Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang, Tubuh Makin Kurus

Showbiz | Kamis, 25 Maret 2021 12:39
Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang, Tubuh Makin Kurus

Reporter : Reni Novita Sari

Inilah potret terbaru Felicia Tissue usai putus dari Kaesang Pangarep, cukup memprihatinkan

Dream - Kisah cinta Kaesang dan Felicia sudah berakhir sejak pertengahan Januari 2021. Perpisahan itu menjadi sorotan karena ibunda Felicia, Meilia Lau, mengungkapnya ke media sosial. Dia menyebut Kaesang telah berjanji menikahi putrinya, tapi malah raib tanpa kabar.

Kekecewaan Meilia semakin memuncak ketika mengetahui Kaesang sudah memiliki gandengan baru, Nadya Arifta, yang merupakan karyawannya sendiri. Meilia mengaku mengenal Nadya dengan baik, bahkan sudah dipercaya olehnya. Ia tidak habis pikir Nadya bisa 'menelikung' Felicia. Sebagai ibu, Meilia tak henti-hentinya menguatkan putrinya yang patah hati karena ditinggal pria yang sudah 5 tahun dipacarinya. 

Baru-baru ini, Meilia Lau mengabarkan kondisi terkini putri tercintanya. Kondisi terbaru Felicia pun sorotan. Felicia tampak semakin kurus sehingga membuat warganet khawatir. Penasaran seperti apa potret Felicia Tissu usai putus dari sang putra Presiden ini? Simak ulasannya berikut ini!

2 dari 4 halaman

Mengunggah Potret Sang Putri

 Ilustrasi
© Foto : Instagram/@Meilia_lau

Ibunda Felicia baru-baru ini mengunggah foto terbaru sang putri melalui akun instagram pribadinya. Sementara itu, Felicia Tissue masih tetap bungkam dan menonaktifkan akun Instagramnya sejak kabar putus dari Kaesang mulai beredar. 

Di sisi lain, Kaesang yang biasanya aktif membagikan foto lucu atau tulisan nyeleneh kini tak terlihat lagi mengunggah apapun ke laman Instagram @kaesangp. 

Dalam foto yang diunggah Meilia, terlihat Felicia tengah duduk di dalam gereja dengan mengenakan baju warna merah dan membelakangi kamera.

“ Kamu tidak akan pernah menemukan orang yang tepat jika kamu tidak pernah melepaskan orang yang salah #proudofyou,” tulis sang ibu.

3 dari 4 halaman

Mendoakan Felicia Tissu

 Ilustrasi
© Foto : Instagram/kaesangfelicia

Postingan tersebut langsung dibanjiri oleh kata-kata penyemangat dari warganet. Mereka mendoakan agar Felicia bisa menerima keadaan dan cepat move on.

Kabar kandasnya hubungan percintaan Felicia dengan Kaesang memang membuat warganet iba. Tak sedikit yang menyalahkan Kaesang yang sudah memiliki kekasih usai putus.

Apalagi, usai sang ibunda, Meilia Lau mengumbar kemarahannya di media sosial. Dukungan pun banyak mengalir untuk Felicia. Mereka memberi semangat, bahkan sampai menjodohkan dengan putra Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

“ Bener kata tante....sy pun dlu ada di posisi anak tante, tapi alhamdulilah gantinya jauh lebih baik dan jauh lebih sabar... Berkali-kali lipat bedanya,” ujar akun @sarvina2310.

“ Tuhan sediakan yg terbaik buat anak2 yg datang ke pada Nya!” komentar akun @e_ratsina777.

“ Tuhan punya rencana lain yg lebih indah buat ci felli....krn ci felli terlalu baik dan terlalu indah buat si nganu, jdnya si nganu dipertemukan sama yg bude2 itu,” komentar akun @deecendhani_pages.

“ Kamu anak manis yg cerdas, move on syg...teruslah berbuat baik, kamu pasti dipertemukan dgn org baik sesuai harapanmu...yg kuat ya syg,” ujar akun @rnieze.

 “ Rencana Tuhan pasti indah buat Felicia,” imbuh akun @itjetan.

“ Felli, semangat...hidupmu adalah milikmu bukan dikorbankan utk orang lain, yuuuk bangkit, kejar impianmu...aku doakan felli selalu sehat ya lahir batin,” tambah akun @devitaeva.

“ Tuhan akan menggantikan yg lebih baik ....tetap semangat...orang baik akan di pertemukan yg baik juga ...insyaallah,” komentar akun @patriadyah.

“ Semoga ini yg terbaik ya ci... misal masih sama mas K apakah Cici rela Feli jadi mualaf? Semoga Feli dpt jodoh yg Seiman dan orang yg baik,” imbuh akun @cokelatfashion.

4 dari 4 halaman

Tubuh Makin Kurus

Sementara itu, beberapa warganet justru salah fokus pada tubuh Felicia yang dianggap semakin kurus. Pundak gadis berparas oriental itu dinilai terlihat sangat kurus. Hal itupun dibenarkan oleh ibunda Felicia secara langsung. Ia mengatakan bahwa sang putri memang kehilangan berat badan yang cukup signifikan.

“Semangat ce felli... Kasihan sampe kurus banget terlihat pundaknya...” komentar akun @jenovatanlie.

“Iya Felicia kok jadi kurus banget,” ujar akun @eunikeziakharia.

“Jaga kesehatan ya Feli, jangan sampai sakit, semangat,” imbuh akun @audrey.anzelia.

“Iya kurus banyak. Hrs makan banyak nih,” jawab Ibunda Felicia Tissue melalui akunnya @meilia_lau.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Meilia ???? (@meilia_lau)

 

Join Dream.co.id