Bukan Lagi Syuting Tukang Ojek Pengkolan, Jono Habis-habisan Diomelin Mas Pur

Showbiz | Sabtu, 8 Agustus 2020 11:32
Bukan Lagi Syuting Tukang Ojek Pengkolan, Jono Habis-habisan Diomelin Mas Pur

Reporter : Amrikh Palupi

Mas Pur kesel gara-gara ini.

Dream - Jono tukang ojek Gober di sinetron Tukang Ojek Pengkolan dimarahi lawan mainnya Mas Purnomo. Kemarahan Purnomo terekam di Channel YouTube Jempolan milik Jhon Jawir.

" Gue nggak habis pikir sama lo udah dibilangin jangan bandel masih saja bandel. Malu-maluin bang. Abang itu malu," kata Mas Pur dikutip Dream, Jumat 7 Agustus 2020.

Bang Jono yang dimarahi oleh pria bernama asli Furry Setya itu hanya meminta maaf.

" Maaf," kata Bang Jono.

Jono dan Mas Pur© Jono dan Mas Pur

" Ini kalau bapak sampai tahu, bapak lebih marah ini. Masih untung abang yang tahu nih," kata Purnomo.

" Jangan diaduin bapak," kata Jono.

Purnomo terus memarahi Jono. Ia hanya duduk mendengarkan ocehan dari Purnomo.

" Kalau dinasehatin makanya nurut. Bandel amat jadi orang. Muka Abang mau ditaruh di mana. Abang malu. Orang kalau dinasehatin jangan bandel jangan bandel ngerti nggak besok-besok jangan diulang lagi," kata Purnomo.

Jono dan Mas Pur© Jono dan Mas Pur

Ternyata kemarahan Purnomo hanya bagian dari gurauan semata. mereka ternyata membahas soal pintu dibuka dan ditutup. keduanya pun tertawa bersama.

" Kalau ada pintu tulisannya dorong jangan ditarik," kata Purnomo.

Sumber : youtube.com

2 dari 6 halaman

Furry `Mas Pur` Setya Tukang Ojek Pengkolan Lamar Wartawan Gosip

Dream - Furry Setya, pemeran Mas Pur dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), baru saja melamar kekasihnya, Dwinda Ratna.

Furry mengunggah foto prosesi lamaran itu ke Instagram Story. Pada foto itu, Furry dan Dwinda menunjukan cincin tunangan mereka bersama kedua orangtua masing-masing.

"  Alhamdulillah lancar,"  tulis Furry Setya, diakses Dream, Senin 24 Septemebr 2018.

Mas pur TOP© Mas pur TOP

Sosok wanita calon istri Furry pun langsung menyedot perhatian sosial media. Dream mencoba menelisik akun Instagram Dwinda.

Dan, Dwinda Ratna ternyata merupakan wartawan infotaiment di salah satu televisi swasta.

Mas pur TOP© Mas pur TOP

 

3 dari 6 halaman

Sahabat Ikut Berbahagia

Tidak hanya Furry Setya dan Dwinda Ratna yag berbahagia, sahabatnya di TOP pun ikut merasakan kebahagian calon pasangan suami-istri ini. Jono, salah satu pemain TOP, ikut mengabadikan momen Mas Pur melamar kekasih dengan unggahan foto.

"  Alhamdulillah, Selamat ya @furrysetya Yg telah melingkarkan cincin mas yang sama dijari @dwindaratna .Filosopi kehidupan hari hari ini terbukti,ada siang ada malam,ada marah ada senyum,ada putih ada?Wkwkwkwkcrkkaak..selamat !!," tulis Jono melengkapi unggahan foto.

Foto yang diunggah oleh Jono pun menjadi perbincangan warganet. Tak sedikit yang memuji kecantikan dari Dwinda Ratna karena memiliki paras yang cantik.

" Slamat mas fury...sayq penggemar lo...di film top...gak pernah tinggal dech nonton lu...mantap lu,"  kata akun @katont_riau_official.

" Terbukti Pelawak, bisa mendapatkan Hati wanita cantik,"  kata akun @embahacker.

" Keren maspur dapet lebih cantik dari novita,"  kata akun @arisrahman_.

 

4 dari 6 halaman

Terjawab! Teka-teki Tisna dan Yuli Keluar dari Tukang Ojek Pengkolan

Dream - Fitri Ayu, pemeran Yuli di sinetron Tukang Ojek Pengkolan membawa kabar bahagia. Ia akan kembali dipasangkan dengan Tisna sebagai suaminya di sinetron.

Kabar bahagia itu dibagikan oleh Fitri lewat unggahan foto di akun instagramnya. Tampak dalam foto Yuli dan Tisna berada di kios buah, bersama putra mereka dalam sinetron TOP, Anto.

" Buat yang kangen sama kita hehehe #bukanfotothrowback #KESEMPATANKEDUA,"  tulis Fitri Ayu dikutip Dream dari aku instagram Fitri Ayu, Rabu 5 Agustus 2020.

Fitri tidak menyebutkan sinetron apa yang akan mereka lakoni. Apakah Tisna menjadi penjual buah di Preman Pensiun atau sinetron lain.

Fitri Ayu© Fitri Ayu

Meski tak menjelaskan sinetron apa, unggahan wanita bernama asli Fitri Ayu Maresa langsung ramai dikomentari warganet. Mereka senang Tisna dan Yuli serta Anto kembali bermain sinetron.

"  kang tisna jualan buah lagi kayak di preman pensiun 1,"  tulis akun @kurirtasik_mandiri1882.

" Smoga segera syuting lagi kang Tisna sekeluarga,"  kata akun @rahmawati714.

" Yeeeaayyy.... alhamdulillah, kangeeeennn,"  tulis akun @irantypurnamasari.

5 dari 6 halaman

Bocorkan Naskah Cerita, Tisna Balik Lagi ke Tukang Ojek Pengkolan?

Dream - Tisna menuliskan pengumuman akan kembai lagi bermain sinetron. Tisna bahkan memperlihatkan skrip adegan ia dengan Yuli sosok istri di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Namun, pria bernama asli Andri Sulistiandri ini tidak membocorkan akan main di sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau di judul lain dengan nama karakter yang sama.

"  Cuplikan saja...Lengkapnya nonton di RCTI...Info tayang? Tunggu saja, tanggal tayangnya hehehehehe#kesempatankedua Deurrr keun Aaahhh...BERANGKAAATTT,'" tulis Tisna dikutip Dream, Selasa 4 Agustus 2020.

Sontak unggahan ayah dua anak itu langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang antusias dan senang Tisna akan kembali muncul di sinetron garapan sutradara Aris Nugraha. Tak sedikit yang bertanya apakah Tisna akan muncul di Tukang Ojek Pengkolan atau Preman Pensiun.

Andri Sulistiandri© Andri Sulistiandri

"  Yes ada lagi kang tisna,"  kata akun @queshiaanaiara_.

" Lho,balik lagi ke TOP kang?,"  tulis akun @makendutsantri.

" Kang di top atau preman pensiun,"  kata akun @muhammad.kamal.shopandi23.

" Hore ada kang Tisna lagi,"  tulis akun @ithu_ieie.

6 dari 6 halaman

Uneg-uneg Bang Ojak Soal Tisna Keluar dari Tukang Ojek Pengkolan: Setan Lu!

Dream - Eza Yayang pemeran Ojak di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) mencurahkan perasaannya saat Andri Sulistiandri yang memerankan Tisna keluar dari TOP.

Eza tak menyangka Tisna akan keluar dengan pemikirannya yang tak diketahuinya. Menurutnya, Tukang Ojek Pengkolan pondasi awalnya bertiga yakni Andri Sulistiandri (Tisna), Eza Yayang (Ojak), dan Furry Setya (Purnomo).

" Kan aslinya Tukang Ojek Pengkolan itu pondasinya bertiga. Enggak tau tuh anak (Tisna) punya pemikiran sendiri," kata Eza Yayang dikutip Dream dari Youtube Furry Setya, Kamis 30 Juli 2020.

" Beneran enggak ada apa-apa sama Tisna?" cecar Furry Setya lagi.

Namun, mantan vokalis band D.O.T ini tak memungkiri kesal dengan keputusan Tisna keluar dari sinetron yang tayang sejak 2015. Apalagi saat ini, ia berjuang untuk menaikan rating sinetron garapan Aris ugraha sejak Tisna keluar.

Ojak dan Purnomo Tukang Ojek Pengkolan© Ojak dan Purnomo Tukang Ojek Pengkolan

" Ya dongkol-dongkol dikitlah. Nih (Tisna) dua temen lu susah payah ini ngejar (rating). Setan lu," kata Eza Yayang lalu tertawa.

Saat ditanya lebih memilih Tisna dan Purnomo, Eza memilih sosok Purnomo. Sebab, saat ini ia sedang syuting dengan Furry Setya di sintron TOP.

" Purnomo lah. Kan sekarang lagi syuting berdua. Tisnanya kan udah enggak ada. Nah kalau pas lagi bertiga lu tanya gitu, gue bingung tuh," tutur Eza.

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id