`Princess Syahrini` Hasil Penantian 8 Tahun

Showbiz | Rabu, 27 Januari 2016 18:26
`Princess Syahrini` Hasil Penantian 8 Tahun

Reporter : Nur Ulfa

"Berawal dari obrolan manja sama sahabat aku Dash Berlin, akhirnya baru kepikiran buat bikin lagu Bahasa Inggris"

Dream - Setelah lebih dari 8 tahun meramaikan industri musik di Tanah Air, Syahrini akhirnya membuat gebrakan. Bukan sensasi atau jargon-jargon baru. Syahrini merilis sebuah album yang bertajuk `Princess Syahrini`.

Di bawah naungan Pelangi Records, Syahrini menyuguhkan konsep yang berbeda dalam album barunya ini. Album ini juga bekerjasama dengan Mega Music dan CFC Indonesia sebagai distributir eksklusif.

" Album ini sebenarnya impian. Di dalam album ada lagu dream big. Ini merupakan impian dan kerja keras. Ini spesial buat aku," ujar Syahrini saat konfrensi pers di Cinere Belleveu, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Januari 2016.

Dalam album ini, Syahrini menyisipkan satu lagu khusus dalam Bahasa Inggris. Berjudul Dream Big, lagu ini merupakan kolaborasi antara dirinya dengan DJ internasional, Dash Berlin.

" Berawal dari obrolan manja sama sahabat aku Dash Berlin, akhirnya baru kepikiran buat bikin lagu bahasa Inggris. Sudah ada niatan dari dulu, mungkin baru nemu jodohnya sekarang, ya baru dikeluarkan sekarang," ujar pemilik jargon `Sesuatu` ini.

 Princess Syahrini Hasil Penantian 8 Tahun

Bagi Syahrini, karya album terbarunya ini merupakan wujud dari dedikasinya selama ini sebagai penyanyi.

Syariah menganggap kehadirannya tak cuma bisa dilihat televisi, tetapi bisa dinikmati dalam bentuk logam cakram (CD).  (Ism) 

Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker
Join Dream.co.id