Inikah Kekasih Baru Zaskia Gotik?

Showbiz | Kamis, 27 Februari 2020 19:23
Inikah Kekasih Baru Zaskia Gotik?

Reporter : Nur Ulfa

Sirajuddin Mahmud seorang duda beranak satu

Dream - Unggahan Instagram Story Zaskia Gotik membuat warganet berspekulasi tentang kekasih pedangdut tersebut. Sebab, unggahan tersebut identik dengan posting akun @sirajuddinmahmudsabang.

Unggahan itu berupa foto kaki. Terlihat, sepasang kaki mengapit satu kaki orang yang berada di depannya. Tapi sebenarnya tak jelas kaki siapa pada foto yang diunggah oleh akun @zaskia_gotix dan @sirajuddinmahmudsabang.

Namun, banyak pengguna Instagram yang menduga kaki itu merupakan milik Zaskia Gotik dan kekasihnya. Netizen menduga Zaskia Gotik punya hubungan spesial dengan pemilik akun @sirajuddinmahmudsabang.

Zas© Instagram

Zaskia Gotik baru-baru ini memang mengaku telah punya kekasih. Dia menyebut kekasihnya bukan dari kalangan artis. Hanya orang biasa.

" Bukan (kalangan artis). Mungkin (seorang pengusaha). Dikenalin sama teman. Temannya teman," kata Zaskia Gotik di kawasan Tendean, beberapa waktu lalu.

Pemilik akun @sirajuddinmahmudsabang diduga sebagai Sirajuddin Mahmud, mantan suami artis FTV, Imel Putri Cahyati. Dari pernikahannya dengan Imel, Sirajuddin dikaruniai satu anak perempuan.

Meski demikian, itu baru dugaan netizen. Kita tunggu kabar baik dari Zaskia Gotik.

2 dari 4 halaman

Reaksi Mengejutkan Vicky Prasetyo Dengar Zaskia Gotik Dekat dengan Kriss Hatta

Dream - Vicky Prasetyo mengaku telah mendengar kedekatan mantan tunangannya, Zaskia Gotik, dengan Kriss Hatta. Dia tak mempersoalkan kedekatan tersebut.

" Kalau berjodoh ya enggak apa-apa," ungkap Vicky di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 4 Februari 2020.

Hubungan Vicky dengan Zaskia Gotik beberapa tahun lalu memang menjadi sorotan. Vicky memang sempat melamar pedangdut yang karib disapa Eneng tersebut.

Namun, Zaskia Gotik membatalkan pertunangan tersebut karena merasa tertipu. Hubungan yang sudah sampai jenjang pertunangan tersebut batal naik ke pelaminan.

Kini status Vicky hanya mantan tunangan Zaskia Gotik. Meski tidak mempermasalahkan kabar kedekatan Zaskia Gotik dengan Kriss Hatta, Vicky mengaku tidak ikhlas.

" Enggak (ikhlas) lah," tambah Vicky.

3 dari 4 halaman

Zaskia Gotik Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Kriss Hatta

Dream - Zaskia Gotik membantah menjalin hubungan dekat dengan Kriss Hatta. Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu mengaku hanya berteman biasa dengan Kriss Hatta.

" Enggak, enggak dekat, kata siapa dekat? Kan aku.. kami teman saja kok, kenal saja," kata Zaskia Gotik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 20 Januari 2020.

Menurut Zaskia, dia hanya bertemu Kriss dalam sebuah acara di televisi saja. Mereka tidak pernah berkomunikasi lebih jauh. " Ketemu juga baru dua kali di acara televisi, enggak ada apa-apa, teman saja," tambah dia.

Zaskia pun heran dengan kabar yang menyebutnya dekat dengan Kriss Hatta. Apalagi dia sudah memiliki pacar.

" Jadi makanya aku bingung, kok bisa? Ya biasalah namanya juga para netizen, biarain aja orang mau berpersepsi apa. Yang penting aku sih sama Kriss Hatta maksudnya ya berteman, kami kenal," ucap Zaskia Gotik.

4 dari 4 halaman

Mesra di Televisi, Hati Zaskia Gotik Berlabuh di Kriss Hatta?

Dream - Usai curhat belum kunjung menikah, kisah asmara Zaskia Gotik semakin santer jadi perhatian. Yag terbaru, pemilik goyang itik ini dikabarkan tengah dekat dengan pesinetron yang baru keluar dari penjara, Kriss Hatta.

Kabar kedekatan itu mencuat setelah Zaskia dan Kriss terlihat tampil mesra di sebuah acara.
Isu adanya hubungan spesial di antara mereka juga sudah sampai ke telingan ibunda Kriss, Tuty Suratinah.

Namun Tuty memberikan jawaban atas kabar hubungan spesial Zaskia dan putrinya tersebut.

" Sama Zaskia Gotik temenan aja," ujar Tuty Suratinah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 30 Desember 2019.

Menurut Tuty, kedekatan Kriss dengan Zaskia yang diperlihatkan di televisi hanyalah tuntutan sebuah peran sebuah acara.

" Temenan mereka di pesbuker," ungkap dia.

Namun, lanjutnya, dia tidak akan menutup pintu jodoh untuk putranya tersebut. Diakui Tuty, Kriss memang membutuh seorang pendamping.

" Jodoh sih orang biasa boleh, dari entertainment juga boleh, yang penting baik. Sayang sama dia dan keluarga," katanya.(sah)

Join Dream.co.id