Raffi Ahmad Takut Punya Anak Perempuan

Showbiz | Senin, 10 Agustus 2020 15:23

Reporter : Dwi Ratih

Ia takut anak perempuannya kena karma.

Dream - Raffi Ahmad yang berada di bawah pengaruh hipnotis Uya Kuya membuat pengakuan mengejutkan. Suami Nagita Slavina itu mengaku takut memiliki anak perempuan.

Dalam pengaruh hipnotis itu pula Raffi mengungkapkan bahwa Nagita Slavina enggan punya anak lagi. Menurut Raffi, istrinya takut punya anak lagi karena kesalahannya.

1. Banyak Salah

" Aku takut, dia itu malas punya anak dari aku lagi karena aku banyak salahnya," ujar Raffi.

Raffi menangis sesenggukan setelah mengaku ingin punya anak perempuan. Namundia takut anak perempuannya akan terkena karma akibat perbuatan nakalnya di masa lalu.

Raffi Ahmad Takut Punya Anak Perempuan
Foto: Nagita Slavina & Raffi Ahmad/KLY-Bambang E Ros
2 dari 6 halaman

2. Ingin Punya Anak Perempuan

 Raffi Ahmad & Nagita Slavina
© KLY-Bambang E Ros

" Gue takut, sebenarnya gue ingin punya anak lagi, gue ingin punya anak perempuan," ucap Raffi sembari menangis. " Tapi gue takut nanti anak perempuan gue digangguin cowok kayak gue," tambahnya.

3 dari 6 halaman

3. Berharap Rafathar Jadi Anak Baik

 Raffi Ahmad & Nagita Slavina
© KLY-Bambang E Ros

Raffi pun berharap jika Gigi akan mempertimbangkan kembali keputusannya untuk memiliki anak. Dirinya juga berharap agar Rafathar dapat jadi anak yang baik.

" Mudah-mudahan Rafathar jadi anak yang baik dan mudah-mudahan Gigi mau punya anak lagi, anak cewek, cowok nggak apa-apa," tutupnya.

Intip curhatan Raffi lengkapnya di sini.

Sumber: KapanLagi

4 dari 6 halaman

Hampir Cerai, Nagita Rasakan Ada Perubahan dari Raffi Ahmad

Dream - Kisah asmara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah luput dari sorotan. Belakangan ini mereka buka-bukaan mengenai permasalahan rumah tangga.

Tak disangka, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu hampir berakhir di meja hijau. Namun keduanya masih tetap mempertahankan rumah tangga mereka.

Nagita Slavina mengaku batal menggugat cerai Raffi Ahmad di tayangan YouTube KUY Entertaiment. Ia blak-blakan soal rumah tangganya di hadapan Gading Marten dan Andre Taulany.

" Seperti itu kan di saat kita emosi semuanya bisa terlontar. Tapi itu semua butuh doa dulu. Kan enggak segampang itu," kata Nagita.

5 dari 6 halaman

Terlalu Sibuk

Pernikahan mereka hampir kandas lantaran Raffi Ahmad yang sibuk menggeluti kariernya di dunia hiburan.

" Gua pikir mohon maaf ya, gua pikir kalian duluan (yang cerai) dari karakter Raffi yang jarang pulang syuting mulu," kata Gading Marten.

Raffi mengungkapkan bahwa Nagita sempat marah karena dirinya yang terlalu sibuk hingga jarang pulang.

" Kamu kalau enggak pulang-pulang kamu keluar dari rumah! Pernah juga suatu hari ngomong, 'Yasudah aku aja yang keluar bawa Rafathar'," ujar Raffi menirukan Gigi.

Enggak Mau Ribut

Meski begitu, ia tak menyudutkan sang suami yang sibuk menggeluti karier. Ia mulai menerima karakter Raffi dengan lapang dada.

" Namanya pernikahan kalau ada yang bobrok berarti salah dua-duanya," balas Gigi.

 Nagita Slavina
© Foto: YouTube KUY Entertaiment

Ia juga tak ambil pusing jika Raffi pergi, " Aku tuh enggak pernah nanya dia pergi ke mana. Dia mau ngapain aja gue enggak mau cari tahu karena aku enggak mau ribut."

 

 

 

 

6 dari 6 halaman

Ada Perubahan

Perlahan-lahan Gigi dan Raffi kembali mempertahankan rumah tangganya. Mereka pun mencoba hal baru yang belum pernah dilakukan, yakni pergi berlibur keliling dunia pada 2019 lalu.

" Dia (Raffi) orangnya tuh enggak pernah mau jalan-jalan, maunya kerja terus," kata Gigi.

 Nagita Slavina
© Foto: YouTube KUY Entertaiment

Perjalanan mereka keliling dunia membawa banyak perubahan bagi keduanya, " Pas kemarin jalan-jalan dia (Raffi) akhirnya melihat dunia, bertemu banyak orang. Jadi lebih terbuka pikirannya. Enggak cuma dia tapi juga aku."

Tak hanya menikmati momen kemesraan ketika berlibur, Nagita juga merasakan adanya ikatan batin yang semakin kuat di antara mereka.
 
" Kalau biasanya kita kan kerja, masing-masing sibuk. Andil sebagai orang tua jadi enggak penuh. Tapi sepperti ada bonding kemarin. Gue bertanggung jawab sebagai istri, dia sebagai suami," tandasnya.

Join Dream.co.id