Punya Bayi di Usia 71, Intip Potret Harmonis Keluarga Ahmad Albar

Showbiz | Jumat, 19 Juli 2019 09:36
Punya Bayi di Usia 71, Intip Potret Harmonis Keluarga Ahmad Albar

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia memiliki putri yang kini masih berusia 2 tahun.

Dream - Masih ingat dengan penyanyi rock Ahmad Albar? Musisi legendaris itu adalah vokalis grup musik God Bless yang populer di era 70-an. Ia juga merupakan ayah dari aktor Fachri Albar.

Selain Fachri, Ahmad juga dikaruniai tiga orang anak dari hasil pernikahannya dengan Rini S. Bono. Namun pernikahan mereka tak dapat dipertahankan setelah keduanya memutuskan bercerai pada 1994 silam.

Belasan tahun menduda, Ahmad Albar memutuskan menikah kembali dengan wanita bernama Dewi Sri Astuti. Pendamping baru pilihan Ahmad Albar cukup mengejutkan karena terpaut usia 40 tahun.

Dewi yang saat ini berusia 36 tahun dipinang Ahmad sejak masih berkepala dua. 

Dari hasil pernikahan tersebut, Ahmad Albar yang kini berusia 73 tahun telah dikarunai seorang anak. Dewi melahirkan putri bernama Malayeka Shezan Albar sekitar dua tahun lalu.

Kehadiran sang buah hati membuktikan jika jarak usia yang terpaut cukup jauh bukan penghalang mereka dalam membangun rumah tangga. Malayeka tumbuh menjadi seorang putri cantik.

Dewi kerap membagikan potret keharmonisan mereka di laman Instagram. Yuk intip kebersamaan mereka

2 dari 6 halaman

Ulang Tahun Yeka

Dewi dan Yeka tampak menyodorkan kue untuk sang ayah. Ahmad atau kerap disapa Iyek terlihat bahagia ketika disuapi oleh putri kecilnya. Tidak hanya merayakan ulang tahun Ahmad, keluarga kecil itu juga menggelar pesta ulang tahun Yeka yang ke-2.

 Ahmad Albar

(Foto: Instagram Dewiye)

Bukan pesta besar, melainkan acara kecil-kecilan. Meski sukses di usia mapan, keluarga Ahmad Albar selalu diliputi oleh kesederhanaan.

 

3 dari 6 halaman

Papi Eyang

Menariknya, Dewi dan Yeka punya panggilan unik untuk sang ayah. Mereka menyebut Ahmad Albar dengan julukan 'Papi Eyang'.

 Ahmad Albar

(Foto: Instagram Dewiye)

Kalau diperhatikan, Ahmad dan Yeka memang terlihat seperti kakek dan cucu. Lihat saja penampilan Ahmad ketika menggendong Yeka. Walau begitu, Ahmad masih terlihat energik ya?

4 dari 6 halaman

Pasangan Romantis

Meski terpaut usia yang jauh, Ahmad dan Dewi tidak pernah kehilangan cara untuk menjaga hubungan mereka. Keduanya tetap romantis bak pengantin baru.

 Ahmad Albar

(Foto: Instagram Dewiye)

 

5 dari 6 halaman

Liburan ke Kalimantan

Tengok saja kebersamaan mereka sewaktu berlibur ke Kalimantan. Ahmad dan Dewi berpose mesra di depan Sungai Barito Kuala.

 Ahmad Albar

(Foto: Instagram Dewiye)

Tak heran, Dewi Sri Astuti memang merupakan wanita berparas jelita. Bahkan kecantikannya semakin terpancar sewaktu hamil besar.

6 dari 6 halaman

Tampilan Dewi yang Elegan

Dewi nampak elegan dengan gamis warna kuning cerah dan motif bunga-bunga. Rambut hitamnya terurai panjang dan dipercantik memakai aksesori flower crown.

 dewi

(Foto: Instagram Dewiye)

Bahkan ketika memakai hijab, Dewi telrihat semakin cantik dan elegan. Lihat saja penampilannya dalam balutan dress brokat dan hijab warna baby pink.

Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa
Join Dream.co.id