Pesan Maudy Ayunda untuk Pria yang Minder Mendekatinya: Gue Santai Banget Sebenarnya

Showbiz | Rabu, 8 Desember 2021 06:24

Reporter : Amrikh Palupi

Ini kata Maudy Ayunda!

Dream - Maudy Ayunda punya kriteria untuk calon suaminya. Dia mengaku ingin punya pasangan yang selalu mendukungnya dalam berbagai hal, mulai karier di dunia hiburan sampai kehidupan rumah tangganya.

" Kalau gue karena pengen berkarier terus, gue perlu banget pasangan yang melihat gue sebagai partner. Jadi yang mau men-support juga hal-hal yang berhubungan nanti urusan anak, urusan rumah tangga, itu kayak menurut gue partnership di semua hal kita harus berkontribusi," kata Maudy, dikutip dari YouTube CXO Media, Selasa 7 Desember 2021.

 Maudy Ayunda© Maudy Ayunda

Foto : @maudyayunda

Maudy juga ingin pasangan yang memiliki visi misi sama. Paling penting, dia bisa merasa nyaman.

" Gue benar-benar mentingin kayak apakah orang ini visi misinya sama, apakah mereka itu concept of relationship-nya sama atau enggak. Partnership atau mungkin lebih dan kenyamanan juga," imbuhnya.

Pesan Maudy Ayunda untuk Pria yang Minder Mendekatinya: Gue Santai Banget Sebenarnya
Maudy Ayunda (Foto : @maudyayunda)
2 dari 7 halaman

Bisa Ngobrol dan Pintar

Selain itu, pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya ini ingin memiliki pasangan yang bisa menjadi teman berbincang banyak hal.

" Enak diajak ngobrol. Great conversation, itu menurut gue. Orientasinya partnership, jadi not hierarchy," kata Maudy Ayunda.

Maudy juga sangat suka dengan pria pintar tapi bukan bagian utama karena pintar itu bonus.

" Ini sebenarnya agak-agak bonuslah. Gue tuh suka orang yang pintar, tapi bukan cuma pintar aja. Pintar tuh banyak ya. Gue suka orang yang punya self awareness, kayak dia punya kesadaran diri yang tinggi 'Oh aku tuh begini karena begini," ucap Maudy.

" Dan gue suka banget orang yang agak philosophical aja cara berpikirnya. Jadi, dalam gitu kalau ngobrol bisa sampai ke akarnya," imbuhnya.

3 dari 7 halaman

Pesan untuk Para Pria

Maudy Ayunda juga berpesan kepada pria yang minder saat mendekatinya karena embel-mbel kepintarannya itu. Maudy mengaku tipikal wanita santai dan anak rumahan.

Alasan itu kerap diartikan oleh pria dia adalah wanita misterius.

 Maudy Ayunda© Maudy Ayunda

" Tapi gue santai banget sih sebenarnya, sejujurnya ya. Cuma karena gue introvert, gue memang jarang keluar-keluar ketemu orang, jadi mungkin orang kayak 'ih kok misterius', sebenarnya karena gue di rumah aja anaknya," tutur Maudy Ayunda.

Sumber : youtube.com

4 dari 7 halaman

Sosok Sepintar Maudy Ayunda Juga Pernah Malas, Ini Curhatnya

Dream - Maudy Ayunda termasuk selebritas yang memiliki latar pendidikan gemilang. Ia merupakan lulusan master double degree dari Stanford University. Tak hanya itu, kariernya di dunia hiburan juga berjalan dengan lancar.

Banyak yang penasaran apakah orang sepintar Maudy juga pernah malas. Pertanyaan tersebut pun dijawab Maudy di YouTube channelnya. Ia mengungkap kalau dirinya juga kerap dihinggapi rasa malas.

Bikin Video TikTok Bareng, Jeromi dan Maudy Ayunda Didoakan Berjodoh

 Momen Kelulusan Maudy Ayunda di Stanford University: Penuh Tantangan Tak Terduga© MEN

" Jangan salah, aku pun orang yang juga bisa merasa males tapi aku gunakan rasa malas itu jadi indikasi bawah ini buka sesuatu yang aku suka dan aku gemari. Kita harus melihat perasaan-perasan negatif itu sebagai sinyal sebenernya, this is not what i supposed to do, this is not what i supposed to be with. Hati kita tu kadang-kadang tahu," ungkap Maudy.

5 dari 7 halaman

Menurutnya jika muncul rasa malas atau tak bersemangat saat melakukan sesuatu harus dicari penyebabnya. Bisa jadi memang kita tak menyukai atau tak ada motivasi untuk melakukannya.

" Pada saat kalian males berarti motivasinya aja belum ada dan itu yang harus dicari. Menurut aku malas itu bukan sebuah karakter ya, menurut aku lebih kaya symptom atau kaya gejala atau sinyal bahwa kita belum menemukan apa yang bener-bener memberikan kita energi," ungkapnya.

Potret 5 Rumah Artis Bergaya ala Peternakan

Sumber: Youtube Maudy

6 dari 7 halaman

Viral Ayat Quran Berkumandang di Hari Wisuda Maudy Ayunda

Dream - Proses wisuda Maudy Ayunda di universitas ternama dunia, Stanford University, ramai diperbincangan netizen di sosial media. Di acara tersebut terdengar momen pembacaan Al-quran surat Yunus ayat 57-58 dari tempat wisuda luar ruangan yang dihadiri banyak wisudawan/wisudawati dan keluarga.

Video yang ramai diperbincangan itu juga diunggah akun instagram Yusuf Mansur. Ayah dari Wirda Mansur merasa bangga melihat momen tersebut.

Tangis Para Pemain Losmen Bu Broto

" Yaa Allah.. ikutan terharu dan bangga...!!! makasih mbak maudy ayunda. mksh stanford university," tulis Yusuf Mansur dalam instagram @yusufmansurnews.

Yusuf Mansur turut berterima aksih kepada orang yang sudah niat merekam momen ini.

" Mksh yg udah bikin video ini dan menyebarkannya.... hingga sampe ke saya. Ayat Suci berkumandang di hari hebat... di tempat hebat. di wisudanya orang hebat Indonesia," imbuh dia," ujar dia.

7 dari 7 halaman

Ramai Komentar Netizen

Ditelusuri dari rekaman video yang disebarkan Yusuf Mansur, video tersebut diunggak akun TikTok @trinityoptimap.  Menurut akun tersebut, momen pembacaan ayat Quran itu menjadi salah satu acara favorit dari wisuda Maudi untuk keluarganya.

" Ini jadi salah satu momen favorit dari Maudy dan keluarga saat acara wisuda kemarin. Keren banget enggak sih?," ujar akun yang menuliskan keterangan sebagai Indonesian Record Label & Artist Management itu.

Menulis Jurnal, Cara Maudy Ayunda Jaga Kesehatan Mental

Unggahan video yang sudah ditonton 1,1 juta TikTokers itu ramai dikomentari netizen. Termasuk di wall komentar Instagram Yusuf Mansur.  

" MasyaAllah, kebangkitan islam sudah terlihat, semoga menjadi asbab hidayah bagi orang2 barat.. Aaammmiinn YRA," kata akun melfazas_.

" MasyaAllah ikut bangga," kata akun letasoniana.

" Masha Allah.. Merinding ustadz dengernya," kata akun sari_anda_official.

Join Dream.co.id