Cita Citata: Aku Sudah Tutup Buku...

Showbiz | Rabu, 25 Mei 2016 11:29
Cita Citata: Aku Sudah Tutup Buku...

Reporter : Amrikh Palupi

Putus dengan pria bernama Ichal Muhamad, Cita Citata mengaku sudah bisa melupkan mantan kekasihnya itu. Anggapan jika putusnya dengan Ichal demi menaikan pamor lagu, Cita membantah.

Dream- Belum lama menjalin hubungan dengan kekasih bernama Ichal Muhammad, Cita Citata mengaku sudah move on dari sang mantan.

Pelantun `Goyang Dumang` itu mengaku telah melupakan mantan kekasihnya itu. meski saat ini belum ada kekasih baru tapi Cita sudah melupakan pria yang disebut mendompleng nama besarnya itu.

" Move on itu berarti sudah melupakan. Entah ada yang baru atau ada yang dekat. Intinya sudah melupakan," kata Cita Citata ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta, Selasa 24 Mei 2016.

Diakui Cita, setelah putus dari Ichal Muhammad, banyak komentar miring. Terutama yang menyebut dirinya hanya mencari sensasi demi menaikan pamor album terbarunya.

Tapi hal itu dibantah Cita. Justru dia mengaku enggan jika harus berkomentar mengenai hubungan asmaranya yang kandas.

" Aku sudah tutup buku. Aku sudah move on," tutur tegas wanita 21 tahun itu.

Ditambahkan Cita, selama ini hubungannya dengan Ichal berpegaruh ke pekerjaan. Terutama hal-hal negetif yang selalu diterima. " Kita pure ingin berkarya," tutupnya. (Ism) 

 

Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis
Join Dream.co.id