Potret Mesra Fitri Carlina Bareng Suami di Kolam Renang Disorot

Showbiz | Senin, 12 April 2021 19:22
Potret Mesra Fitri Carlina Bareng Suami di Kolam Renang Disorot

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat fotonya!

Dream - Fitri Carlina memamerkan potret mesra bersama suami, Hendra Sumendap. Mereka berfoto di kolam renang. Keduanya tampak senang bermain busa.

Fitri Carlina mengaku bersyukur bisa liburan singkat ke Banyuwangi, Jawa Timur, sebelum bulan Puasa.

Unggahan pedangdut berusia 33 tahun itu langsung mendapatkan perhatian warganet. Mereka menyoroti kemesraan Fitri Carlina dengan sang suami yang berprofesi sebagai pilot itu.

 Fitri Carlina bareng suami
© Fitri Carlina bareng suami

" Ikut bahagiaaa liatnyahhhh," tulis akun @sherlykho90.

" Kiyyut mbak @fitricarlina sama om hendra," tulis akun @diyah_lida2020.

" Sosweet banget," tulis akun @nazwa_putri23_.

2 dari 7 halaman

Go International, Fitri Carlina Bawa Musik Dangdut ke Pertandingan Super Bowl AS

Dream - Fitri Carlina siap membuat pencinta dangdut di Indonesia bangga. Pasalnya, ia akan manggung dalam konser amal internasional Ladies Heart Football Super Bowl Week Hybrid (virtual live).

Konser tersebut dihelat di sela pertandingan rugby di Tampa Bay, Florida, AS, pada 4-5 Februari 2021. Fitri Carlina secara virtual akan manggung pada hari Kamis tanggal 4 Februari 2021 pukul 14.30 waktu setempat atau Jumat tanggal 5 Februari 2021 pukul 19.00 WIB.

Dalam acara tersebut, Fitri Carlina akan membawakan single terbarunya yang berjudul " Wingi Odading Saiki Semongko" . Tak hanya itu, ia juga akan berduet dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Eskoh, dalam lagu yang berjudul " Only option" .

“ Aku akan bawakan satu single baru yang lagi viral itu, Wingi Odading Saiki Semongko. Persiapannya sih aku udah pelajarin lagunya, tinggal nyatuin aransemen dangdut dan R&B dari Eskoh itu masih jadi PR sih," kata Fitri Carlina dalam jumpa pers virtual, Kamis 28 Januari 2021.

3 dari 7 halaman

Kesempatan Besar

 Fitri Carlina
© Instagram

Kendati hanya tampil secara virtual, Fitri Carlina menyambut baik kesempatan besar ini. Ia berharap bisa membuat musik dangdut lebih dikenal di dunia internasional.

" Kebetulan role model aku untuk di dunia entertaiment aku selalu mengidolakan Agnez Mo, kalau memang ada jalan ke sana (go international) kenapa tidak. Tapi mungkin karena aku di genre dangdut harus lebih kerja keras. Aku harus menggenalkan ini loh dangdut, dan aku harus bisa mengikuti pasar produksi di Amerika," bebernya lagi.

4 dari 7 halaman

Harapan

 Fitri Carlina
© Instagram

Setidaknya di konser amal nanti, penampilannya bisa memuaskan yang menyaksikannya dan tidak mengecewakan.

“ Semoga enggak mengecewakan dan bisa nge-blend. Jadi bisa klop antara AS dan Indonesia,” tutup Fitri Carlina.

Sumber: liputan6.com

5 dari 7 halaman

Dangdut Diprediksi Semakin Menggoyang Belantika Musik Tanah Air di 2021

Dream - Mengawali 2021, JOOX meluncurkan fitur terbaru ‘Radio’ dan berkolaborasi dengan sederet stasiun radio ternama di Indonesia, seperti Prambors Jakarta, Motion Jakarta, Hot FM Jakarta, Radio Palupi Bangka, Raka FM Bandung, dan masih banyak lagi.

Nantinya, pengguna dapat menikmati konten lokal yang lebih variatif dari berbagai daerah di Indonesia dengan kualitas audio yang baik.

Dengan begitu, konten-konten radio lokal yang ada di setiap daerah akan dapat mudah diakses para pendengar yang lebih luas lagi.

“ Fitur ‘Radio’ semakin memperkuat posisi kami sebagai sebagai Social Entertainment Platform," kata Yuanita Agata, Head of Marketing JOOX Indonesia, pada Konferensi Pers Virtual, Rabu 27 Januari 2021.

" Ke depannya, JOOX akan terus berinovasi untuk menghadirkan konten inspiratif yang relevan dengan kebutuhan pengguna dan senantiasa berkolaborasi dengan musisi, komunitas, dan para pelaku industri demi memajukan ekosistem industri kreatif Indonesia,” jelas Yuanita.

6 dari 7 halaman

Ragam genre hadir di sini

Kehadiran fitur Radio tersebut diharapkan dapat melengkapi koleksi fitur interaktif yang dihadirkan JOOX, agar selalu dapat menikmati konten-konten seru radio di berbagai daerah dengan cara memilih stasiun radio yang diinginkan.

Selain itu, JOOX memprediksi genre musik yang akan populer pada 2021 berdasarkan data internal dan kebiasaan pengguna, yaitu genre Dangdut Koplo Remix, dan Indonesia Melayu.

Genre tersebut diprediksi akan semakin digemari masyarakat yang terbukti dari jumlah search dan pendengar lagu genre tersebut di aplikasi JOOX yang meningkat secara signifikan, terutama pada akhir-akhir tahun 2020.

“ Saya melihat saat ini musik dangdut masih lebih banyak dinikmati secara offline seperti konser musik. Di saat kita tidak bisa mengadakan konser musik, JOOX menjadi harapan kami untuk mengenalkan karya baru kami dan untuk terus menemani para pecinta musik kapanpun dan di mana pun,” jelas Tasya Rosmala selaku musisi dangdut asal Jawa Timur di kesempatan yang sama.

Di samping itu, JOOX melihat bahwa tren Movie & Series Original Soundtrack akan mengalami peningkatan di sepanjang tahun ini.

Selain genre musik, JOOX juga melihat bahwa tren Virtual Interaction masih menjadi pilihan terbaik di tahun ini.

7 dari 7 halaman

Bisa nikmati musik di seluruh Indonesia

Media sosial dan juga fitur JOOX Live bisa menjadi salah satu pilihan bagi para musisi untuk terus berinteraksi dengan penggemar mereka, seperti konser virtual dan obrolan santai dengan format P2P (peer to peer).

Oleh karena itu, di tahun 2021 ini JOOX akan bekerja sama dengan lebih banyak musisi untuk membuat lagu original maupun eksklusif, serta kegiatan-kegiatan interaktif.

“ Selain menyajikan konten musik yang beragam sesuai keinginan pengguna, JOOX juga hadir menjadi tempat di mana musisi lokal dapat berkarya dan memperkenalkan karyanya kepada masyarakat luas," ungkap Yuanita.

" Musisi dan komunitas dapat memanfaatkan sederet fitur interaktif yang tersedia di JOOX untuk mempromosikan karya dan berinteraksi langsung dengan penikmat musik di seluruh Indonesia, seperti fitur karaoke, JOOX Live, comment, dan share lyric,” katanya lagi.

Ia juga menambahkan bahwa sejak awal Desember 2020 lalu, JOOX telah menghadirkan beragam program kolaboratif seperti diskusi interaktif bersama musisi jagoan lokal dan komunitas kreatif di program ‘Kanal Komunal’.

Kolaborasi dengan musisi berbakat untuk menghadirkan sederet lagu ekslusif dalam ‘Vokal Lokal’, serta melengkapi katalog para musisi jagoan lokal di JOOX.

Reporter: Yuni Puspita Dewi

Join Dream.co.id