Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ibu Felicia Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil dan STNK

Ibu Felicia Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil dan STNK Kaesang Pangarep Diminta Untuk Mengembalikan Mobil Dan STNK Milik Felicia Tissue.

Dream – Hubungan asmara putra bungsu Presiden Jokowi tengah jadi sorotan. Kaesang Pangarep, baru saja putus dengan Felicia, gadis yang dipacarinya selama lima tahun.

Hal ini membuat Meilia Lau, ibu Felicia meradang, lantaran Kaesang menghilang begitu saja tanpa memberikan penjelasan pada putrinya. Meilia juga menyinggung pihak ketiga yang merusak keharmonisan hubungan Kaesang dan Felicia.

Kandasnya hubungan Kaesang dan Felicia, rupanya membuat Meilia juga meminta Kaesang untuk mengembalikan kunci mobil dan STNK. Ia juga menyinggung nama Nadya sebagai perusak hubungan putrinya dan Kaesang.

“Bilang pacar barumu itu kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya. Maluuulah @nadrifta,” tulis dia.

“Nadya, kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC ternyata hatimu lebih dari harimau, yah,” ungkap Meilia

Unggahan Meilia

Ibu Mantan Pacar Kaesang Murka, Ungkap Fakta di Singapura

Dream – Kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia berbuntut panjang. Ibu Felicia Tissue, Meilia Lau, mengungkapkan fakta soal sikap Kaesang Pangarep.

Meilia menilai sikap anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini tidak etis. Dikutip dari akun Instagram @meilia_lau, Minggu 7 Maret 2021, Meilia mengunggah ulang status teman Felicia.

Dikatakan bahwa sang teman menyebutkan sang teman telah menjadi korban `ghosting`dan ditinggalkan Kaesang tanpa ada kejelasan. Disebutkan bahwa Kaesang telah menghapus foto-foto Felicia di akun media sosialnya.

“Bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman-teman Felicia bisa merasakan ini kelakuan yang sangat tidak ethis dan nggak punya etika baik sama sekali,” tulis Meilia.

Teman Felicia Tissue ungkap sikap Kaesang Pangarep yang ghosting.

Sindir Kaesang

Tak hanya itu, Meilia juga menyindir Kaesang. Dikatakan bahwa perempuan ini memang lemah. Tapi, kaum hawa bisa lebih kuat daripada laki-laki seperti dia.

“Wanita memang lemah. Tapi jangan melemahkan wanita. Dia akan lebih kuat dari otot dan badan besar yang tidak punya nyali,” tulis Meilia.

Sang ibu juga menyebut keluarganya sudah cukup sabar menghadapi sikap Kaesang menghilang tanpa kejelasan. Putrinya pun demikian.

“Jangan pertontonkan kelakuan yang memalukan itu @kaesangp @jokowi,” tulis dia.

Kaesang Pangarep Punya Pacar Baru?

Dream - Kaesang Pangarep dikabarkan putus dari kekasihnya, Felicia Tissue. Dugaan itu dipicu tidak adanya foto mesra Kaesang dan Felicia di Instagram putra bungsu Jokowi tersebut.

Kini bahkan beredar kabar bahwa Kaesang sudah memiliki kekasih baru bernama Nadya Arifta. Akun Instagram @lambe_turah memperlihatkan teka-teki soal Kaesang yang mendapatkan bentuk perhatian dari seorang wanita.

"Selalu ada yang bikin semangat pagi," kata Kaesang.

kaesang

Siapa Wanitanya?

Sedangkan dalam Instagram Story Nadya, dia tampak diberi sebuket bunga mawar merah yang diduga didapatkan dari Kaesang.

"Dari profesional jadi personil," begitu pesan yang tertulis dalam bunga tersebut. Pesan itu juga tertulis inisial KSG yang diduga nama Kaesang.

kaes

Tak sampai disitu saja, instagram stories Nadya juga memperlihatkan dia duduk berdua dengan seorang pria yang wajahnya ditutupi stiker, dan diduga pria itu merupakan Kaesang.

Melihat baju dan sepatu yang dipakainya, penampilannya ini terlihat sama persis dengan yang dikenakan Kaesang.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Jelajahi Rumah Bangsawan Kosong dan Terbengkalai 5 Tahun, Pria Kaget Semua Barangnya Masih Utuh, Termasuk Dua Mobil Mewah dan Gudang Anggur

Jelajahi Rumah Bangsawan Kosong dan Terbengkalai 5 Tahun, Pria Kaget Semua Barangnya Masih Utuh, Termasuk Dua Mobil Mewah dan Gudang Anggur

Meski terbengkalai dalam waktu yang lama, tapi masih banyak barang yang dibiarkan masih utuh, termasuk dua mobil mewah.

Baca Selengkapnya
75 Kata-Kata Sindiran buat Pacar yang Tidak Menghargai, Halus tapi Menusuk Banget

75 Kata-Kata Sindiran buat Pacar yang Tidak Menghargai, Halus tapi Menusuk Banget

Kehidupan percintaan kadang tidak selalu berjalan mulus. Terkadang ada kalanya seseorang merasa tidak dihargai oleh pasangan.

Baca Selengkapnya
Detik-Detik Cak Imin Ditegur karena Main Ponsel di Sidang Sengketa Pilpres, Ketua MK Beri Peringatan

Detik-Detik Cak Imin Ditegur karena Main Ponsel di Sidang Sengketa Pilpres, Ketua MK Beri Peringatan

Main ponsel ketika sidang, cak imin kena tegur petugas.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Tipe-Tipe Karyawan Memasuki `Jam Rawan`

NOTED KAK! Tipe-Tipe Karyawan Memasuki `Jam Rawan`

Sahabat Dream, kalian kira-kira tipe yang mana nih kalau sudah masuk jam-jam rawan seperti ini? Comment di bawah yuk.

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Teka Teki Tagline Makanan

BUNGKUS! Teka Teki Tagline Makanan

Sahabat Dream tebak-tebakan lagi yuk. Kira-kira kalian pada tahu gak jenis makanan apa dari tagline iklan ini? Berapa banyak yang kalian bisa tebak?

Baca Selengkapnya