Pulang ke Jakarta, Nia Ramadhani Tak Sabar Mau Keliling Mal

Showbiz | Selasa, 24 Mei 2022 16:22

Reporter : Nur Ulfa

Nia tak sabar ingin keliling mal

Dream - Nia Ramadhani bersama keluarga akan pulang ke Jakarta. Dalam unggahan di Instagram Story, istri Ardi Bakrie ini mengaku sudah tak sabar kembali ke Indonesia setelah sebulan berlibur ke Amerika Serikat.

" Besok rencana pulang ke Jakarta, senang," kata Nia Ramadhani.

Meski senang akan kembali ke Jakarta, Nia mengaku grogi karena sudah lama tak menghirup udara bebas Jakarta setelah menjalani rehabilitasi selama 10 bulan akibat penggunaan narkoba.

" Senang sekaligus deg-degan karena sudah lama enggak rasain di Jakarta," tuturnya.

 nia© instagram

Artis kelahiran 16 April 1990 juga tak sabar kembali berkeliling mal dan makan enak di restoran. " Sudah lama banget enggak rasain itu," katanya dengan wajah bahagia.

Pulang ke Jakarta, Nia Ramadhani Tak Sabar Mau Keliling Mal
Nia Ramadhani
2 dari 4 halaman

Penampilan Nia Ramadhani di Pool Party Jadi Sorotan

Dream - Nia Ramadhani akhir pekan lalu menghadiri pool party di Ayu Dayclub Las Vegas, Amerika Serikat bersama suami, Ardi Bakrie dan juga sang kakak, Talitha Nugroho.

Dalam insta stories miliknya, Nia terlihat sangat bahagia kembali bisa menghadiri acara seperti ini setelah 10 bulan rehabiltasi akibat narkoba.

Bukan hanya wajah Nia Ramadhani saja yang menjadi perhatian, busana yang dikenakan istri Ardi Bakrie ini tak kalah menjadi perbincangan netizen.

Seperti yang diunggah akun instagram @niaramadhani_update2, ibu tiga anak ini tampil seksi mengenakan bikin kuning dipadu dengan hotpants dan sneakers putih serta kaca mata hitam yang membuat penampilannya semakin kece.

 nia© instagram

Sang suami Ardi Bakrie juga tak kalah keren mengenakan t-shirt putih dipadu kemeja biru, celana pendek kuning, senakers, topi putih serta kaca mata hitam.

Postingan ini langsung diserbu netizen terutama melihat busana yang dikenakan artis kelahiran 16 April 1990.

" Yaallah kerempeng psan," kata akun wahyupratama6493.

" Astaghfirulloh ,udh dcabut rasa malunya.." ujar akun titisuwarti5.

" Sangat disayangkan mba nia agama islam mempertontonkan aurat ke khalayak umum apalagi seorang menantu pembesar...mudah2an diberikan hidayah ....astagfirullah," timpal akun amrihasan9.

3 dari 4 halaman

Mulai Jadi TikTokers, Penampilan Nia Ramadhani Disebut Lisa Blackpink versi Lokal

Dream - Setelah bebas dari kewajiban rehabilitasi, Nia Ramadhani kembali aktif bermain sosial media. Bukan cuma Instagram, istri Ardi Bakrie kini mulai merambah dunia TikTok dengan rajin mengunggah konten-konten video.

Dalam konten terbarunya di TikTok, Nia Ramadhani tampil sederhana mengenakan dress coklat. Sementara rambut pendek yang menjadi penampilan barunya dibiarkan terlihat berantakan.

Gerakan Nia juga terlihat sudah luwes saat lipsync lagu " The Boy Is Mine" yang dipopulerkan oleh Brandy dan Monica dengan ekspresi sedikit menggoda.

Di video itu, Nia menggunakan filter yang memperlihatkan warna matanya berbeda.

" Masih versi cemburuan dengan filter mata yang ga cocok di gue haha..." tulis Nia dalam postingannya.




4 dari 4 halaman

Dipuji LIsa Blackpink Versi Indonesia

 nia© instagram

Unggahan istri Ardi Bakrie ini langsung diserbu netizen yang mengaku sudah rindu dengan konten-konten buatan Nia. Mereka juga memuji kecantikan ibu tiga anak tersebut.

" Kangen kak nia smoga sehat trus d berkarya lg yg lebih positif..." kata akun Hannadaru_19.

" Lisa blackpink versi Indonesia," kata akun Astria Mawlina.

" Gak usah pake filter Uda cantik banget kok🥰🥰🥰lisaaa black pink," kata Mona Sihombing.

" Woww.. lewat beranda... aku... terus jdi orang baik. dan pribadi yg lebih baik lagi... tetap semangat kamu tidak sendiri...." kata akun Erica.

Join Dream.co.id