Punya Celah Buat Bongkar Aib Nathalie Holscher, Sule Lebih Pilih Diam, Kenapa?

Showbiz | Sabtu, 10 September 2022 12:39

Reporter : Nur Ulfa

Sule sudah janji dengan Oma Nathalie Holscher

Dream - Sule bertekad tidak akan membongkar aib mantan istrinya, Nathalie Holscher. Padahal, bisa saja ayah Risky Febian itu membeberkan keburukan wanita yang telah memberikan satu anak itu.

" Bisa, sangat bisa (bongkar aib Nathalie)," kata Sule dikanal YouTube Gilang Dirga.

Hanya saja, Sule tidak mau melakukannya karena sudah berjanji kepada nenek Nathalie untuk tidak mengumbar aib mantan istrinya tersebut.

" Tapi gue sudah janji sama omanya di Belanda, gue sampai kapanpun gue enggak bakal buka aib mama Adzam," tuturnya.

 Terkuak Sikap Putri Delina Usai Sule dan Nathalie Holscher Resmi Cerai© MEN

Punya Celah Buat Bongkar Aib Nathalie Holscher, Sule Lebih Pilih Diam, Kenapa?
Nathalie Holscher
2 dari 7 halaman

Selain itu, pemilik nama asli Sutisna ini juga tidak mau melihat anaknya beranggap negatif saat besar nanti karena melihat orangtuanya pernah saling menjelekkan.

" Ini era digital. Ketika gue jelekan anakku pasti akan liat, jelek dong gue," imbuhnya.

Maka dari itu, lebih baik Sule diam dan membiarkan Nathalie berbuat apapun kepadanya.

" Jadi, biarkanlah cukup gue sama Tuhan yang tahu, enggak perlu orang lain tahu," tutur Sule.

3 dari 7 halaman

Sule buka suara terkait Nathalie Holscher yang unfollow akun Instagramnya. Menurut dia, sikap Nathalie seharusnya biasa saja, apalagi hubungan mereka tetap baik meski telah bercerai.

" Ya saya sih berharap biasa aja. IG follow-follow-an ya biasa lah, enggak usah di-unfollow-lah. Biasa aja kalau saya sih," kata Sule dalam video yang diunggah kanal YouTube Seleb Oncam News

Kendati demikian, Sule tidak mau ambil pusing dengan sikap mantan istrinya itu. Dia berpikir positif bahwa tindakan Nathalie itu hanya ingin move on darinya.

" Cuma kan masing-masing personal punya hak. Ya mungkin dia biar enggak terlintas kenangan atau apalah," ucapnya.

 nathalie© instagram

Berbeda dengan Nathalie, Sule masih mengikuti Instagram mantan istrinya tersebut.

Sule menegaskan hubungannya dengan Nathalie hingga saat ini baik. Dia bahkan tidak pernah dilarang untuk bertemu putranya, Adzam.

" Enggak, enggak dibatasin. Bisa kapan saja (ketemu Adzam)," tutur Sule.

4 dari 7 halaman

Wajah Sule menjadi sorotan usai resmi bercerai dari Nathalie Hoslcher. Warganet menyebut, sang komedian terlihat tidak terawat dan lusuh.

Mendapat komentar seperti itu, Sule menanggapinya dengan santai.

" Kalau muka saya memang begitu. Dari dulu memang begitu," kata Sule dilansir dari kanal youtube KH Infotaiment.

Ayah lima anak ini tak ambil pusing dengan segala cibiran dan komentar pedas netizen.

" Nggak apa-apa namanya netizen. Dia berhak ngomong apapun," ucap dia.

 Potret Rumah Sule Usai Direnovasi, Desain Kerennya Manjakan Mata!© MEN

5 dari 7 halaman

Bagi Sule, mendapat komentar negatif bukan hal baru yang dia terima. Yang terpenting, bagaimana bisa menghadapi semuanya secara tenang.

" Terpenting kita menyikapinya dalam segala hal. Kalau kita dibully, dihujat dan lain-lain kita hadapi dengan tenang," ujar dia.

Pemilik nama asli Sutisna malah bersyukur mendapat hujatan netizen, itu membuktikan dia banyak dicintai banyak orang.

" Nggak yang hujat dihujat nangis, nggak perlulah. Justru seneng, orang banyak memperhatikan kita dong. Dia bener-bener sayang sama kita, ngasih tahu," ungkap Sule.

6 dari 7 halaman

Sudah cukup lama meninggalkan rumah Sule, Nathalie Holscher mengaku belum ada komunikasi dengan suami yang tengah digugatnya cerai itu. Dia bahkan mengatakan bahwa Sule belum menemui putra mereka, Adzam.

" Enggak ada kontek, paling video call sama Adzam," kata Nathalie Holscher di kanal YouTube Uya Kuya.

 Potret Transformasi Nathalie Holscher, Paras Cantiknya Bikin Pangling!© MEN

Nathalie bahkan mengatakan bahwa tidak ada usaha yang dilakukan Sule untuk memperbaiki rumah tangganya, sehingga dia tidak mau untuk bersatu kembali.

" Dari pihak sana selama keluar enggak ada (hubungin aku)," imbuh Nathalie.

7 dari 7 halaman

 Pertama Kali Kurban Sejak Mualaf, Ini Kata Nathalie Holscher© MEN

Artis 29 tahun ini tidak akan melarang Sule dan anak-anaknya bertemu dengan Adzam jika nanti resmi bercerai.

" Kalau misalkan mau main, mau lihat, silakan ke rumah. Kalau mau video call juga silakan," ungkap Nathalie.

Join Dream.co.id