Potret Putri Mendiang Glenn Fredly yang Sudah Usia Setahun Bikin Penasaran

Showbiz | Minggu, 28 Februari 2021 13:01

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat fotonya!

Dream - Mutia Ayu, istri almarhum penyanyi Glenn Fredly mengunggah potret putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, yang hari ini (Minggu, 28 Februari 2021) menginjak usia setahun. 

Gewa diketahui masih berusia dua bulan ketika ayahnya, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 lalu. 

Dalam foto unggahan Mutia, Gewa tampak asyik berdiri di dekat jendela sembari menatap pemandangan di luar rumah. Rupanya Gew sedang asyik melihat hujan yang sedang turun di luar rumahnya.

Menurut Mutia dalam kolom keterangannya, Gewa selalu berdiri dan megoceh di tempat tersebut setiap kali hujan turun.

" Selamat pagi.. Setiap hujan gewa suka diem di spot ini, suka bawel ngomong sendiri," tulis Mutia Ayu dikutip Dream, Jumat 26 Februari 2021.

 Mutia Ayu
© Mutia Ayu

Dalam unggahan tersebut, Mutia mengatakan jika Gewa akan genap berusia satu tahun. Menjelang momen bahagia itu, Mutia berharap putrinya bisa tumbuh menjadi anak luar biasa dan mengagumkan.

" Sebentar lagi Gewa satu tahun, Bunda bersyukur dengan pertumbuhan Gewa yang luar biasa dan mengagumkan. Love you much more Ge," tuturnya.

Unggahan Mutia Ayu langsung menyedot perhatian dari warganet. Banyak netizen yang gemas melihat Gewa. Tak sedikit yang penasaran dengan bentuk wajah dari Gewa.

" Lucunya..smga jadi anak Sholeha yg baik hati dan sukses dimasa depan aamiin allahuma aamiin," tulis akun @annytessa.

" Lagi liatin hujan ya Ge.. Sehat terus anak baik," tulis akun @mayninilasari97.

" Ya allah penasaran bgt ama muka gewa ,,mirip ayah apa mamany y tulis akun @dewantidayu.

2 dari 6 halaman

Kenang Foto Buku Nikah, Penampilan Mutia Ayu Curi Perhatian

Dream - Mutia Ayu mengunggah momen spesial daram hidpnya dengan sang suami Glenn Fredly, yakin foto untuk buku nikah mereka. Mutia mengunggah foto itu di laman akun instagramnya.

Pada foto itu, Mutia dan Glenn tampil serasi dengan kemeja putih berlatar belakang background merah. Wajah Glenn terlihat begitu tegang dan serius, sedangkan Mutia yang ada di sampingnya tampak tersenyum manis.

"  Tegang photo untuk menuju ....," tulis Mutia Ayu pada keterangan foto.

Dalam postingan tersebut, Mutia menuai banyak pujian. Ada juga warganet yang berkomentar penampilan Mutia lebih memesona dengan rambut pendek. Selain itu, ada beberapa dari mereka yang menyebut bahwa Mutia dan Glenn memiliki wajah yang mirip.

 Mutia Ayu
© Mutia Ayu

" Ganteng dan cantik cocok bangett. Muka cantik meski tegang," kata akun @jennetcarmelia.

" Tegang aja cantikk bund," tulis akun @cameliaputricp.

" Wah jodoh nih...mukanya.mirippp," tutur akun @rayanatha9.

" Mirip yaaa," kata akun @renimangolo.

" Cantik rambut pendek," ujar akun @pramudyadewi.

3 dari 6 halaman

Mata Putih dan Wajah Tanpa Ekspresi Mutia Ayu Bikin Merinding

Dream - Mutia Ayu membuat heboh peselancar dunia maya saat memperlihatkan kemampuan makeup-nya. Istri dari mendiang penyanyi legendaris Gleen Fredly ini tampil menyeramkan dan membuat netizen yang melihat jadi merinding.

Ibu satu anak ini berpose dingin di depan piano dengan mengenakan baju hitam. Yang membuat seram adalah warna bola matanya yang hanya berwarna putih. Kesan menyeramkan semakin muncul karena Mutia Ayu membiarkan rambut panjangnya tergerai.

"  Nanti ASIH 3 udah bisa main piano nih.....,"  tulis Mutia Ayu dikutip Dream dari akun instagramnya, kamis 26 November 2020.

 Mutia Ayu
© Mutia Ayu

Unggahan Mutia Ayu un langsung heboh dan ramai dikomentari wargnet. Mereka mengatakan penampilan wanita bernama lengkap Mutia Ayu Wandini ini terlihat menyeramkan.

" Wuiih kok seram yaaa," tulis akun @fatma.siahaan.

" Matanya knp putih??," tulis akun @baritadwiyas.

" Seram banget mba," kata akun @situmoranglusi.

4 dari 6 halaman

Pesan Menyentuh Mutia Ayu di Hari Ulang Tahun Glenn Fredly

Dream - Tepat di tanggal 30 September, mendiang Glenn Fredly berulang tahun. Meski saat ini Glenn telah tiada, sang istri, Mutia Ayu, masih menyisipkan doa dan menulis kata-kata menyentuh untuknya.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Mutia Ayu di Instagram berikut ini. Dalam foto itu tampak Mutia dan Glenn sedang berada di atas panggung.

"  Pertemuan kita memang singkat namun keindahan itu takkan pernah lupa Segala kenangan telah tersimpan dalam relung jiwa," tulis Mutia.

Dia juga meluapkan kerinduannya terhadap Glenn Fredly.

"  Sungguh Ku rindu senyumanmu,Ku rindu tawamu,ku rindu saat-saat bersamamu ,Cerita ku masih tentangmu,Satu hal yang perlu kau tau perihal melupakanmu,aku tak mampu.Karena ingatan tentangmu serupa sang mentari,Walau ia terbenam tetapi ia akan datang lagi,selamanya abadi," tambah dia.

Mutia juga berjanji selalu menjaga putri kecilnya, Gewa. Dalam unggahan itu pula dia mengucapkan selamat ulang tahun kepada almarhum Glenn Fredly.

"  Kurindukan ketulusan senyumanmu yang mencintaiku,Dan kurindukan keikhlasan nasihatmu menjaga ku.Aku akan terus bertahan meski jauh dari mu.Demi mahkota kecil kita.Happy birthday Ayah we love you," katanya.

 

5 dari 6 halaman

Cara Mutia Ayu Atasi Rasa Kangen ke Glenn Fredly

Dream - Mutia Ayu mengungkapkan cara mengatasi rasa kerinduan terhadap almarhum suaminya Glenn Fredly. Mutia mangaku selalu mengunjugi makam suaminya saat merindukan Glenn Fredly.

" Jadi kalo misalkan aku kangen sama dia, aku dateng ke pusaranya," tutur Mutia Ayu dikutip Dream dari kanal YouTube Mutia Ayu, Senin 28 September 2020.

Kemudian di malam harinya, ibu satu anak ini berdoa untuk bisa bertemu sang suami di dalam mimpi. Mutia, mengaku cukup sering bertemu dengan Glenn dalam mimpinya.

 Mutia Ayu
© Dream

" Terus kalo misalkan malem aku berdoa sama Tuhan, tolong dong datengin dia ke mimpiku karena aku kangen. Udah gitu," kata Mutia.

Mutia mengaku cukup sering bertemu lewat mimpi dengan Glenn Fredly.

" Dan mostly Tuhan mendengar doaku walaupun nggak setiap hari ya, tapi ada ajalah seminggunya berapa kali gitu," imbuhnya.

 

6 dari 6 halaman

Cerita Unik Mimpi Mutia Ayu

Wanita asal Bandung menceritakan salah satu mimpi unik saat bertemu suaminya di dalam mimpinya. Ia didatangi oleh almarhum suaminya diminta berhati-hati saat tidur di samping putrinya Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo

" Jadi ada cerita lucu nih mimpinya. Jadi aku tidur sama Gewa kan berdua dan terus namanya juga tidur kayak bahasa Sundanya mah namanya motah, apa tuh, tidurnya nggak mau diem. Jadi kayak kesikut aja gitu Gewanya," kata Mutia.

 Mutia Ayu
© Dream

" Terus aku tidur lagi akhirnya aku mimpi didatengin Glenn terus Glenn bilang, 'Hati-hati dong bebeh'. Di situ aku langsung bangun, kaget gitu kan. Iya sih anaknya kesikut, ya tapi kan tapi gitu. Ngerti nggak sih hahaha," imbuh Mutia.

Sumber : youtube.com

Terkait
Join Dream.co.id