Putrinya Buat Surat, Kahiyang Ayu Syok Lihat Isinya: 'Kenapa Gambar Mamakmu Begitu'

Showbiz | Jumat, 8 Oktober 2021 10:24

Reporter : Amrikh Palupi

Apa isi surat dari Sedah untuk Kahiyang Ayu?

Dream - Kahiyang Ayu mendapatkan surat dri putrinya Sedah Mirah Nasution. Bocah berusia tiga tahun ini menuliskan kalimat kasih sayang kepada sang ibu.

Hal tersebut dilakukan Sedag karena tugas sekolah membuat surat untuk orangtunya. Istri dari Bobby Nasution ini pun menunjukan surat dari putrinya di feed intagramnya.

" Materi sekolah #SedahMirahNasution kemarin : bikin surat buat mama papa," tulis Kahiyang Ayu dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 7 Oktober 2021.

 Surat Cinta dari Sedah Mirah buat Kahiyang© Surat Cinta dari Sedah Mirah buat Kahiyang

Wanita berusia 30 tahun ini pun terharu dengan surat yang ditulis oleh putrinya tersebut. Menariknya isi surat membuat Kahiyang syok karena ada gambar dirinya di dalam surat tersebut.

" Terharu sih dibikinin surat cinta gini sama anak sendiri TAPI KENAPA GAMBAR MAMAKMU BEGITU, NAK," kata Kahiyang Ayu.

Unggahan Kahiyang Ayu langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang menyebut Sedan so sweet.

" Untuk length of hair udh bener hahahaha so sweet Sedah," tulis akun @dr.irene13.

" Masya Allah... Nak sedah, pintar banget kamu sayang...," kata akun @tetehcucie.

" Wadooh pinter banget mbak #sedahmirahnasution 👍anak wedhok mama," tulis akun @bolurizki_makeup.

Putrinya Buat Surat, Kahiyang Ayu Syok Lihat Isinya: Kenapa Gambar Mamakmu Begitu
Kahiyang Ayu (Foto : @ayanggkahiyang)
2 dari 7 halaman

Kahiyang Ayu Pamer Foto Selfie, Sorot Matanya Curi Perhatian

Dream - Kahiyang Ayu baru-baru ini membagikan potret selfie terbarunya melalui media sosial Instagram. Terlihat mengenakan masker berwarna pink, potret istri dari Bobby Nasution ini pun sukses mencuri perhatian netizen.

Kahiyang tampil kasual dalam balutan atasan denim berwarna biru. Rambut hitamnya dibiarkan terurai sehingga penampilannya makin memesona.

 Kahiyang Ayu© Instagram/@ayanggkahiyang

" Mbaa mau kemana, mbaaa ~," tulis Kahiyang dalam keterangan unggahanya.

3 dari 7 halaman

Kecantikan Kahiyang Dipuji Netizen

Meski tak tampil natural, sorot mata Kahiyang terlihat tajam. Anak kedua dari presiden Joko Widodo ini tampak menghiasi kedua matanya dengan eyeliner berwarna hitam.

Penampilan Kahiyang ini pun mengundang banyak kometar dari warganet. Ada yang mengatakan sorot mata Kahiyang mirip dengan sang kakak, Gibran Rakabuming. Ada juga yang memuji kecantikan Ibu Wali Kota Medan ini.

Dikenal Sederhana, Harga 7 Tas Kahiyang Ayu Ini Bikin Melongo!

"  Lihat mata ny, mirip mas gibran.. " ujar @cysiliana_setianingkas

"  cantiknya mbak kahiyang🥰," komentar @nzhangg99

"  Kaia mas Gibran....😂" tambah @widiads96

"  cantik banget," tutur @khairunysanasution

4 dari 7 halaman

Potret Kahiyang Ayu Rayakan Ulang Tahun Anak Disorot

Dream - Kahiyang Ayu dan suaminya Bobby Nasution merayakan ulang tahun dua anaknya Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution. Kebetulan kelahiran keduanya berdekatan, Sedah lahir pada 1 Agustus 2018, sedangkan Nahyan pada 3 Agustus 2020.

Potret perayaan ulang tahun kedua anaknya itu diperlihatkan Kahiyang di feed akun instagramnya. Perayaannya pun terbilang sederhana dan jauh dari kemewahan.

Pada foto tampak Kahiyang bersama suami dan kedua anaknya berpose di depan kue ulang tahun bertuliskan Sedah dan Nahyan. Mereka bahkan merayakan di teras rumah dengan duduk di tangga teras.

 Perayaan ulang tahun Kahiyang Ayu© Perayaan ulang tahun Kahiyang Ayu

Foto: Instagram/@ayanggkahiyang

Tidak ada dekorasi maupun busana khusus dalam perayaan ulang tahun anak Kahiyang dan Bobby Nasution. Namun Kahiyang dan Bobby serta anak-anaknya tetap bahagia. Suasana pun tampak meriah ketika mereka melakukan potong kue.

"  Selamat ulang tahun, anak-anakku #SedahMirahNasution #PanembahanAlNahyanNasution,"  tulis Kahiyang Ayu dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 5 Agustus 2021.

 Perayaan ulang tahun Kahiyang Ayu© Perayaan ulang tahun Kahiyang Ayu

Foto: Instagram/@ayanggkahiyang

Unggahan putri kedua Joko Widodo ini langsung dibanjiri komentar dan ucapan selamat dari netizen. Bahkan, ada yang memuji kesederhanaan perayaan ulang tahun keluarga Kahiyang dan Bobby Nasution di tengah kemewahan yang mereka miliki.

" Keluarga kaya Raya tapi terlihat sangat sederhana. Suka banget," kata akun @gerintankhan.

" Selamat ulang taun mba buat mba sedah & mas nahya," tulis akun @
kalialabitta_.

" Mba Ayang n mas Bobby bener2 kelg yg penuh dg kesederhanaan meskipun bisa unt bermewah ria," tulis akun @pudingmbois.

5 dari 7 halaman

Tanpa Gaun Mewah, Begini Gaya Kahiyang Ayu Saat Rayakan Ultah Wali Kota Medan

Dream - Menjadi putri Presiden Joko Widodo membuat sosok Kahiyang Ayu selalu menjadi sorotan. Walaupun merupakan anak dari orang nomor satu di indonesia, namun Kahiyang tetap tampil bersahaja dalam berbagai kesempatan.

Kahiyang kini tengah menikmati kesibukan barunya setelah sang suami dilantik sebagai Wali Kota Medan. Ia pun kerap menghadiri acara yang diadakan oleh Pemerintah Medan. Namun disela-sela kesibukannya, ibu dua anak ini tetap menyempatkan diri untuk merayakan ulang tahun suaminya.

 Potret Kahiyang Ayu saat Merayakan Ulang Tahun Suaminya© Insatgram/@aayanggkahiyang

Perempuan berusia 30 tahun ini pun mengunggah momen spesial itu dalam akun instagram pribadinya. Meski tak dirayakan secara mewah, namun hari ulang tahun Bobby yang ke-30 tampak spesial dan terlihat hangat. Kahiyang pun tampil sederhana saat membawakan kue tart kehadapan suaminya.

   

6 dari 7 halaman

Tampil Sederhana namun Tetap Menawan

" Hai, sayang @bobbynst selamat ulang tahun ke 30th *eciyeee. Semoga ditahun ini dan seterusnya, Allah sll memberikan yg terbaik buatmu. Dan tetap menjadi suami dan papa yg sll memberikan contoh baik.. Amiin Amiin Amiin Ya Raabal’alamiin.. Istrimu, Kahiyang Ayu ❤," tulis adik Gibran Rakabuming itu.

 Potret Kahiyang Ayu saat Merayakan Ulang Tahun Suaminya© Instagram/@ayanggkahiyang

Kahiyang terlihat cantik dengan rambut hitam yang terurai. Alih-alih mengenakan gaun bernilai puluhan juta rupiah, ia memilih memakai sebuah oversized shirt simple berwarna abu-abu. Walaupun tak berdandan glamor, namun penampilan Kahiyang tetap memesona.

7 dari 7 halaman

Kebanjiran Ucapan Ulang Tahun

Postingan hari ulang tahun Wali Kota Medan ini pun dipenuhi dengan komentar ucapan selamat serta doa dari warganet serta publik figur seperti Krisdayanti.

"  hbd pa walikota medan... panjang umur.. sehat dan makinn suksesss .. aamiin YRA," ujar @bennusorumba

"  ahhhhh mbak sek kaet 30 tahhh mas nya ? yaAllahhh enom men ,semoga panjang usia yg bahagia dan selalu amanah menjalankan pengabdian bangsa dan negara." tutur @krisdayantilemos

"  Happy birthday pakwali...wish u all the best...Gbu 😇," komentar @
pesona_medan

" Selamat ulang tahun bpk wali kota medan ...semoga selalu sehat dan sukses...amin," tambah @defridaaa

Join Dream.co.id