Raffi Ahmad Bongkar Penghasilan Vicky Prasetyo Capai Miliaran Rupiah Sebulan

Showbiz | Senin, 6 Juli 2020 14:24
Raffi Ahmad Bongkar Penghasilan Vicky Prasetyo Capai Miliaran Rupiah Sebulan

Reporter : Reni Novita Sari

Raffi Ahmad mengaku takjub dengan rekannya tersebut

Dream - Setelah sesumbar soal penghasilan Ruben Onsu dari berbagai bisnisnya, Raffi Ahmad kali ini membongkar pendapatan yang diterima rekan sesama presenter, Vicky Prasetyo. Pendapatan Vicky itu diungkap Raffi saat tampil menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Zaskia Sungkar dan Irwansyah " The Sungkars Family" pada Sabtu,04 Juli 2020.

Hal ini bermula ketika suami Nagita Slavina itu diminta untuk menanggapi sebuah artikel yang menyebutkan pendapatannya dalam sebulan bisa mencapai Rp 5 miliar. Alih-alih menjawab, Raffi malah menghindari pertanyaan itu dengan membahas pendapatan Vicky saat menerima banyak tawaran syuting di bulan Ramadhan kemarin.

Ayah Rafathar Malik Ahmad ini menyebut jika Vicky bisa mendapatkan pemasukan sampai Rp 4,8 mliar dalam sebulan. Setelah menyebutkan nominalnya, Raffi lantas mengaku takjub dengan rekannya tersebut.

2 dari 6 halaman

Ungkap Pendapatan Vicky Prasetyo

Awalnya Zaskia Sungkar membacakan sebuah artikel yang menyebutkan jika Raffi Ahmad dapat mengantongi pendapatan mencapai Rp5 miliar dalam sebulan. Lantas Ia pun membeberkan jika Vicky Prasetyo memperoleh pendapatan yang senilai dengan itu.

 Raffi Ahmad© Photo: YouTube/The Sungkars Family

" Lo percaya nggak, gue baru ngobrol sama Vicky Prasetyo, lo tahu Vicky Prasetyo? Ternyata bulan puasa kemarin dia dapat sebulannya Rp 4,8 miliar. Gue sempat kaget, gila nggak?" kata Raffi Ahmad di channel YouTube The Sungkars Family.

Mengetahui Raffi mempunyai pendapatan yang lebih dari yang Ia sebutkan, Zaskia pun menimpali pernyataan Raffi Ahmad.

" Apalagi lo gitu ya. Dia aja dapat Rp 4,8 miliar apalagi Raffi," timpal Zaskia Sungkar.

3 dari 6 halaman

Tak Mau Sombong

Enggan dibilang sombong, Ayah dari Rafatar Malik Ahmad ini menjelaskan bahwa setiap orang pasti mengalami masa saat berada di atas dan di bawah.

" Nggak lah. Itu kan tergantung kalau artis itu kita punya banyak job apa nggak. Ada juga pernah sewaktu-waktu nol, nggak nol-nol banget sih. Tapi sebenarnya angka bisa lebih dari itu bisa turun dari itu,” papar suami Nagita Slavina itu.

4 dari 6 halaman

Raffi Akhirnya Beber Pendapatannya

Raffi kemudian menjelaskan bagaimana jadwal syutingnya di bulan Ramadhan begitu padat dan hampir tanpa henti. Zaskia lantas memuji kerja keras Raffi yang selalu semangat dan pantang menyerah.

Hingga akhirnya Raffi mengakui perihal pendapatannya dalam sebulan bisa mencapai Rp 5 miliar.

 Raffi Ahmad© Photo: YouTube/The Sungkars Family

" Jadi kalau pendapatan segitu untuk gue pribadi ya bisa. Jadi itu bukan hoax," tutur Raffi.

5 dari 6 halaman

Vicky Prasetyo: `Ya.. Adalah Segitu'

Vicky Prasetyo pun angkat bicara terkait hal itu. Mantan suami Angel Lelga itu mengaku saat ini memang banyak kontrak program dengan beberapa televisi.

“ Ya alhamdulillah mungkin dari bujet per episodenya sekian dengan beberapa progam mungkin orang menghitungnya begitu. Ya alhamdulillah memang Allah memberikan rezeki untuk aku untuk manajemen dan keluarga,” kata Vicky Prasetyo baru-baru ini.

“ (Miliaran rupiah) Ya alhamdulillah ada lah mencapai itu,” lanjutnya.

 

 Raffi Ahmad© Photo: YouTube/The Sungkars Family

6 dari 6 halaman

Hasil dari Kerja Keras

Vicky juga menganggap penghasilan besar yang ia terima karena kerja keras yang dia lakukan setiap hari. Selain itu ia juga menekuni bisnis rumah produksi.

“ Ini sih ya pasti syuting kita sehari-hari di beberapa program program. Pagi siang di station ini di station mana aja. Trus sama production house PH PH kan lumayan,” akuinya.

“ (Kerja keras dari pagi hingga malem) Ya memang selalu sampai setelah lebaran progam progam masih seperti itu. Ya malem masih ada kegiatan syuting atau konsep program masih berjalan pagi tetep syuting,” lanjutnya.

Join Dream.co.id