Raffi Ahmad Berharap Kelak Anaknya Jadi Playboy, Sang Mertua Tak Terima

Showbiz | Jumat, 15 Oktober 2021 14:22

Reporter : Nur Ulfa

Rieta tak mau cucunya menjadi palyboy

Dream - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah mulai mencari nama untuk anak ke dua mereka yang sebentar lagi bakal lahir. Raffi rupanya sudah punya pilihan nama, yaitu Rasyad.

" Rahsyad, memesona, berkilau, cemerlang, biar kayak lebih playboy," kata Raffi di kanal Youtube Rans Entertaiment.

Mendengar penjelasan Raffi Ahmad, sang mertua, Rieta Amalia, terkejut. Dia tidak terima cucunya kelak menjadi playboy seperti penjelasan menantunya tersebut.

" Amit-amit jangan playboy dong," ucap Rieta.

Meski ditegur mertua, Raffi tak masalah bila anaknya kelak menjadi playboy. Bagi suami Nagita Slavina tersebut, yang terpenting anaknya kelak tetap bertanggung jawab.

" Ya laki-laki itu harus begitu, Ma. Tapi kan harus bertanggung jawab. Bener, enggak?" ujar Raffi.

Rieta pun meminta Raffi menjaga ucapannya. Sebab, menurut dia, ucapan orangtua bisa saja menjadi doa untuk anaknya kelak.

" Mulut kita itu doa kita," tegur Rieta.

Tapi Raffi tetap mengelak. Menurutnya, palyboy itu bukan berarti jahat. " Playboy itu bukan berarti enggak baik, Ma," ungkap Raffi.

Raffi Ahmad Berharap Kelak Anaknya Jadi Playboy, Sang Mertua Tak Terima
Rieta Amalia Dan Raffi Ahmad
2 dari 6 halaman

Raffi Ahmad Singgung Soal Pendamping, Lihat Tatapan Ibunda Nagita Slavina

Dream - Raffi Ahmad mendadak menjadi perbincangan publik. Ini lantaran suami Nagita Slavina itu menyinggung masalah pendampung ibu mertuanya.

Padahal, Rieta Amalia diketahui menikah lagi dengan pengusaha bernama Basukid Widjaja pada 2017 silam. Awalnya Raffi Ahmad menyinggung soal harapan Rieta Amali di usianya sekarang 59 tahun.

" Harapan mama sekarang kan sudah jadi nenek ya, sudah punya cucu, sudah 59 tahun sebentar lagi 60 tahun ya mudah-mudahan panjang umur terus ya," kata Raffi Ahmad dikutip Dream dari YouTube Rans Entertaiment, Jumat 1 Oktober 2021.

 Rieta Amalia dan Raffi Ahmad© Rieta Amalia dan Raffi Ahmad

Foto : YouTube Rans Entertaiment

Kemudian bos Rans Entertaiment ini menyinggung soal pendamping mertuanya itu.

" Harapannya Mama Rieta di usia ini apakah mama mau ada pendamping lagi atau....," tanya Raffi Ahmad tanpa melanjutkan ucapannya diiringi tertawa.

3 dari 6 halaman

Reaksi Rieta Amalia

 Raffi Ahmad dan Rieta Amalia© Raffi Ahmad dan Rieta Amalia

Foto : YouTube Rans Entertaiment

Mendengar ucapan Raffi Ahmad reaksi Rieta Amalia mengejutkan. Ibu tiga anak ini langsung mencolek menantunya itu. Rieta menunjukan reaksi seolah memberi kode tidak usah membahas masalah tersebut.

" " Ha ha ha ya aku mau terserah mama," ungkap Raffi Ahmad.

" Mama sudah nggak mau mikir itu lagi," jawab Rieta Amalia.

Ayah Rafathar Malik Ahmad ini terus meledek mertuanya soal pendamping. Tapi Rieta Amalia nampaknya sudah tidak mau lagi memikirkan soal pendamping hidup.

" Mama sudah nggak mau mikirn itu? Jadi sudah nggak mau mikirin pendamping lagi?" kata Raffi Ahmad lagi ke mertuanya.

" Mama sudah nggak, nggak mau pikirin itu lagi, yang mama pikirin itu anak sama cucu mama bahagia dunia akhirat pokoknya," kata Rieta Amalia.

(Sah, Sumber : Youtube Rans Entertainment)

4 dari 6 halaman

Heboh Rieta Amalia Pamer Foto Jadul Bareng Raffi Ahmad Saat PDKT ke Nagita

Dream - Rieta Amalia menunjukkan foto lamanya bersama sang menantu, Raffi Ahmad. Dalam foto itu, Rieta Amalia mengenakan atasan berwarna hijau.

Sedangkan, Raffi yang kala itu belum menikah dengan Nagita Slavina berdiri di belakangnya, dengan pakaian hitam putih. Wajahnya tampak polos dan tubuhnya masih terlihat kurus.  Keduanya pun terlihat akrab.

8 Potret Andika Aria Sena, Anak Dono Warkop DKI yang Jarang Terekspos

Rieta Amalia mengatakan, foto itu diambil saat Raffi Ahmad sedang pendekatan alias PDKT ke Nagita Slavina. 

  Rieta Amalia dan Raffi Ahmad© Rieta Amalia dan Raffi Ahmad

Foto : @rieta_amilia

"  Foto ini pas si @raffinagita1717 lagi mau pedekate sama anak mama. Btw klo mama bikin podcast sama Aa, pada mau tanya apa?," tulis Rieta Amalia dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 27 Juli 2021.

Unggahan Rieta Amalia langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka justru banyak yang penasaran alasan Rieta Amalia akhirnya menerima Raffi Ahmad sebagai menantunya padahal sebelum menikah, Raffi di cap playboy.

" Knp tieta mau merestui dan terima mantu kyk aa," kata akun @ogi_prast.

" Apa yg membuat hati tieta dan mba gigi luluh menerima raffi sebagai menantu dan sebagai suami mbak gigi ????@rieta_amilia," tulis akun @ririn_safyrina88.

" Kok boleh gigi nikah ama afi ma," tulis akun @anyambarwulan.

5 dari 6 halaman

Anak ke Dua Belum Lahir, Raffi Ahmad Todong Mertua Minta Kado

Dream - Nagita Slavina direncanakan melahirkan anak ke dua pada Desember mendatang. Meski demikian, Raffi Ahmad sudah menodong mertuanya, Rieta Amalia, untuk memberikan kado untuk calon anaknya itu.

" Kira-kira mau kasih kado apa Mama? Waktu itu kan kasih apartemen ke Rafathar sama Anshara. Ke adik Rafathar apa nih?" tanya Raffi ke Rieta di kanal Youtube Rans Entertaiment.

Belum juga dijawab, Raffi menggoda mertuanya soal harta warisan milik Rieta Amalia. " Emang harta-harta Mama mau dikasih ke cucu-cucu semua?" tanya Raffi.

 rafi© instagram

6 dari 6 halaman

Rieta menggoda Raffi dengan mengaku tak memiliki harta yang banyak untuk dibagikan ke anak cucu.

" Emang harta mama apa sih? Enggak ada harta. Terus mama hidupnya gimana coba?" ujar Rieta.

Raffi pun kembali bertanya soal kado untuk anak ke duanya itu. " Jadi kadonya apa buat adiknya Rafathar?" tanya Raffi lagi.

" Nanti dipikriin kan ada jatahnya masing-masing," jawab Rieta.

Join Dream.co.id