Berutang Rp700 Ribu ke Wendi Cagur, Ayu Ting Ting Sampai Ditanya Tukang Sayur

Showbiz | Kamis, 30 September 2021 11:23

Reporter : Nur Ulfa

Bukannya tak bisa melunasi utang, Wendi malah menolak saat uang itu mau dikembalikan malah menjadikannya sebagai bahan candaan.

Dream - Dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut terkenal, siapa sangka Ayu Ting Ting memiliki utang Rp 700 ribu kepada Wendi Cagur. Utang tersebut belum dilunasi padahal sudah tiga tahun berjalan.

" Orang dia utang sama temennya Rp700 ribu sudah 3 tahun gak dibayar," ledek Wendi di hadapan Ayu Ting Ting dalam tayangan Lapor Pak.

Mendapat sindiran tersebut, Ayu Ting Ting membela diri dan membeberkan fakta sebenarnya.

Ibu satu anak itu mengakui pernah memiliki utang Rp700 ribu kepada Wendi. Namu saat akan melunasinya, Wendi malah tak mengizinkannya.

 Ayu© Dream

" Nih dengerin ya, gue udah mau bayar tapi sama dia nggak dikasih," ungkapnya. 

Alhasil, lanjut Ayu, utang kurang dari sejuta rupiah itu selalu dijadikan bahan olok-olokan Wendi kepadanya. " Udah Yu, biarin Yu, buat bercandaan terus," ujar Ayu.

Bahkan gara-gara kejahilan Wendi tersebut, Ayu mengungkapkan seorang pedagang sempat menanyakan tentang kebenaran dirinya memiliki utang Rp700 ribu kepada Wendi.

" Asal lu tau, Ini gue pernah kejadian. Gue pergi ketemu tukang dagang, 'Ayu bener punya utang sama Wendi', sampai gue ditanya gitu, Demi Allah," ucap Ayu.(Sah)

Berutang Rp700 Ribu ke Wendi Cagur, Ayu Ting Ting Sampai Ditanya Tukang Sayur
Ayu Ting Ting
2 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting Masih Dongkol Soal Petisi Boikot: `Emang Gue Bintang ....`

Dream - Ayu Ting Ting ternyata masih jengkel dengan munculnya petisi yang berisi ajakan untuk memboikot penampilannya di televisi. Kejengkelan ibu satu anak itu ditumpahkan saat Ayu mengundang komedian Mongol Stres sebagai bintang tamu di konten Youtubenya. 

Tak hanya stres, Ayu masih dongkol dengan petisi yang dinilai telah memojokkannya dengan mengaitkannya dalam kasus penghinaan oleh netizen. 

Kejengkelan Ayu bermula saat Mongol mengungkit soal masyarakat yang kini semakin mudah melayangkan somasi kepada pihak lain. Sambil menyindir memilih menyebut pria yang bercerai sebagai single parent daripada duda. 

" Sekarang bilang duda aja disomasi. Kan sekarang Indonesia sensitif dikit-dikit somasi," ujar Mongol Youtube milik Ayu Ting Ting.

Mendengar sindiran Mongol, pelantun 'Geboy Muzair' itu langsung mengupas kembali kasus dengan haters yang sampai memicu munculnya petisi boikot. 

" Jangankan gitu, saya yang berbuat apa-apa mau disomasi. Emang gitu ya ngol ya, diboikot lah. Emang gue pebintang bo**p?" ujar Ayu Ting Ting.

Melihat Ayu yang ikut emosi, Mongol berusaha meredakan kejengkelan pedangdut dan presenter itu dengan memujinya sebagai perempuan yang tetap bersinar di tengah terpaan gosip tak sedap.

" Disitulah membuktikan Ayu Ting Ting mau diapain oleh siapapun, tetap i'm superstar," puji Mongol.(Sah)

3 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting Sempat Stres Saat Muncul Petisi Boikot dari TV

Dream - Ayu Ting Ting mengaku stres saat muncul petisi untuk memboikotnya dari televisi. Apalagi, saat petisi itu muncul, ibunda Bilqis Khumairah Razak tersebut sedang punya banyak pekerjaan.

" Ini yang kemarin gue hancur banget, gue stres, ada aja masalah. Gue lagi banyak kerjaan kaya gini, segala ada petisi boikot lah," ujar Ayu di hadapan Ivan Gunawan.

Teman dekat Ivan Gunawan ini merasa heran dengan banyaknya orang yang membencinya. Padahal dia merasa selama ini tak pernah mengusik kehidupan orang lain.

" Gue bingung salah gue apa. Ya Allah salah gue apa, gue cari duit buat keluarga. Gue enggak pernah usik hidup orang, di tv juga gue enggak pernah senggol orang," ungkap Ayu.

 ayu© Dream

Pelantun tembang 'Alamat Palsu' ini juga merasa sedih. Dia tak tahu harus bercerita kepada siapa karena tak memiliki teman yang banyak.

Ayu hanya mengharapkan Ivan Gunawan sebagai teman curhatnya. Ibu satu anak ini memang merasa lingkar pertemanannya begitu sempit. Selain Ivan Gunawan, hanya ada Ruben Onsu dan Wendi Cagur.

" Teman gue bisa diukur, gue enggak punya tempat curhat dan certia loh asal lo tahu. Kadang gue cuma diem aja. Gue enggak mungkin cerita ke ayah dan ibu karena pasti ngebebanin mereka," tutur Ayu.

© Dream
4 dari 5 halaman

Viral Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari Televisi

Dream - Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan publik. Kini, muncul petisi yang ditandatangani netizen untuk blacklist Ayu Ting Ting dari televisi.

Petisi pertama kali dibuat oleh Putri Maharina. Ia menyebutkan alasan membuat petisi karena melihat Ayu Ting Ting telah menendang salah satu talent di acara live streaming salah satu televisi swasta.

" Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore," kata Putri Maharina dikutip Dream dari change.org, Senin 2 Agustus 2021.

Hingga saat ini, petisi tersebut sudah ditandatangani oleh 11.043 netizen. Beberapa netizen pun mengungkapkan alasan menandatangi petisi tersebut.

 Petisi blacklist Ayu Ting Ting dari TV© Dream

Menurut sebagian mereka attitude dari wanita asal Depok ini dan keluarganya dianggap kurang baik.

" Mohon maaf, bad attitude..Sikap dia sebagai publik figur tidak memberikan contoh yg baik, beserta keluarganya juga," tulis akun @Febri Hartanti.

" ga berattitude menendang bintang tamu saat acara TV ! boikot,nnnnn," kata akun @dika kania.

" Artis yg tidak mencerminkan sikap yg baik, cara bicara kasar, duduk juga kadang ngangkang" di tv cara penyampaian candaan tdak memiliki attitude....body shamming....keluarganya juga sangat tdak memiliki attitude dan slalu merendahkan orang lain.....mari kita kurangi artis" yg tdak memiliki kualitas untuk dijadikan contoh yg baik.....hentikan memunculkan artis skandal dan yg memiliki track yg buruk," tulis akun @Tso chi Sze.

 

5 dari 5 halaman

Labrak Haters Ayu Ting Ting Saat PPKM Level 4, Ayah Rozak Jadi Sorotan

Dream - Aksi Abdul Rozak dan Umi Kalsum melabrak haters Ayu Ting Ting di Jawa Timur membuat banyak orang heran, termasuk anggota DPR, Rahmad Handoyo. Mereka bertanya-tanya bagaimana bisa orangtua Ayu Ting Ting itu mudah bepergian ke luar daerah di masa PPKM Level 4.

" Mereka harus mempertanggungjawabkan kenapa dan bagaimana caranya bisa sampai sana di luar non esensial," ujar Rahmad Handoyo.

Dikira Kaus Biasa, Netizen Syok Pas Tahu Harga Baju Rumahan Aurel Hermansyah

Banyak warganet yang sepakat dengan Rahmad Handoyo. Dalam komentar di akun Instagram  @mimi.julid, warganet menilai aksi labrak yang dilakukan Abdul Rozak dan Umi Kalsum sangat berlebihan. Apalagi, posisi orang yang mereka cari tidak di rumah, melainkan bekerja di Singapura sebagai TKW.

"  Plis usut... lagian pergi keluar kota jg bukan krn keadaan urgent. Cuman mau ngelabrak doang ampe bela2in langgar ppkm jiakhhh," kata akun @chwryyy.

"  Polisi yg kawal harus di selidiki jg. Jgn2 terima cuan dari ayah," kata akun @normamorah.

"  Hahaha..sukuurrr..karmaaaaaa tunai buat keluarga lebay," kata akun @ria_na10chaniago.

"  Ayo diusut....kalo memang menyalahi prosedur diproses sesuai hukum yg berlaku!!!" kata netizen lainnya.

© Dream
Join Dream.co.id