Pulang ke Indonesia Pas Ramadan, Syahrini Tampil Berhijab

Showbiz | Rabu, 5 Mei 2021 16:23
Pulang ke Indonesia Pas Ramadan, Syahrini Tampil Berhijab

Reporter : Nur Ulfa

Syahrini tampil dengan hijab hitam

Dream - Syahrini dan Reino Barack akhirnya pulang ke Indonesia setelah lebih dari 5 bulan berada di Jepang. Saat tiba di Jakarta, Syahrini terlihat tampil berbeda dengan mengenakan hijab.

Penampilan Syahrini ini bisa diketahui dari unggahan foto di instagram pribadinya. Syahrini bersama sang suami Reino Barack ikut menghadiri buka puasa bersama keluarga. Di momen tersebut, Syahrini hadir dengan mengenakan hijab hitam dan gamis hitam.

" Iftar silaturahmi, alhamdulillah," kata Syahrini dalam postingan di instagram.

Tak hanya satu foto yang memperlihatkan Syahrini berhijab, ada postingan foto lain saat pelantun 'Kau yang Memilih Aku' ini tengah membaca Al-quran.

 syahrini
© instagram

" Khatam ALQURAN ... Alhamdulillah, Malam Ini Lanjut Baca ALQURAN Lagi Yuk Untuk Putaran Kedua, Sampai Hari Kemenangan Nanti!. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Kembali Di Hari Ke Ke 22, Dan Semangat Kembali Membaca ALQURANnya Yaaa," ucap dia.

Ada juga postingan di foto lain, saat dia berpose mesra dengan Reino Barack. Di situ Dia dan Reino tampil kompak menggunakan busana serba hitam.

2 dari 5 halaman

Pakai Outfit Serba Hitam, Syahrini Pamer Gantungan Tas Seharga Motor

Dream - Hobi tampil dengan outfit branded, Syahrini tak pernah luput dari perhatian publik. Istri pengusaha muda Reino Barack itu kerap kepergok mengenakan item fashion bernilai fantastis.

Selain doyan mengenakan outfit dengan harga selangit, penyanyi bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu kali ini tertangkap mengenakan aksesoris unik untuk melengkapi penampilan tas yang ia kenakan.

Dalam postingan foto yang diunggah oleh akun Instagram @fashionsyahrini2, pelantun lagu Jangan Memilih Aku itu terlihat berpose dengan outfit serba hitam. Syahrini juga melengkapi penampilannya dengan tas berwarna putih.

 Gantungan Tas Syahrini
© Instagram @fashionsyahrini2

Tas yang dikenakan perempuan kelahiran Sukabumi itu dihiasi dengan aksesoris unik berupa gantungan tas. Gantungan yang mempermanis tampilan tas Syahrini itu berbentuk boneka perempuan yang mengenakan dress cantik bernuansa putih dan emas.

3 dari 5 halaman

Dibuat dari Kristal Swarovski

Detail rambut yang mengembang membuat gantungan tas ini tampak makin menggemaskan. Dress cantik yang dikenakan oleh boneka pada gantungan tas ini tersusun dari material premium berupa kristal swarovski. Gantungan tas cantik ini berasal dari brand aksesoris tas Tchi Tchi.

Dibuat secara handmade, gantungan tas yang diproduksi brand asal Lebanon ini dibanderol Rp12,3 juta! Harga yang sangat mahal untuk satu buah gantungan tas.

Harga gantungan tas yang dikenakan rekan duet Anang Hermansyah ini pun sontak membuat netizen kaget. Ada yang mengatakan harga aksesoris cantik ini setara dengan satu buat motor.

" Ya Robb..gantungan tasnya motor satuu," ujar @safitririna94

" MasyaAllah gantungan tas inces bisa buat beli motor," tutur @jayaati32021

" Gantungan gitu aja,harganya segitu ya Allah," komentar @mynameisjhooo

" Mancing bener harganya," tambah @trihastutinora

4 dari 5 halaman

Liburan Cantik di Jepang, Harga Kalung Syahrini Bikin Sesak

Dream - Gaya penyanyi Syahrini selalu sukses memukau publik. Penyanyi yang dijuluki Princess Syahrini itu terkenal hobi tampil dengan OOTD super mewah.

Ia juga beberapa kali kepergok mengenakan aksesoris super-mahal. Kali ini istri pengusaha Reino Barack itu terlihat mengunggah foto dirinya sedang santai saat berlibur di Jepang.

 Syahrini
© Instagram Syahrini

Dalam foto yang diunggah ke akun pribadi miliknya, Syahrani menulis caption singkat " Menikmati Indahnya Sakura Yang Sedang Bermekaran Di Mana Mana, MashaAllah!"

Berfoto dengan latar bunga Sakura, tampilan Syahrini terlihat elegan dalam balutan busana serba hitam. Penyanyi berusia 38 tahun itu juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan kalung mewah bernuansa emas.

5 dari 5 halaman

Kalung yang dikenakan Syahrini semakin menonjolkan sisi elegan dan mahal dalam tampilannya kali ini.

Dilansir akun instagram @fashionsyahrini2, kalung dengan nuansa emas itu merupakan keluaran brand ternama, Chanel.

 

'Fall Winter 20/21 Necklace' yang dikenakan Syahrini dihias dengan liontin berbentuk logo khas dari rumah mode asal Prancis ini.

Selain dihias dengan logo Chanel, kalung ini juga memiliki beberapa liontin kecil yang menghiasi setiap sudut kalung.

Memiliki banyak liontin, kalung emas ini juga memberikan kesan meriah pada penampilan Syahrini. Dibanderol Rp 24,3 juta, harga kalung Chanel yang dikenakan Syahrini ini pun sukses bikin sesak nafas.

Harga kalung yang membuat sesak nafas ini sontak jadi sorotan netizen.

Kalungnya cantik banget...ternyata mehoongng euy," ujar @lesmanawati5

Hwoooww harganya paraaah," tutur @nenk_yoenie69

Mantap harganya," komentar @ennylistiani.3

Join Dream.co.id