Kriteria dan Sifat Kekasih Idaman Evelyn Nada Anjani

Showbiz | Jumat, 8 November 2019 06:48

Reporter : Nur Ulfa

Evelyn ingin memiliki pacar yang perhatian dan berhati lembut

Dream - Evelyn Nada Anjani tak butuh waktu lama untuk menyembuhkan luka hatinya usai dikabarkan putus dari kekasihnya, Roy Kiyoshi. Mantan istri komedian Aming ini bahkan sudah punya kriteria spesifik tentang calon kekasihnya.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini, Evelyn mengatakan sudah membuka hati untuk pria yang ingin mendekatinya.

" Sudah (move on) dong," ujar Evelyn enteng.

Wanita berusia 27 tahun ini berharap tak lagi mendapatkan kekasih dari kalangan selebriti. Namun syarat itu bisa lebih lentur jika memang jodohnya berasal dari dunia hiburan.

" Ya penginnya sih nggak sih (dari dunia seleb)," ujarnya.

Jika dapat memilih jodohnya, wanita yang kini berprofesi sebagai disc jockey itu berharap menemukan kekasih dari kalangann pengusaha.

Tak hanya latar belakang profesinya, Evelyn juga sudah memiliki kriteria tentang sifat yang harus dimiliki pasangannya kelak.

Dia menginginkan jika pria yang menjadi kekasihnay memiliki sifat lemah lembut, bertangggung jawab, dan bisa membimbingnya menjadi wanita yang lebih baik.

" Eh bertanggung jawab nomor satu deh baru yang lembut, terus pokoknya perhatian," tutur dia.(Sah)

Kriteria dan Sifat Kekasih Idaman Evelyn Nada Anjani
Evelyn Nada Anjani
2 dari 5 halaman

Roy Kiyoshi dan Evelyn Putus

Dream -  Evelyn Nada Anjani mengaku telah putus dari Roy Kiyoshi. Jalinan asmara mereka kandas lantaran punya kesibukan masing-masing sehingga sulit bertemu dan berkomunikasi langsung.

" Aku sibuk nge-DJ dia sibuk ke luar kota. Jadi kita punya kesibukan masing-masing," kata ujar Evelyn di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin 4 November 2019.

Jadi saat ini, mantan istri Aming Supriatna Sugandhi itu memutuskan untuk berteman saja dengan pembawa acara Menembus Mata Bathin tersebut. " Katanya kita temanan saja, aku kayak ya sudah," kata Evelyn.

 Diriingi Musik DJ Sama Evelyn Nada Anjani, Goyangan Roy Kiyoshi Bikin Ngakak© MEN

Roy Kiyoshi dan Evelyn (Instagram @evelinnadaanjani)

Meski demikian, Evelyn yakin Roy sebagai orang yang baik, sehingga hingga saat ini dia masih menjalin komunikasi yang bagus dengan pria 32 tahun tersebut.

Dia mengaku terakhir bertemu dengan Roy saat menghadiri acara penghargaan salah satu televisi. " Ya terakhir ketemu di silet award kemarin, tapi setelah ketemu saya langsung nge-DJ," tutur Evelyn.

3 dari 5 halaman

Diriingi Musik DJ Evelyn, Gaya Joget Roy Kiyoshi Jadi Hiburan Netizen

Dream - Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi tak malu lagi tampil berdua di berbagai kesempatan. Keduanya juga sering membagikan kemesraan dan kekompakan lewat unggahan foto atau video di laman akun instagramnya.

Salah satu unggahan terbaru dibuat mantan istri Aming Sugandhi saat mengajak Roy untuk berjoget. Evelyn mengajak kekasihnya itu bergoyang diiringi musik DJ yang dia mainkan.

Roy dan Evelyn tak tampil berdua di video tersebut. Mereka mengajak dua rekannya, Yeni Rahmawati atau yang lebih dikenal dengan Boiyen Pesek dan Leo Consul. Keempatnya tampak asyik berjoget mengikuti alunan music nge-beat yang dirancang Evelyn.

" Akhir nya aku berhasil bikin @roykiyoshi joged judul lagu Be together with @ace1djace,"  tulis Evelyn Nada Anjani dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 17 Oktober 2019.

 evelyn nada anjani© evelyn nada anjani

Menariknya unggahan wanita berusia 27 tahun ini membuat warganet gagal fokus melihat gaya joget Roy Kiyoshi. Pria 32 tahun itu tampak bergorang dengan menggelengkan kepalanya.

Gaya Roy dinilai sejumlah sebagian netizen sangat lucu.

" Wkkkk baru pertama kali liat @roykiyoshi bisa angguk2 kepala kocak,"  tulis akun @putrie_reana.

" jogednya roy lucu,"  tulis akun @nancyabey88

" si koko sdkt gemulai tp lucu,"  tulis akun @ris_na87.

" Lucu bgt ka @roykiyoshi joged,"  kata akun @siska.ipeh.(Sah)

4 dari 5 halaman

Pamer Kemesraan Bareng Evelyn, Perut Roy Kiyoshi Bikin Fokus Jadi Buyar

Dream - Evelyn Nada Anjani dan kekasih barunya Roy Kiyoshi semakin sering memperlihatkan kemesraan mereka di laman akun instagramnya. Dalam video terbarunya, mantan kekasih Aming dan Roy tak sungkan berpelukan dan berpose di depan kamera.

Roy bahkan terlihat sempat mencium kening Evelyn di depan kamera sebelum mengecat rambut sang kekasih. Roy juga memperlihatkan kemampuannya mengubah warna rambut Evelyn.

 roy dan evelyn© roy dan evelyn

" Aku ingin dicat rambutnya. Ini cat rambut ada, Piringannya ada, sisir ada, ini sisir yang ada di salon. Mau jadi apa," kata Evelyn pada video, dikutip Dream, Rabu 25 September 2019.

" Aku tuh multitalenta honey," kata Roy.

Mendengar jawaban tersebut, Evelyn menggoda Roy ingin membuka salon. " Iya boleh juga," jawab Roy Kiyoshi kepada Evelyn.

 roy dan evelyn© roy dan evelyn

Video itu langsung menjadi perbincangan warganet. Namun bukan percakapan atau kemesraan yang ditampilkan oleh pasangan ini. Netizen salah fokus membahas perut Roy.

Netizen melihat perut Roy tampak buncit jika dilihat dari samping. Postur tubuh itu berbeda dengan penampakan Roy saat tampil di layar kaca. 

" Salfok sama perutnya si roy,"  tulis akun @adindasarasss.

" buncitt ternyata roy ga kliatan kalo tampak depan ehh aku bukan maksud ngejek ya btw cm terkejoed saja hamba ini,"  tulis akun @int.vt01.

" perut kembung makan angin,"  kata akun @gilang_magezzaien.

" SALFOK SAMA PERUT ROY,"  tulis akun @anne.septiyani.

 

5 dari 5 halaman

Tak Sengaja Lihat Aming, Evelyn Jadi Serba Salah

Dream - Evelyn Nada Anjani mengaku canggung bertemu dengan mantan suaminya, Aming Sugandhi. Pasangan yang pernah merajut mahligai rumah tangga namun gagal di tengah jalan ini bertemu dalam sebuah acara Selebritas Award 2019. 

Wanita yang biasa disapa Evelyn ini mengatakan sudah jarang bertemu dan berkomunikasi dengan Aming. 

" Canggung lah karena sudah lama nggak ketemu setelah aku ng DJ di Jepang," ujar Evelyn di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 19 September 2019.

Menurut Evelyn, komunikasi terakhirnya dengan Aming terjadi sekitar empat bulan yang lalu. 

Meski canggung bertemu mantan suaminya tersebut, Evelyn buru-buru membantah jika hubungannya dengan Aming sedang memburuk. Dia memastikan jika mereka masih menjalin hubungan dengan baik.

" kalau misalkan baik-baik saja ya baik. Karena nggak ada apa-apa," ungkapnya.

Di acara tersebut, Evelyn tampak datang bersama pria yang kabarnya telah menjadi kekasihnya, Roy Kiyoshi.

Disinggung soal kemungkinan Evelyn memperkenalkan Roy kepada Aming, wanita yang pernah tampil tomboy itu mengatakan masih bimbang.

" Enggak tahu ya (mau dikenalin apa nggak)," ujarnya.

Join Dream.co.id