Putus dari Glenn, Aura Kasih: Tanda Cinta Allah...

Showbiz | Selasa, 3 Mei 2016 07:43
Putus dari Glenn, Aura Kasih: Tanda Cinta Allah...

Reporter : Kusmiyati

Wanita kelahiran Bandung, 23 Febuari 1988 ini pun kerap mengunggah kalimat-kalimat galau. Tetapi saat ini Aura terlihat lebih tegar, ia pun mengambil hikmah dari semua ini.

Dream - Dari awal kedekatan Aura Kasih dan Glenn Fredly diwarnai dengan komentar pro dan kontra, lantaran keduanya berbeda keyakinan. Kini jalinan cinta mereka dikabarkan telah kandas, Aura pun sepertinya merasakan sakit hati yang begitu dalam.

Wanita kelahiran Bandung, 23 Febuari 1988 ini pun kerap mengunggah kalimat-kalimat galau. Tetapi saat ini Aura terlihat lebih tegar, ia pun mengambil hikmah dari semua ini. Kutipan dari Syeikh Abdul Kadir Jaelani seolah menjadi ungkapan isi hati Aura.

'Kadang, tanda cinta Allah kepada seseroang itu Allah akan biarkan hati dia hancur berkali-kali sampai dia rasa tak ada harapan lagi di dunia ini. Dan itu akan membuat dia punya harapan hanya kepada Allah saja'.

Tak hanya itu Aura juga pernah mengunggah kalimat menyentuh.

'Siapalah saya? Saya orang yang jauh dari sempurna. Namun saya sangat bersyukur dengan kehidupan saya. Saya tidak lepas dari kelebihan dan kekurangan. Orang menyukai saya, syukur alhamdulillah. Orang membenci saya, saya tidak pikirkan. Dipuji, saya nggak akan terbang. Dihina, saya nggak akan tumbang'.

Aura juga mengutip pesan dari Imam Ali Bin Abi Thalib tentang berbagai macam kriteria manusia.

" Aku khawatir dengan suatu masa yang rodanya dapat menggilas keimanan. Keyakinan hanya tinggal pemikiran, yang tak berbekas dalam perbuatan. Banyak orang baik tapi tak berakal, ada orang berakal tapi tak beriman. Ada yang banyak menangis karena kufur nikmat, ada yang murah senyum namun hatinya mengumpat," tuturnya.

Melihat melihat semua unggahan Aura di instagramnya, netizen pun meminta Aura untuk menerima dengan ikhlas dan mensyukuri semua nikmat Sang Pencipta.

" Semoga kita semua berubah ke arah yang lebih baik. Enggak perlu sedih dan galau karena Allah akan memberikan yang terbaik untuk Aura," kata akun Pipid.

" Jangan galau lagi teh, Allah akan mengganti dengan yang lebih baik. Pria yang nantinya disandingkan akan menjadi imam yang baik, ikhlas dan syukuri tanda cinta Allah," papar akun Fia. (Ism) 

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id