Puput Soedrajat Isyaratkan Pisah dari Dody, Netizen: Paling Drama

Showbiz | Rabu, 9 Maret 2022 10:55

Reporter : Nur Ulfa

Netizen menuding ini semua hanya settingan

Dream - Rumah tangga Dody Soedrajat dan Puput Soedrajat dikabarkan retak, bahkan beredar kabar kalau keduanya telah berpisah.

Kabar itu muncul setelah Puput mengisyaratkan sudah memberikan salam perpisahan ke Mayang, ia juga meminta putri sambungnya itu untuk menjaga diri baik-baik.

" Bismillah Allah akan selalu melindungi kakak, ada dan tiadanya mama Luci dan tiadanya mama Puput, kamu anak yang hebat kuat miss u kak mey@mayaanglf," tulis Puput dalam insta stories.

Bukan hanya itu saja, Puput  juga sudah mengganti nama instagram dan tidak mencantumkan nama Dody Soedrajat lagi. Ia sudah menghapus foto kebersamannya dengan sang suami.

 puput© instagram


Postingan Puput kembali diunggah akun @thepowerofnetizens, netizen menuding bahwa perpisahan Puput dan Dody Soedrajat hanya settingan.

" Fto2 sama pak D jg dah di apusinπŸ˜‚ drama deh, anyepin say," kata akun febby.quenby.

" Drama apa lagi yg mau dibuat keluarga kuyuk ini. Setiap mau sidang, ada aja dramanya, nggak pernah habis episodenya hanya demi popularitas dan uang," ujar akun lilissitumeang.

" Cieeee ... Mau ngalahin tersanjung episode nyaa," timpal akun accha1809.

" Drama lagi drama lagi paling dia mau pulang ke kampung ... Urus hutang di kampung ... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Udeh anyepin baee," sahut akun yously2002.

Puput Soedrajat Isyaratkan Pisah dari Dody, Netizen: Paling Drama
Puput Dan Dody Soedrajat
2 dari 5 halaman

Viral Komentar Minta Uang Donasi Gala, Dody Soedrajat: Itu Akun Saya, tapi...

Dream - Doddy Soedrajat mengakui bahwa akun Instagram @dodysoedrajat_1, yang menulis komentar meminta pembagian uang donasi untuk Gala, adalah miliknya. Namun dia mengatakan bukan yang menulis komentar tersebut.

" Bukan saya yang tulis, tapi itu akun saya," kata Dody Soedrajat dalam tayangan Rumpi No Secret.

Dalam komentar yang menjadi sorotan itu, akun @dodysoedrajat_1 menyindir seseorang untuk tidak banyak bicara. Akun itu juga meminta bagian dari uang donasi untuk gala sebagai syarat perdamaian. [crosslink_2]

3 dari 5 halaman

Instagram Dihack

Dody Soedrajat menuding ada oknum tidak bertanggung jawab yang mengakses akun Instagramnya dan menulis komentar tersebut. Dia mengaku tidak bisa mengakses akun Instagram dalam beberapa hari belakangan.

" Mungkin IG saya di-hack karena saya enggak bisa akses akun Instagram semenjak kemarin, baru kemarin," tuturnya.

Mertua mendiang Bibi Andriansyah ini yakin bahwa akun Instagramnya benar-benar diretas untuk menjatuhkan nama baiknya.[crosslink_3]

" Itu di-hack dan ada oknum yang edit dan berkomentar di salah satu postingan. Bukan saya sendiri," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Beredar Komentar Akun Diduga @DodySoedrajat_1 Singgung Bagian Donasi Gala Sky

Dream - Laman media sosial riuh menyoroti sebuah postingan komentar di akun gosip Instagram @lambee.pedes dari pemilik dengan nama @Dodysoedrajat_1. Netizen langsung mengaitkan akun tersebut sebagai milik ayah dari mendiang Vanessa Angel, Dody Soedrajat yang memiliki nama yang sama.    

Dalam foto yang diunggah akun @lambee.pedes, akun Instagram @dodysoedrajat_1 menuliskan komentar yang menyinggung soal uang donasi pembelian rumah untuk cucunya, Gala Sky Andriansyah.

" Sekarang si engga usah banyaj bacot akun gosip. Simpel bilang ke sana junjunganmu kalau emang mau damai ayo bagi dua duit donasi yang duah dibelikan rumah cucu saya," tulis akun @dodysoedrajat_1.


5 dari 5 halaman

 dos© instagram

Bukan hanya itu saja, akun tersebut juga meminta bagian dari uang donasi yang terhimpun tersebut karena merasa berhak mendapatkannya.

" Itu rumah berapa M? Katanya keluarga pengusaha terpandang, gampanglah duit segitu. Bayarlah ke sini setengahnya sata kan bapa kandung eca, Gala cucu saya," imbuhnya.

Join Dream.co.id