Jarang Pinjam Uang, Raffi Ahmad Sebut Ivan Gunawan `Rampok` Uang Rp80 Juta

Showbiz | Sabtu, 18 Juni 2022 13:01

Reporter : Nur Ulfa

Raffi membiayai vertikal garden di rumah dan butik Ivan

Dream - Ivan Gunawan ternyata pernah membuat kocek Raffi Ahmad terkuras sampai ratusan juta rupiah. Memuji sebagai teman yang tak pernah meminjam uang, Raffi menyebut Ivan termasuk salah satu rekan artis yang suka merampok tabungannya.

Ledekan Raffi itu terungkap saat menceritakan tentang pengalamannya yang tiba-tiba ditodong tagihan pembuatan taman bernilai Rp80 juta yang ternyat dipesan oleh Ivan untuk mempercantikan rumahnya sendiri.

Raffi mengungkapkan Ivan awalnya memuji taman di rumahnya dan meminta nomor vendor yang mengerjakannya. 

" Gue kasih kasih dong, dia tanya ini gimana gue bilang lu ngobrol aja sama haji Tatang. Kalau memang bisa bantu stories bakal didiskon," ungkap Raffi Ahmad dalam tayangan Brownis.

 igun© youtube

foto: youtube Trans Tv

Ivan pun menghubungi vendor yang mengerjakan taman di rumah Raffi setelah Mendapat nomor teleponnya. Namun sepekan kemudian, Raffi dibuat kaget ketika Ivan tiba-tiba menyodorkan bon kiriman kepadanya. 

" Gue disuruh bayar, Allahu Akbar. Kok jadi gue yang bayar. Kata dia (Ivan), `emang duit lu bakalan abis kalau bayarin gue ini,`" tutur Raffi.

Jarang Pinjam Uang, Raffi Ahmad Sebut Ivan Gunawan `Rampok` Uang Rp80 Juta
Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina, Foto : Instagram @raffinagita1717
2 dari 3 halaman

Berbuat Hal Sama untuk Taman di Butik

Tak hanya taman, Ivan juga mengaku pernah meminta dibuatkan taman menggantung serupa untuk butik miliknya. Lagi-lagi Ivan mengirimkan tagihan yang harus dibayar Raffi.

" Oh butik vertikal garden lagi. Dia tanya 'Aa masih ada duit enggak' gue jawab ada,`" ungkap Raffi Ahmad.

 Raffi© instagram

foto: instagram @raffinagita1717


Untuk pengerjaan taman menggantung di rumah dan butik Ivan tersebut Raffi mengaku harus mengeluarkan total biaya yang seharusnya dibayar Rp100 juta. 

" Rumah lu Rp70 juta, butik lu Rp30 juta jadi Rp100 juta didiskon 20 persen jadi Rp80 juta," kata Raffi.

3 dari 3 halaman

Menurut Raffi, Ivan Gunawan selama ini memang tidak pernah meminjam uang kepadanya. Namun dia menyebut Ivan sosok teman yang sering minta dibayarkan barang yang ditunjuknya.

" Wah kalau Ivan Gunawan bukan minjem tapi rampok sumpah," ucap Raffi sambil tertawa.

 Ivan Gunawan© instagram

                                       foto: instagram @ivan_gunawan

Sementara Ivan mengaku melakukan hal tersebut kepada melihat suami Nagita Slavina itu memiliki uang yang banyak.

" Ya gue tanya kalau enggak ada duit gue enggak masuk, 'Aa lu punya duit gak, lu bilang ada. Gue mah ngapain minjem," imbuh Ivan.

Join Dream.co.id