Potret Dulu dan Kini 10 Mantan Artis Cilik, Lihat Foto Imut Amanda Manopo

Showbiz | Rabu, 20 Januari 2021 18:23
Potret Dulu dan Kini 10 Mantan Artis Cilik, Lihat Foto Imut Amanda Manopo

Reporter : Reni Novita Sari

Intip potret dulu dan kini mantan artis cilik Indonesia ini, bikin pangling abis!

Dream - Pada era 90-an, dunia hiburan Tanah Air ramai dihiasi oleh artis cilik yang berbakat. Ratusan lagu anak-anak juga sering meramaikan radio. Panggung televisi juga dipenuhi aksi para artis belia dengan gaya yang lucu dan menggemaskan.

Seiring berjalannya waktu, popularitas para artis cilik ini mulai tergeser oleh generasi penerusnya. Sebagian dari mereka memilih meninggalkan dunia entertainment dan memutuskan alih profesi. Sementara yang lain berusah atetap eksis di dunia hiburan hingga saat ini.

Waktu yang berjalan membuat mereka tumbuh menjadi seorang remaja. Kini, mereka sudah melepaskan citra sebagai artis cilik. Wajah dan penampilan mereka pun bikin pangling. Banyak netizen yang kaget sekaligus takjub akan perubahan mereka. Penasaran seperti apa perubahan mereka dulu dan kini? Simak ulasanya berikut ini!

2 dari 11 halaman

1. Amanda Manopo

 Ilustrasi© foto: Instagram/@amandamanopo

Amanda mulai terjun ke dunia hiburan sejak usia belia, tepatnya tahun 2005 sebagai bintang iklan. Kemudian, dia membintangi sinetron pertamanya, Hidayah pada tahun 2012. Tak lagi imut, Amanda Manopo kini menunjukkan image dewasanya yang kian memesona.

3 dari 11 halaman

2. Amel Carla

 Ilustrasi© foto: Instagram/@amelcarla

Siapa sih yang tak kenal Amel Carla? Lewat perannya sebagai Carla di Sitkom Suami-suami Takut Istri, nama Amalia Nuril Aqmarina pun melambung di panggung hiburan Tanah Air. Dara kelahiran Bontang pada 21 Juli 2001 ini terkenal dengan rambut poni dan muka yang imut saat memerankan Carla di Sitkom Suami-suami Takut Istri yang tayang di Trans TV pada 2007. Dari kecil, ia sudah wara-wari di layar kaca sebagai pesinetron. Kini, ia terlihat begitu mempesona dan modis banget.

4 dari 11 halaman

3. Ranty Maria

 Ilustrasi© foto: Instagram/@rantymaria

Wanita yang berzodiak Taurus ini sudah bermain sinetron sejak usianya menginjak 8 tahun. Saat itu, ia berperan dalam film My Heart Series yang tayang di SCTV. Dalam film tersebut Ranty berperan sebagai sosok bernama Luna beradu peran dengan Yuki Kato, Esa Sigit, Irshadi Bagas, Kevin Julio dan lainnya. Dulunya imut setelah beranjak dewasa jadi cantik banget!

5 dari 11 halaman

4. Cut Syifa

 Ilustrasi© foto: Instagram/@cutsyifafans1 & @cutsyifaa

Cut Syifa adalah seorang aktris yang dulunya adalah aktris cilik dan berasal dari Indonesia. Mengawali karir di usia yang masih sangat kecil dan Syifa dikenal sangat lucu dan cadel saat ia masih kecil. Sinetron pertamanya adalah Aisyah pada tahun 2007 dan usianya masih 8 tahun.

Cut Syifa mulai populer saat ia berperan sebagai Maesaroh di sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series yang tayang pada 2012 di RCTI saat usianya menginjak 14 tahun. Meski sudah beranjak dewasa, tapi kesan imut masih tetap terlihat dari paras Cut Syifa ya?

6 dari 11 halaman

5. Yuki Kato

 Ilustrasi© foto: Instagram/@yukikt

Bagi remaja 90an-2000an pasti tahu dong sinetron lanjutan film Heart yang dibintangi oleh Yuki Kato sebagai cewek tomboi. Kini setelah beberapa tahun berselang penampilan Yuki feminim banget! Makin terlihat cantik dan dewasa dengan rambut panjangnya yang terurai.

7 dari 11 halaman

6. Aqila Herby

 Ilustrasi© foto: kapanlagi.com & Instagram/@aqilaherby2009real

Aqila Herby adalah seorang gadis menggemaskan yang lahir di Jakarta pada 11 Juni 2009. Walaupun masih menyandang status balita, dia sudah pernah ikutan kontes berskala nasional lho.

Yap, nama Aqila awalnya nyaring terdengar berkat keikutsertaannya pada ajang Little Miss Indonesian 2013. Bersama gadis-gadis cilik lainnya, ia bersaing untuk pamer keimutan demi memikat hati para juri. Aqila Herby kini sudah beranjak remaja lho.

8 dari 11 halaman

7. Alifa Lubis

 Ilustrasi© foto: Instagram/@alifalubis

Ada yang masih ingat Alifa Lubis? Artis cilik yang melejit di usia 6 tahun dengan kecentilannya ini kini telah beranjak remaja. Namanya semakin tenar usai membawa predikat Pemenang Little Miss Indonesia tahun 2013. Selain menjadi presenter, pemilik nama asli Alifa Azzahra Lubis ini kerap kali beradu akting di banyak film dan sinetron. Pesona Alifa Lubis yang kini sudah remaja mencuri perhatian.

9 dari 11 halaman

8. Afiqah

 Ilustrasi© foto: Twitter/@Afiqah_Nina & Instagram/@jkt48.afiqaah

Kalau kamu pecinta hiburan Tanah Air, tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Afiqah. Ya, nama Afiqah pernah hits membintangi salah satu iklan dengan jargon " Afiqah, ada yang baru nih!" . Banyak orang dibuat gemas dengan sosok Afiqah yang masih kecil saat itu. Bintang iklan Oreo ini sukses menyedot perhatian banyak orang. Sudah remaja, Afiqah memutuskan jadi member JKT48.

10 dari 11 halaman

9. Prilly Latuconsina

 Ilustrasi© foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Anak sulung dari pasangan Rizal Latuconsina dan Ully Djulita ini, mulai terjun ke dunia hiburan sejak 2009. Prilly tampil di layar kaca untuk pertama kalinya sebagai pembawa acara Si Bolang Trans 7, dan menjadi Chef di program Koki Cilik. Potret dulu dan kini Prilly Latuconsina jadi bukti kalau pesonanya sudah terpampang nyata sedari dulu.

11 dari 11 halaman

10. Rachel Amanda

 Ilustrasi© foto: kapanlagi.com & Instagram/@auroramanda95

Artis cilik satu ini telah memulai kariernya sejak usia balita. Hingga saat ini Rachel Amanda sudah membintangi 20 judul sinetron dan juga beberapa judul film layar lebar. Perempuan kelahiran Jakarta ini mulai dikenal dan melejit namanya sejak membintangi sinetron berjudul Candy.

Rachel sempat vakum untuk beberapa saat dan memilih fokus untuk menyelesaikan pendidikannya. Meski sekarang Rachel Amanda sudah lulus Sarjana, namun wajah imutnya masih cocok untuk peran anak SMA, lho. Banyak yang bilang, kalau Rachel Amanda nggak mengalami banyak perubahan sejak kecil hingga sekarang. Setuju?

 

Sumber : Brilio.net

Join Dream.co.id