Curhat Haru Naga Keluar dari Band Lyla

Showbiz | Jumat, 24 Januari 2020 18:29
Curhat Haru Naga Keluar dari Band Lyla

Reporter : Amrikh Palupi

Ini curhatan dari Naga vokalis band Lyla.

Dream - Vokalis band Lyla, Indra Perdana Sinaga menuliskan mengungkapkan perasaannya usai memutuskan mundur dari band yang telah membesarkan namanya. 

Naga, sapaan tenarnya, menulis curhat panjang di laman akun instagramnya dengan mengunggah foto bersama personil laoinnya @ipesinaga.

Dalam curhatannya itu, Naga mengenang momen saat pertama kali band Lyla terbentuk sekitar tahun 2006 silam. 

" Dari jamming pertama kali energi yang luar biasa saya rasakan saat itu, ibarat jatuh cinta pada pandangan pertama hehehe. Sampai akhir nya tawaran Fare pada saya untuk mengisi posisi vokalis saya terima tanpa pikir panjang," tulis Naga dikutip Dream dari instagramnya, Jumat 24 Januari 2020.

Selama hampir 14 tahun bergabung dengan Lyla, Naga dan personil band telah melahirkan karya berupa lima album lagu.

 lyla band

" Dan semua perjalanan dimulai dengan berbagai alur ceritanya hingga saat ini LYLA punya 5 album dalam 13, nyaris 14 tahun berkarya bersama dan satu single manis “ JANJI” yang masih cukup hangat untuk di dengarkan," kata dia.

2 dari 6 halaman

Berat Keluar dari Lyla

Pria berusia 36 tahun ini mengaku sangat berat memutuskan keluar dari band Lyla. Naga mengakui jika dirinya ternyata tak bisa mengikuti frekuensi kerja sebagai anggota sebuah band.

" Bermusik dalam sebuah band begitu erat kaitan nya dengan frekwensi yang sama antar anggota band nya. Saya pikir saya bisa mengatasi semuanya, tapi ternyata tidak," ucapnya.

Meski tak lagi menjadi anggota band Lyla, Naga memastikan jika persahabatan dan persaudaraan dengan personil lain masih akan tetap menjadi bagian hidupnya. 

" Tapi secara bermusik bersama, melalui tulisan ini saya sampaikan bahwa akhir nya saya memutuskan mengundurkan diri dari band ini,"  imbuhnya.

Pada akhir kalimat, Naga menuliskan kalimat terimakasih kepada rekan-rekannya di Lyla karena telah mewarbnai perjalanan karirnya di Lyla.

" Terimakasih mas Dennis, Fare, Dharma, Difin, Amec, untuk para sahabat, LYLA Community, semua yang berperan dalam perjalanan saya dan LYLA, mereka mereka yang datang dan pergi mewarnai cerita hehehehe. Terimakasih.., saya undur diri,"  tutunya.

3 dari 6 halaman

Kebingungan Nama Depannya Heboh, Vokalis D'Masive Malah Digoda Netizen

Dream - Vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta, mengaku heran kata yang sama dengan nama depannya tengah menjadi perbincangan di sosial media. Rian mengaku tak mengikuti kabar terbaru yang muncul di sosial media.

" Ini kenapa sih pada ngomongin Rian? Maaf kurang update,"   kata Rian D'Masiv, dikutip Dream, Selasa 8 Januari 2019.

 rian dmasivFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Sontak unggahan Rian ini mencuri perhatian netizen. Bukannya membantu menjelaskan kebingunan Rian, netizen malah menggoda Rian karena nama depannya sama dengan pria tersebut.

"  Gua gak nyangka, sama vokalis D’Masiv 80 juta hasil jerih payah manggung dibeliin sate satu tusuk,"  kata Sudrajatmukti.

" Nama Rian emang pasaran hahah,"  kata Alvynandaromenda.

" OMG hello Rian lagi rame habis digerebek bang hahah,"  kata Lindatrisla.

4 dari 6 halaman

Dulu Dipuja Penggemar, Ini Kabar Vokalis Radja Sekarang

Dream - Nama grup band asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Radja begitu populer sekitar 14 tahun lalu. Berbagai single pernah merajai tangga lagu musik Indonesia. Sebut saja lagu berjudul Jujur, Yakin, Benci Bilang Cinta dan masih banyak lainnya.

Namun saat ini Radja tak lagi terdengar namanya. Bahkan tergerus band-band pendatang baru. Lalu apa kabar dengan vokalis band Radja, Ian Kasela saat ini?

Ternyata pria yang identik dengan kacamata hitam ini terjun ke dunia politik. Meski tak sepenuhnya meninggalkan dunia musik yang melambungkan namanya. Sebab, dia masih kerap terlihat melakukan aktivitas di musik.

 ian kaselaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto : @iankaselaradja

Ya Ian Kasela saat ini mencalonkan diri sebagai calon legislatif dari partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Pria 42 tahun ini mencalonkan wilayah Kalimantan Selatan dengan urutan nomer dua.

Salah satu aksinya adalah dengan melakukan promosi dengan tampil menghibur warga yang ada di Bandar Lampung. Di acara itu, Ian bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana.

Walau berbeda, tapi tetap satu tujuan . . Merah Putih Kuning Hijau Biru atau apapun kita bebas menentukan, asal jgn golput utk kali ini, kita manfaatkan suara utk mrk yg terbaik dan terpercaya utk negri, Jgn saling hina, apalagi mencaci maki & terlebih lagi memfitnah sana sini krn kita smua adalah sama, manusia biasa selamat pagi with @jokowi@erickthohir @dr_moeldoko @pramonoanungw,"  tulis Ian Kasela.

(ism)

5 dari 6 halaman

Foto Ian Kasela Tak Pakai Kacamata Beredar, Netizen Kaget

Dream - Ian Kasela merupakan salah satu penyanyi terkenal di Indonesia. Menjadi vokalis band Radja dengan beberapa lagu hits pada masanya, nama Ian melambung. Sejumlah tawaran manggung menghampirinya tiap hari.

Namun masa kejayaannya Ia dan Radja pelan-pelan memudar. Nama band Radja tak secemerlang pada 2000-an lalu. Lagu-lagu baru pun tak kunjung keluar.

Mengingat soso Ian, masyarakat akan langsung teringat dengan kacamata hitam yang selalu melekat di wajahnya.

 RadjaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Tak sedikit masyarakat yang penasaran seperti apa tampang pria 41 tahun ini tanpa kacamata.

Sampai suatu ketika, Ian dan kacamatanya itu harus berpisah. Publik bisa melihat wajah aslinya. 

 

 

6 dari 6 halaman

Wajah Aslinya Mengejutkan

Rasa penasaran itu dijawab oleh akun Instagram @serba_serbi.djadoel. Akun itu mengunggah foto lawas Ian Kasela tanpa kacamata, pada Jumat, 8 Juni 2018. 

foto lawas itu merupakan poster atau cover albumnya kala itu. Dengan mengenakan kemeja biru, rambut Ian Kasela terlihat masih gondrong dan lurus.

Melihat foto tersebut, netizen pun langsung mengomentari wajah Ian Kasela tanpa kacamata. Kebanyakan netizen mengatakan Ian mirip seperti salah satu selebgram. Ya, selebgram itu adalah Mimi Peri.

 Ian KaselaIan Kasela © instagram

(Foto: Instagram @serba_serbi.djadoel)

"  Kok mirip mimi peri," komentar akun @nonnietta.

"  Pertama liat kirain mimi peri," komentar akun @hana_kino.

Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup
Join Dream.co.id