Potret Masa SD Ahmad Dhani Jadi Sorotan

Showbiz | Kamis, 24 September 2020 18:23
Potret Masa SD Ahmad Dhani Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi

Kenapa dengan wajah Ahmad Dhani?

Dream - Ahmad Dhani belum lama ini memperlihatkan potret masa kecilnya ke Instagram. Dalam foto itu, Ahmad Dhani tampil dengan busana SD, atasan putih dan celana merah serta sabuk putih.

Model rambutnya simpel dengan poni sedikit turun. Ia berdiri tanpa ekspresi melihat ke arah kamera.

" Anak SD Muhammadiyah VI Surabaya," tulis Ahmad Dhani dikutip Dream, Kamis 24 September 2020.

Unggahan suami Mulan Jameela ini langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka menyoroti wajah pria asal Surabaya Jawa Timur itu.

Ahmad Dhani© Ahmad Dhani

Wajah Ahmad Dhani disebut-sebut mirip dengan putra ke duanya, El Rumi.

" Klau bgini mirip el....," tulis akun @farida_arik.

" Little El Rumi," kata akun @devi.budiono.

" Tengil wajah mu pakdhe," tulis akun @yudha_firdyanto.

" Mirip el," kata akun @linanaediawati.

2 dari 6 halaman

Cuhat El Rumi Saat Maia Estiany-Ahmad Dhani Bercerai, Psikologis Rapuh dan Kikuk

Dream - El Rumi buka-bukaan mengenai masa lalunya saat menghadapi perceraian kedua orang tuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Dalam chanel youtube Sule, El mengungkapkan dia dan dua saudaranya sempat merasa bingung dan tak mengerti dengan perceraian kedua orang tuanya pada masa itu.

" Awalnya bingung ya karena mereka bercerai ketika kita masih kecil terus sama infotaiment digoreng habis-habisan bertahun-tahun isinya Ayah, Bunda, Tante Mulan semua," kata El Rumi.

Tak dipungkiri El juga mengaku kondisi psikologisnya dan kedua saudara sempat terganggu akibat perceraian dan pemberitaan tersebut. Pasca perceraian, kehidupan keluarga Ahmad Dhani terus menjadi bahan sorotan media dan menjadi pembicaraan masyarakat.

" Dulu psikologis kita terganggu ya," katanya lagi.

El© Youtube

Namun pelan-pelan, Al, El, dan Dul mulai bisa menerima kenyataan perpisahan yang dihadapi kedua orang tuanya. Sang ayah, lanjut El, juga memiliki cara agar anak-anaknya kembali ceria dan tak merasa kesepian.

El mengungkapkan ayahnya selalu menyewa banyak orang untuk menemani anak-anaknya di rumah.

" Triknya ayah tuh bebasin banget dan kita dikasih banyak anak buah, jadi di rumah kita bisa bertujuh, berdelapan jadi di rumah gak merasa kesepian padahal ayah juga tur," ucapnya.

El beserta kedua saudaranya juga juga sempat merasa canggung saat bertemu lagi dengan Maia Estianty untuk pertama kalinya. Diakui El, dia dan saudaranya sempat dilarang bertemu Maia saat Dhani memutuskan berpisah.

Namun larangan itu sudah beberapa tahun tak lagi diberikan Dhani. Bahkan kini mereka sudah bisa bebas bertemu dengan Maia.

" Sama bunda awal-awal juga kikuk karena kepisah lama terus baru ketemu lagi, tapi sekarang udah biasa karena udah sering ketemu, umur sudah nambah," tuturnya.

 

 

 

3 dari 6 halaman

Parno El Rumi Batuk-Batuk, Maia Estianty Bawa Satu Keluarga Tes Covid-19

Dream - Maia Estianty beserta ketiga anaknya Al, El dan Dul serta pekerja di rumahnya menjalani tes Covid-19. Keputusan itu dilakukan setelah Maia menemukan El Rumi mengalami gejala batuk-batuk.

" Jadi kemaren guys gue lagi batuk-batuk radang tengorokan sih ya kemaren udah tes sama bunda, yang ditusuk (rapid) hasilnya negatif," ujar El Rumi dalam chanel youtube Al El Dul Fam Tv.

Meski sudah menjalani pemeriksaan dan hasilnya negatif, Maia rupanya tak mau mengambil risiko. Istri dari Irwan D Mussry itu kembali mendatangkan dokter untuk memeriksa seluruh keluarganya untuk menjalani rapid serologi.

Al el dul© Youtube

" Sekarang di-rapid serologi yang diambil darahnya, Diambil darahnya 1 tabung 10ml," ucap El.

Disamping karena gejala batuk yang dialam El, Maia sengaja memeriksa kesehatan seluruh keluarganya karena sudah lama tak melakukan rapid test.

" Karena kita udah lumayan lama covid, jadi sekarang satu rumah kita tes semua

untuk menjamin keamanan rumah ini," ujar El Rumi.

" Kan biasanya kita udah rapid terus rapid yang ditusuk itu," timpal Maia.

 

   
4 dari 6 halaman

Dipertemukan Judika, El Rumi dan Marsha Aruan Bakal CLBK?

Dream - El Rumi dan Marsha Aruan kembali bertemu setelah keduanya memutuskan mengakhiri hubungan sebagai sepasang kekasih. Pertemuan terakhir mereka terjadi sekitar setahun yang lalu di London, Inggris.  

Pertemuan mantan sepasang kekasih ini bisa terwujud setelah keduanya menjadi model video klip penyanyi, Judika. Kembali bertemu dengan status baru, Judika dibuat penasaran dengan perasaan yang dipendam Marsha dan El setelah putus.

" Jadi gimana nih saya sudah mempertemukan mereka berdua di lokasi. Makasih sudah mau jadi model video klip di lagu terbaru, Putus atau Terus," ujar Judika dikutip dari konten chanel youtube Al El Dul TV.

Tak menjawab pertanyaan Judika, El malah melempatkan pertanyaan tersebut kepada Marsha Aruan.

" Jadi gimana putus atau terus?" tanya El Rumi.

Tak menjawab pertanyaan tersebut, El dan Marsha malah mengenang kisah pertemuan terakhir mereka yang berlangsung setahun lalu di London.

" Aku terakhir ke London. Terus ketemu di sana," timpal Marsha.

Kini setahun berselang, El mengaku bersyukur Judika bisa mempertemukannya kembali dengan Marsha.

" Habis itu belum ketemu lagi. Ini berkat kamu (Judika)," ucap El yang tetap membuat penasaran soal kisah cinta selanjutnya dengan Marsha.

 

 
5 dari 6 halaman

Pulang dari London Tak Dipeluk, Maia Sambut El Rumi dengan Semprotan Antiseptik

Dream - Ahmad El Jalalluddin Rumi atau tenar disapa El Rumi memutuskan pulang ke Indonesia dan menjalani pendidikan secara online dari tempat kuliahnya di London, Inggris. Seperti diketahui, kasus wabah virus corona baru, Covid-19, saat ini juga mulai meresahkan warga negeri Ratu Elizabeth tersebut. 

Saat tiba di kediaman ibunya, Maia Estianty, El tak mendapat pelukan seperti biasa ia dapatkan setiap kali bertemu.

Maia yang mengetahui putranya pulang dari negara terpapar virus corona terlebih dahulu mengecek suhu tubuh El Rumi. Istri Irwan Mussry ini juga meminta El untuk memakai hand sanitizer sebelum masuk ke dalam rumahnya.

" Wah normal 33,1 (suhu tubuh El)," kata Maia dalam video di instagramnya.

" Normal dong," timpal El.

6 dari 6 halaman

Meski kondisi tubuh El normal, Maia tidak mau bersentuhan dulu dengan El. Ia meminta anak tengahnya itu menjalani isolasi dulu karena baru tiba dari London.

" Alhamdulillah El dah sampai Indonesia, suhu tubuh normal. Biar gitu juga, aku nggak mau sentuhan ama anak dulu. Dan wajib isolasi diri dulu di rumah. Dan kebijakan sekolah El membolehkan sekolah online. Jadi dia boleh pulang, alhamdulillah," kata Maia.

Sejak wabah virus corona merebak di Indonesia, Maia sejak beberapa hari terakhir sengaja memutuskan tinggal bersama anak-anaknya. DIa terpaksa berpisah dari suaminya meski Maia memastikan tubuh mereka sehat.

" Beberapa hari ini tidur di rumah anak.berpisah dari suami tercinta, walaupun sama-sama nggak sakit. Lagi mau ngawasin anak-anak dulu," tutur dia.

(Sah, Instagram @maiaestiantyreal)

Join Dream.co.id