Raffi Ahmad Bongkar Rahasia Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck

Showbiz | Kamis, 9 Juli 2020 19:12
Raffi Ahmad Bongkar Rahasia Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat ekspresi Laudya Cynthia Bella.

Dream - Raffi Ahmad membongkar rahasia mantan kekasihnya, Laudya Cynthia Bella, dengan Dimas Beck. Rahasia itu diungkap saat mereka melakukan pemotretan grup Bukan Bintang Biasa (BBB) besutan Melly Goeslaw.

Awalnya Raffi bersama personel BBB saling bercanda dan berbincang lantaran baru bertemu kembali setelah sekian lama. Tiba-tiba Raffi mengungkap hubungan Bella dengan Dimas Beck.

 Bella dan Dimas Beck© Bella dan Dimas Beck

" Dimas sempet sama Bella waktu itu, tapi enggak jadi," kata Raffi Ahmad dikutip Dream dari Intens Investigasi, Kamis 9 Juli 2020.

Penurutan Raffi membuat Bella langsung menepuknya menggunakan kipas. Bella tak nyaman dengan ucapan suami Nagita Slavina itu.

" Raffi tuh apa sih? Raffi tuh laki-laki tapi lemes. Raffi suka lebay, udah ah," kata Bella.

 Raffi Ahmad© Raffi Ahmad

Selain itu, ayah Rafathar Malik Ahmad mengatakan bahwa Bella memang banyak yang naksir. Tak heran memang karena Bella yang kini berstatus janda itu memiliki paras yang cantik.

Lagi-lagi, Raffi menyebut bahwa Dimas Beck sempat menyukai Bella. " Bella mah banyak yang naksir, Dimas Beck," papar Raffi.

Sumber : youtube.com

2 dari 7 halaman

Raffi Ahmad Bikin Laudya Cynthia Bella Tertawa Lepas

Dream - Raffi Ahmad akhirnya reuni dengan para personel Bukan Bintang Biasa (BBB) besutan musisi Melly Goeslaw. Ia berkumpul bersama Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Ayushita, dan Dimas Beck.

Mereka melakukan pemotretan untuk  25 tahun perjalanan pernikahan Melly dan Anto Hoed. Di sela-sela pertemuan tersebut, Raffi menghidupkan suasana saat melakukan pemotretan.

Raffi bahkan membuat mantan kekasihnya, Laudya Cynthia Bella, tertawa lepas. Candaan suami nagita Slavina itu disambut gelak tawa pula oleh teman-teman dan para kru di acara tersebut.

 raffi Ahmad© raffi Ahmad

" Bella saking suburnya, bunga aja tumbuh di kakinya," ucap Raffi Ahmad sambil menunjuk ke kaos kaki Laudya Cynhtia Bella dengan motif bunga-bunga, dikutip Dream dari Youtube, Chelsea Olivia, Rabu 8 Juli 2020.

Tak hanya itu, saat pemotretan dan fotografer mengarahkan gaya, tiba-tiba rekan yang lain tertawa karena ekspresi Raffi Ahmad tidak sesuai arahan fotografer.

" Lihat kamera flatflatflat. oke siap ya. Iya nextflat Raffi," kata sang fotografer.

 Raffi Ahmad dan Bella© Raffi Ahmad dan Bella

Sontak peringatan fotografer meminta wajah Raffi Ahmad flat membuat rekan BBB termasuk Melly dan Anto yang ikut pemotretan langsung tertawa. Begitu juga dengan Bella, ia bahkan heran ayah satu anak itu tidak flat.

" Dia tetap senyum ya," kata Laudya Cynthia Bella, sambil tertawa.

Sumber : youtube.com

 

 

3 dari 7 halaman

Raffi Ahmad Coba Buat Gigi Cemburu, Reaksinya di Luar Dugaan

Dream - Raffi Ahmad mencoba untuk membuat Nagita Slavina cemburu. Saat akan foto shoot untuk sebuah produk, Raffi tiba-tiba bahwa pemotretan itu tak hanya bersama Nagita, tapi juga dengan mantan kekasihnya, Laudya Cynthia Bella.

" Jadi gue hari ini foto sama istri gue nanti di BBB, gue foto sama mantan gue, hahaha keren banget gue, asyik jadi juragan empang. Cuma gue yang bisa kayak gini," kata Raffi Ahmad dalam chanel youtubenya.

Gigi pun penasaran dengan ucapan Raffi Ahmad. Dia bertanya siapa mantan Raffi yang bakal ikut pemotretan. " Siapa?," tanya Gigi.

" Bella, BBB," jawab Raffi.

Gigi pun tak mempersoalkan soal rencana Raffi yang akan foto shoot dengan Bell. " Ya enggak apa-apa," balas Gigi.

" Nanti aku mau kasih semangat ke dia biar dia tetep kuat menjalani hidupnya," ucap Raffi.

Ayah Rafathar ini pun mencoba membuat istrinya cemburu, dengan berencana ingin menghubungi Bella.

" Aku mau telepon dia ah, eh ada Gigi," kata Raffi.

" Emang kenapa?," tanya Gigi keheranan.

" Enggak deh, becanda, enggaklah," kata Raffi.

Gigi pun mengaku tak pernah cemburu Raffi berhubungan dengan mantan kekasihnya, termasuk kepada Laudya Cynthia Bella

" Kegeeran dikira gue bakal cemburu gitu," ungkap Gigi.

 

 

4 dari 7 halaman

Tegarkan Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad Dicubit dan Bikin Nagita Jengkel

Dream- Perceraian Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran membuat publik terhenyak. Meski isunya sudah santer sejak setahun terakhir, masyarakat tak menyangka jika kabar perpisahan insan beda dunia itu benar-benar terjadi. Terlebih usia pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Emran baru seumur jagung, sekitar dua tahun. 

Kabar perceraian Lausya Cynthia Bella ini turut menyeret nama Raffi Ahmad yang pernah menjalin kasih dengan wanita yang biasa disapa Bella itu. Ayah satu anak itu mengaku telah mendengar kabar perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Suami Nagita Slavina itu bersedih lantaran Bella kini menjadi seorang janda.

Sejak ramai isu keretakan rumah tangga Bella dengan Engku, Raffi memilih untuk tidak percaya dan mengangapnya hanya gosip. Raffi juga memilih untuk tidak bertanya langsung kepada Bella karena khawatir akan menambah kesedihannya saat ini.

Kini setelah mengetahui Laudya Cynthia Bella bercerai, Raffi Ahmad mengirimkan pesan dukungan untuk wanita yang kini menjadi sahabatnya itu. Pesan dukungan itu disampaikan Raffi di program acara ‘" target=" _blank" rel=" follow" >Okay Bos’ yang dipandunya bersama sang istri, Nagita Slavina.

 

 

5 dari 7 halaman

Mendengar Kabar Perceraian Bella

Dukungan Raffi Ahmad itu disampaikan saat dia bersama Nagita membawakan program Okay Bos yang tayang pada Rabu, 01 Juli 2020, kemarin. “ Aku baru mendengar kabar yang kurang mengenakkan dari teman aku, bukan dari Vicky, tapi dari teman aku yang lain,” kata Raffi Ahmad.

Ucapan Raffi tersebut langsung disela oleh Nagita yang mengoreksi jika teman yang dimaksud oleh suaminya itu adalah mantan kekasih yang tak lain Laudya Cynthia Bella.

" Sayang, tunggu itu, mohon maaf, itu bukan teman, itu kan mantan pacar kamu," ujar Nagita.

 Raffi Nagita© Photo: YouTube/TransTV

Koreksi yang dibuat Nagita membuat Raffi menduga istrinya tengah cemburu.

“ Kamu cemburu,” goda Raffi Ahmad pada sang istri.

Tak terima dianggap cemburu, Nagita menegaskan jika Bella juga merupakan salah satu temannya. " Dia (Bella) kan temen aku juga, engga cemburu,” pungkas Nagita Slavina.

Mendengar jawaban tersebut, Raffi akhirnya melanjutkan pesan dukungannya untuk Bella. " Buat Laudya Cynthia Bella, aku mendengar berita kabar di infotainment. Kemarin aku nggak berani nanya ke kamu, karena mungkin kan ya aku takut mengganggu atau bagaimana," ungkap Raffi.

6 dari 7 halaman

Mendoakan yang Terbaik

Setelah mendengar pernyataan Bella mengenai perceraiannya, Raffi mendoakan semoga keputusan yang diambil oleh pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu, merupakan yang terbaik untuk dia.

" Tapi setelah aku melihat dan mendengar dari satu infotainment, kamu memberikan suatu pernyataan, ya aku mendoakan mudah-mudahan keputusan ini adalah keputusan yang terbaik,” ungkap Raffi.

Bapak satu anak ini mendoakan wanita 32 tahun itu supaya bisa tegar menghadapi cobaan yang kini menimpanya.

“ Aku juga selalu mendoakan mudah-mudahan kamu selalu dalam lindungan Allah SWT dan juga menjalani ke depannya lebih kuat lagi. Kalau kamu ada apa-apa telepon aku aja. Buat Bella tetap tabah,” ucap Raffi.

 

 

7 dari 7 halaman

Raffi Menggoda Nagita

Raffi menyampaikan jika pintu rumahnya akan selalu terbuka jika Bella ingin berkunjung. Saat mengatakan hal tersebut, Raffi sesekali melirik ke arah sang istri yang berada di sampingnya.

Nagita yang semakin jengkel karena merasa Raffi menyudutkannya akhirnya ikut berkomentar. Bahkan Nagita terlihat sempat mencubit pinggang sang suami.

 Raffi Nagita© Photo: YouTube/TransTV

“ Telpon aku juga boleh, iya bener, telpon ke rumah, kalau nelpon ke rumah. Boleh orang temen," pungkas Nagita.

Nagita jengkel pada Raffi karena menduga istrinya cemburu kepada Laudya Cynthia Bella.

" Ih kamu (Raffi) tuh jangan suka membuat ini deh. Seolah kayak ngerbutin (Raffi). Padahal nggak ada gitu,” kata Nagita kesal.(Sah)

Join Dream.co.id