahan buat kita wah berarti dia mencintai dengan tulus. Itu namanya cinta sejati," imbuh Raffi.

4 dari 6 halaman

Mengejutkan! Pengakuan Dosa Raffi Ahmad di Depan `Yuni Shara` & `Tyas Mirasih`

Dream - Sebuah pengakuan mengejutkan disampaikan oleh Raffi Ahmad saat berada dalam hipnosis Ferdian. Dalam program  Okay Bos itu, Raffi mengaku pernah berselingkuh dengan Velove Zexia saat berpacaran dengan Tyas Mirasih.

" Aku cuma mau ngaku dosa saja. Jadi waktu itu aku bilang sama kamu putus terus aku sama Velove. Sebenarnya aku udah pacaran sama Velove duluan jadi aku minta maaf. Sorry," kata Raffi dikutip Dream, Jumat 5 Juli 2019.

Dalam acara itu, Ferdian menghipnosis Raffi. Karena pengaruh hipnosis itu, Raffi Ahmad pun melihat Vicky Prasetyo yang juga menjadi pemandu acara itu seolah-olah sebagai Tyas Mirasih.

 raffi ahmad

Raffi juga mengaku pernah bersumpah tidak pernah berselingkuh saat ditanya oleh Tyas. Padahal, Raffi sudah menjalin hubungan dengan Velove Vexia saat masih berpacaran dengan Tyas Mirasih.

" Aku dulu sumpah-sumpah tidak ngaku. Dia bilang, 'kamu sama Velove ya?' Tidak-tidak. Aku bilang putus dulu seminggu kemudian baru sama Velove padahal dua minggu sebelumnya sudah mendua sama Velove," kata Raffi.

" Ini aku tidak pernah buka dimana-mana, karen aku ingin sampein saja ke kamu," tambah dia.

 

 

5 dari 6 halaman

Yuni Shara

Tak hanya itu, saat terhipnosis, Raffi juga melihat Sahila Hisyam sebagai Yuni Shara, yang juga mantan kekasih suami Nagita Slavina tersebut. Raffi pun terlihat kikuk.

" Ini terakhir kita sudah kayak perang dunia. Mbak, sudahlah Mbak. Masa lalu biar berlalu, sekarang kan aku juga udah punya anak punya istri, maksudnya kita jalin silaturahmi lagi," kata Raffi Ahmad.

Raffi mengaku setiap ada program acara yang mengundang mereka, keduanya tidak pernah mau bareng dalam satu panggung. Raffi sedih, dan ingin silaturahmi dan saling doa dan suport.

" Sudahlah Mbak, dulu kita kan empat tahun (berhubungan), maksudnya bukan waktu yang sebentar dan kita saling sayang dulu. Kenapa kita sekarang harus kayak orang musuhan. Saya ingn kita saling doa, saling support," ucapnya.

6 dari 6 halaman

Nagita Slavina Minta Raffi Ahmad ke Rumah Yuni Shara

Dream - Sudah bukan rahasia lagi, Yuni Shara menjadi mantan Raffi Ahmad yang paling dicemburui oleh Nagita Slavina. Namun kali ini, Nagita Slavina justru meminta Raffi pergi ke rumah Yuni Shara.

Kisah ini terekam dalam video Youtube Rans Entertainment. Dalam vlog tersebut, Baim mengajak Nenek Iro, wanita yang kerap muncul di sejumlah vlognya, ke rumah Raffi Ahmad. Nenek Iro memang ingin bertemu Raffi Ahmad.

Nenek Iro dan Baim terlihat asyik berbincang dengan Nagita Slavina. Namun di tengah percakapan itu, Raffi Ahmad pun muncul. " Nenek katanya mau ketemu Raffi," kata Baim Wong.

Raffi yang baru muncul pun menyapa Nenek Iro. " Katanya mau ketemu Raffi Ahmad. Dengar-dengar Nenek mau ketemu Yuni Shara ya. Kalau Yuni Shara rumahnya bukan di sini, kalau ini rumah Ibu Nagita," Raffi.

" Kok kamu tahu sih? Iya benar," kata Baim Wong. Raffi pun menjawab, " Iya tadi si Paula kan cerita."

" Mau ngapain?" tanya Nenek Iro. " Kan katanya mau ketemu Mbak Yuni. Mau?" jawab Raffi.

Di tengah percakapan itulah Nagita Slavina berkata kepada Raffi, " Sayang anterin sayang, kasihan."

" Beneran nih? Nanti kalau kamu bohong? Nanti aku anterin ke rumah Mbak Yuni, tapi aku juga enggak tahu rumah Mbak Yuni," kata Raffi, disambut tawa seisi ruangan itu.

 

 

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen
Join Dream.co.id