Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Disukai 1 Juta Follower, Lihat Doa Raffi Ahmad Minta Hidup Menua Bareng Nagita

Disukai 1 Juta Follower, Lihat Doa Raffi Ahmad Minta Hidup Menua Bareng Nagita Raffi Ahmad Dan Nagiat Slavina (INstagram @raffinagita1717)

Dream - Filter wajah tua yang disediakan aplikasi Faceapp membuat para selebriti mengkhayalkan masa lanjut usia bersama pasangannya. Mereka mengunggah wajah saat ini dan aplikasi tersebut mengubah penampilan mereka menjadi kakek dan nenenk.

Rasa penasaran melihat penampilan tua juga ikut dialami Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan ini ikut terkena demam Faceapp dan mengunggah hasilnya di akun INstagram. 

Dalam foto unggahannya, terlihat wajah Raffi dan Nagita tua yang penuh dengan keriput. Raffi menggunakan sebuah foto saat berpose di depan sebuah destinasi wisata yang dijalaninya bersama Nagita. 

Melihat penampilan tua, Raffi menyisipkan doa agar dia bisa menghabiskan masa tua bersama pasangan hidupnya tersebut. Dia juga  berdoa akan rumah tangganya dengan Nagita Slavina bisa langgeng sampai tua nanti.

"Doakan kami ya sampai tua tetap bahagia," tulis Raffi Ahmad melengkapi foto yang diunggah.

Unggahan Raffi ini langsung disukai lebih dari 1 juta pengguna instagram dan foto ini juga dibanjiri ucapan doa dari netizen yang berharap rumah tangga keduanya langgeng.

"Semoga selalu bahagia dunia dan akhirat,"kata akun ran_ozner.

"Menua bersama insyallah till jannah,"kata akun deshi3.

"Bahagia terus sampai kakek dan nenenk ya Aa Rafdi dan mba Gigi," kata akun deyvriska26.

Pengakuan Raffi Ahmad Bikin Nagita Slavina Menangis

Dream - Raffi Ahmad mengatakan bahwa istrinya, Nagita Slavina, merupakan sosok luar biasa. Menurut dia, wanita yang karib disapa Gigi ini tidak pernah membongkar aib suaminya.

"Hebatnya dia, gue akuin ya, dia selalu menutupi segalanya. Mau keburukan gue kayak apa, dia tidak mau membuka kejelekan suami," kata Raffi Ahmad dikutip dari tayangan program Okey Bos, Senin 15 Juli 2019.

Raffi Ahmad

Mendengar pengakuan Raffi, Gigi mengatakan bahwa keburukan suami merupakan kejelekan istri. Sehingga sampai kapanpun, Nagita akan menutupi keburukan Raffi Ahmad.

"Karena kejelekan suami kejelekan kita juga tidak boleh. Sama kejelekan istri juga tidak boleh," kata Nagita.

Alasan Memilih Nagita

Raffi mengaku tetap bertahan dengan Nagita. Dia akan selalu memperbaiki diri dan tidak akan pernah meninggalkan Nagita Slavina.

"Aku yakin Nagita tidak akan pernah jadi mantan istri aku, karena apa? karena satu-satunya wanita, selain ibu aku, yang bisa mencintaiku, bukan kebaikan aku, tapi dia bisa mencintai kekuranganku dan keburukanku, itu adalah dia," kata Raffi sambil memandang Nagita.

Raffi Ahmad

Gigi pun tersipu mendengar perngakuan Raffi. Dia bahkan meneteskana air mata. Sambil mengusap air mata di pipi, Nagita bertanya, "Ini benaran atau enggak sih?"

Cinta Sejati

Menurut Raffi, Nagita merupakan cinta sejatinya. Meski bukan cinta pertama, Raffi yakin Gigi merupakan cinta sejati yang menerima kekuragan dan keburukannya.

"Ini aku serius. Jadi buat semuanya, cinta pertama tidak akan pernah menjadi cinta sejati. Tapi cinta sejati ke pasangan, cinta sejati dimana saat pasangan kita bisa mencintai kekurangan kita dan menerima apa adanya. Itu namanya cinta sejati bukan hanya kebaikannya saja," kata dia.

nagita slavina

"Makannya aku mau berubah sekarang, apapun karena dia. Kalau akunya tidak berubah, akunya tidak tahu diri. Tapi kalau saat aku udah keburukan udah ungkapin dia tahu, tapi dia masih bertahan buat kita wah berarti dia mencintai dengan tulus. Itu namanya cinta sejati," imbuh Raffi.

Mengejutkan! Pengakuan Dosa Raffi Ahmad di Depan `Yuni Shara` & `Tyas Mirasih`

Dream - Sebuah pengakuan mengejutkan disampaikan oleh Raffi Ahmad saat berada dalam hipnosis Ferdian. Dalam program  Okay Bos itu, Raffi mengaku pernah berselingkuh dengan Velove Zexia saat berpacaran dengan Tyas Mirasih.

"Aku cuma mau ngaku dosa saja. Jadi waktu itu aku bilang sama kamu putus terus aku sama Velove. Sebenarnya aku udah pacaran sama Velove duluan jadi aku minta maaf. Sorry," kata Raffi dikutip Dream, Jumat 5 Juli 2019.

Dalam acara itu, Ferdian menghipnosis Raffi. Karena pengaruh hipnosis itu, Raffi Ahmad pun melihat Vicky Prasetyo yang juga menjadi pemandu acara itu seolah-olah sebagai Tyas Mirasih.

 raffi ahmad

Raffi juga mengaku pernah bersumpah tidak pernah berselingkuh saat ditanya oleh Tyas. Padahal, Raffi sudah menjalin hubungan dengan Velove Vexia saat masih berpacaran dengan Tyas Mirasih.

"Aku dulu sumpah-sumpah tidak ngaku. Dia bilang, 'kamu sama Velove ya?' Tidak-tidak. Aku bilang putus dulu seminggu kemudian baru sama Velove padahal dua minggu sebelumnya sudah mendua sama Velove," kata Raffi.

"Ini aku tidak pernah buka dimana-mana, karen aku ingin sampein saja ke kamu," tambah dia.

 

 

Yuni Shara

Tak hanya itu, saat terhipnosis, Raffi juga melihat Sahila Hisyam sebagai Yuni Shara, yang juga mantan kekasih suami Nagita Slavina tersebut. Raffi pun terlihat kikuk.

"Ini terakhir kita sudah kayak perang dunia. Mbak, sudahlah Mbak. Masa lalu biar berlalu, sekarang kan aku juga udah punya anak punya istri, maksudnya kita jalin silaturahmi lagi," kata Raffi Ahmad.

Raffi mengaku setiap ada program acara yang mengundang mereka, keduanya tidak pernah mau bareng dalam satu panggung. Raffi sedih, dan ingin silaturahmi dan saling doa dan suport.

"Sudahlah Mbak, dulu kita kan empat tahun (berhubungan), maksudnya bukan waktu yang sebentar dan kita saling sayang dulu. Kenapa kita sekarang harus kayak orang musuhan. Saya ingn kita saling doa, saling support," ucapnya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Dikenal Sebagai Artis Dermawan karena Sering Bantu Teman yang Kesusahan, Begini Reaksi Raffi Ahmad

Dikenal Sebagai Artis Dermawan karena Sering Bantu Teman yang Kesusahan, Begini Reaksi Raffi Ahmad

Raffi Ahmad mengaku senang bisa membantu teman-temannya yang kesusahan

Baca Selengkapnya
Ngebet Punya Anak Cewek, Raffi Ahmad Jawab Kabar Viral Adopsi Bayi Perempuan

Ngebet Punya Anak Cewek, Raffi Ahmad Jawab Kabar Viral Adopsi Bayi Perempuan

Dalam sorotan hiruk-pikuk dunia hiburan, terdengar kabar mengenai Raffi Ahmad serta Nagita Slavina yang diduga warganet telah mengadopsi seorang bayi perempuan.

Baca Selengkapnya
Raffi Ahmad Bikin Sumber Cuan Baru di PIK, Tergiur Nilai Fantastis Pasarnya

Raffi Ahmad Bikin Sumber Cuan Baru di PIK, Tergiur Nilai Fantastis Pasarnya

Raffi Ahamd terus memutarkan uangnya dengan membangun bisnis baru

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Dituding Terlibat Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Ini Fitnah Keterlaluan

Dituding Terlibat Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Ini Fitnah Keterlaluan

Raffi Ahmad mengaku kekayaan yang dia miliki merupakan hasil kerja kerasnya karena bekerja dari usia 13 tahun

Baca Selengkapnya
Komentari Usaha Baru Raffi Ahmad, Inul Daratista: Apa Ikutan Kena Pajak 40-75 Persen?

Komentari Usaha Baru Raffi Ahmad, Inul Daratista: Apa Ikutan Kena Pajak 40-75 Persen?

Inul Daratista mengomentari usaha baru Raffi Ahmad dengan pajak.

Baca Selengkapnya
Heboh Video Ditangkap Polisi Gegara Pencucian Uang, Raffi Ahmad Buka Suara

Heboh Video Ditangkap Polisi Gegara Pencucian Uang, Raffi Ahmad Buka Suara

Raffi Ahmad buka suara soal video viral sat ditangkap polisi

Baca Selengkapnya
Kutip Ayat Suci, Raffi Ahmad Akhirnya Buka Donasi Buat Bantu Palestina

Kutip Ayat Suci, Raffi Ahmad Akhirnya Buka Donasi Buat Bantu Palestina

Raffi Ahmad open donasi untuk membantu masyarakat Palestina

Baca Selengkapnya
Raffi Ahmad Tegur Nagita Slavina Karena Ogah Makan Hidangan yang Disajikan Dede Sunandar

Raffi Ahmad Tegur Nagita Slavina Karena Ogah Makan Hidangan yang Disajikan Dede Sunandar

Raffi Ahmad menegur Nagita karena tak mau makan makanan di rumah Dede Sunandar.

Baca Selengkapnya