Raffi Ahmad Baru Mengaku, Sempat Terpapar Covid-19 Dua Hari

Showbiz | Minggu, 25 Juli 2021 15:31

Reporter : Mutia Nugraheni

Gejala yang dialaminya ringan dan melakukan isolasi mandiri.

Dream - Sejak PPKM Darurat diterapkan, Raffi Ahmad juga berhenti melakukan syuting di beberapa stasiun televisi. Para karyawan Rans Entertainment miliknya, juga bekerja dari rumah WFH.

Raffi pun lebih banyak berdiam diri di rumah selama tiga pekan. Rupanya di waktu tersebut, suami Nagita Slavina ini sempat terpapar Covid-19. Hal ini diungkapkan di YouTube Channel Ivan Gunawan yang diunggah pada hari ini, 25 Juli 2021.

" Gue buka cuma di podcast lo aja ya. Karena takut Covid, pas gue di- test gue pernah positif, beneran, tapi aneh cuma sehari, karena udah vaksin. Gue kena sehari, dua hari tapi udah biasa lagi," ungkap Raffi.

 Raffi dan Igun
© Youtube Ivan Gunawan

Menurutnya setelah hasil PCR menunjukkan kalau dirinya positif Covid-19, akhirnya ia melakukan isolasi mandiri di ruang kantor dan pisah rumah dengan Nagita. Untungnya gejala yang dirasakan Raffi tak parah.

 

Raffi Ahmad Baru Mengaku, Sempat Terpapar Covid-19 Dua Hari
Raffi Ahmad
2 dari 6 halaman

" Alhamdulillah karena vaksin antibodinya gue kuat. Batuk ada dikit paling gitu doang," kata Raffi.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
© Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Selama menjalani isolasi mandiri dan di rumah bersama Nagita dan Rafathar, Raffi pun memanfaatkan waktu semaksimal mungkin bersama keluarganya. Ia kini jadi lebih sadar kalau kesehatan dan keluarga adalah hal yang utama.

" Jadi merenung betapa berartinya waktu dan kesehatan," ungkap Raffi.

3 dari 6 halaman

Wasiat Ayah Raffi Ahmad Sehari Sebelum Meninggal yang Kini Jadi Kenyataan

Dream - Amy Qanita tiba-tiba teringat pesan terakhir suaminya, Munawar Ahmad sebelum meninggal dunia. Bermula saat dia mengunggah video putrinya, Nissya yang menyanyikan ulang lagu Ayah milik Nur Satriatama Moersid.

" Sehari sebelum almarhum wafat, berpesan seperti ini: “ Titip anak-anak ya, Raffi, Nisya, Nanas. Insyaallah mereka semua akan menjadi berlian untuk mama," kata Amy Qanita di instagram.

Tak terasa sudah 15 tahun ayah dari Raffi Ahmad meninggal dunia, ternyata pesan terakhir suaminya itu menjadi kenyataan.Kini ketiga anaknya telah tumbuh dewasa bahkan memberikan cucu-cucu menggemaskan.

Menurut Amy, kebahagian yang sudah diberikan oleh ketiga anaknya tersebut sebagai salah satu doa dari mendiang suami yang menjadi kenyataan saat ini.

" Tak terasa waktu berjalan, anak-anak sudah dewasa semua, bahkan sekarang banyak cucu-cucu yang lucu. Alhamdulillah doa almarhum sungguh menjadi kenyataan," ucap dia.

 

4 dari 6 halaman

Berharap Selalu Didoakan Anak

 amy
© instagram

Amy berharap ketiga anaknya tidak akan berubah dan tetap terus mendoakannya dan mendiang suaminya.

" Semoga kebaikan anak cucu ikut mengalir terus untuk almarhum. Amin Al-Fatihah," ucap dia.

Netizen yang melihat unggahan Amy ramai berkomentar.

" Alhamdulillah ya my ... anaknanak sdh besar dan sdh memberikan kebahagiaan dgn cucu cucu yg lucu2 , Al fatihah buat kang wawan," kata akun pipopdewi.

" alhamdulillah jd kenyataan ya My jd berlian 2bg Ibunya dan kel," kata akun jeanysoelastri.

" Aamiin... sepertinya mamah ami lagi kangen Almarhum yah mah," kata akun mamah_helda1.

5 dari 6 halaman

Pamer Foto Lama Bareng Raffi dan Syahnaz, Amy Qanita Mirip Mulan Jameela

Dream - Amy Qanita belum lama ini memperlihatkan foto lamanya bersama sang putra Raffi Ahmad dan dua putrinya, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah ke akun instagramnya, @amy_r_qanita.

Pada foto itu, Amy belum mengenakan hijab seperti sekarang. Ia bersama ketiga anaknya kompak mengenakan pakaian serba putih.

Wajahnya pun masih terlihat lebih muda dengan Amy saat ini. Begitu juga dengan ketiga anaknya Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, dan Syahnaz Sadiqah yang masih remaja.

" Throw back with my kids,"  tulis Amy Qanita dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 3 April 2020.

 @amy_r_qanita.
© @amy_r_qanita.

foto : @amy_r_qanita

 

6 dari 6 halaman

Unggahan wanita berusia 55 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Selain memuji cantik warganet yang justru menyebut wajah ibunda Raffi Ahmad itu mirip dengan Mulan Jameela, istri dari Ahmad Dhani.

" Cantik bgt wktu muda, skrg jg msh cantik tp knpa mukanya dulu mirip mulan jameela yah??"  kata akun @pretty.sinful.

" Masya allah mama Amy cantik banget..kok mirip Mulan Jameela yah hihihi,"  kata akun @anggunwp_.

Selain itu, menurut kebanyakan netizen, Mama Amy justru lebih cocok seperti kakak untuk Raffi Ahmad, Nissya dan Syahnaz.

" Dulu mama ami cantik, sekarang agak beda gitu muka nya..hehe,"  tulis akun @hadiantidewi_18.

" Kok kayak seumuran yaa,"  kata akun @nurul.bilqis.3.

" Mami amy kayak ma adiknya aja,"  tulis akun @istiarini1036.

Join Dream.co.id