Cara Celine Evangelista Ajarkan Putrinya Berbagi Rezeki Dipuji

Showbiz | Sabtu, 8 Mei 2021 17:40
Cara Celine Evangelista Ajarkan Putrinya Berbagi Rezeki Dipuji

Reporter : Amrikh Palupi

Celine Evangelista ingin mengajarkan pentingnya berbagai kepada putrinya Eleeya Xaviera Sompie .

Dream - Celine Evangelista mengajak salah satu putrinya Eleeya Xaviera Sompie melakukan kegiatan bagi-bagi menu berbuka atau takjil gratis di jalanan. Sebelumnya Celine telah memborong beberapa makanan yang akan dibagikan sebagai takjil berbuka. 

" Hari ini aku mau belanja takjil dan makanan bukber untuk orang-orang di pinggir jalan semua yang berpuasa," kata Celine Evangelista dikutip Dream, Jumat 7 Mei 2021.

 Celine Evangelista belanja takjil
© Celine Evangelista belanja takjil

Celine akhirnya menemukan penjual takjil yang menjajakan banyak menu berbuka untuk dibagikan kepada orang-orang yang berpuasa. Mulai dari gorengan, kolak, bubur sumsum, lontong, bihun dan berbagai jajanan takjil lainnya. 

" Oke sekarang kita mau beli takjil, kita cari-cari takjil dari tadi dan kita nemu ada di pinggir jalan," ucap Istri Stefan William yang masih menyempatkan memberli es kelapa sebagai menu tambahan.

2 dari 6 halaman

Ingin Ajarkan Anak Pentingnya Berbagi

Setelah semua menu takjil didapat, Ibu empat anak ini akhirnya siap membagikan takjil yang sudah dibeli bersama Eleeya. Beberapa orang di pinggir jalan seperti driver ojek online, tukang parkir sampai tukang servis sepeda diberi takjil oleh Celine dan Eleeya.

" Udah beberapa yang kita kasih yang lainnya sama tim yang lain juga ikut bantu bagiin. Sekarang kita buka puasa di rumah. Oke gaes kita sudah selesai," tuturnya.

 Celine Evangelista
© Celine Evangelista

Di akhir video, Celine ingin menunjukan kepada putrinya tentang pentingnya berbagi di saat diberikan rezeki. Menurut Celine, sebagian rezeki yang didapatkan adalah rezeki orang lain juga.

 Celine Evangelista berbagi takjil
© Celine Evangelista berbagi takjil

" Kalau kita memiliki rezeki sebagaian dari rezeki kita bukan seutuhnya milik kita. Apapun yang kita dapat itu 100 persen bukan milik kita. Jadi kita harus membagikan ke orang-orang yang membutuhkan. Hidup itu indah dengan berbagi bersama," tutur wanita berusia 29 tahun.

Video yang diunggah Celine itu langsung mendapatkan pujian dari warganet. Mereka salut dengan Celine, meski non muslim tetap peduli dengan orang-orang muslim yang berpuasa.

" MasyaAllah kagum baget aku ma mommy @ celine evangelista...jiwa sosialnya itu yg aku kagumi,sllu mengajarkan anak" nya selalu berbagi, Sling menyayangi satu sama lain tanpa harus membedakan bedakan agama,kaya dan miskin....sllu menjadi mommy yg humble,dan menjadi panutanku...Love you mommy @ celine evangelista," kata akun
novy v3e.

" Mami celine top dech, tinggi bgt toleransinya," kata akun @Jarwati Wati.

" Salut buat celine walau beda keyakinan tpi sngat menghagai dan mengerti agama lain juga, celine the best," tulis akun Karina Bela farania.

Sumber : youtube.com

3 dari 6 halaman

Pakai Hijab dan Cadar, Celine Evangelista Didoakan Dapat Hidayah

Dream - Artis cantik Celine Evangelista memang sering tampil dalam balutan busana Muslim. Setelah sempat mengunggah potret cantiknya memakai gamis saat menyambut bulan Ramadan, kini Celine tampak menawan dengan hijab berwarna hitam.

 Celine Evangelista
© Instagram @celine_evangelista

Dalam postingan foto yang diunggah di Instagram, istri stefan William itu berpose cantik sambil sedikit tersenyum saat memakai hijab berwarna hitam.

 Celine Evangelista
© Instagram @celine_evangelista

Memiliki desain yang simple tanpa banyak detail yang menghiasi, hijab hitam ini terlihat cocok dipakai oleh perempuan berusia 29 tahun itu. Tak hanya tampil mengenakan hijab, Celine juga mengunggah potret dirinya dalam balutan cadar berwarna senada.

 

 

4 dari 6 halaman

Didoakan Dapat Hidayah Hingga Jadi Mualaf

Penampilan artis yang bermain dalam sinetron 'Samudra Cinta' itu sontak membuat heboh warganet. Meskipun bukan merupakan seorang muslimah, penampilan ibu empat anak ini mengundang pujian dari warganet.

Bahkan banyak yang mendoakan Celine agar segera mendapat hidayah dan menjadi mualaf.

"  Moga kak celine segera dapet hidayah,Aamiin," ujar @galih_pramana

"  Cantik banget muallaf ya syang," tutur @hj.lia8919

"  Masha allah mommy cantik sekali," komentar @yuli_raden05

"  Smoga allah beri hidayah," tambah @_ella_adin

5 dari 6 halaman

Celine Evangelista Siap Cerai

Dream - Celine Evangelista mengaku hubungannya dengan sang suami, Stefan William, makin buruk. Komunikasinya dengan Stefan tidak berjalan dengan baik.

" Ya sesekali aja, ya tentang anak aja," kata Celine Evangelista dalam tayangan Brownis.

Ibu empat anak itu memastikan penyebab keretakan rumah tangganya bukanlah kehadiran orang ke tiga. Dia menyebut masalah terjadi karena komunikasi yang jelek.

 Komentar Celine Evangelista Lihat Pertemuan Suami dan Natasha Wilona
© MEN

" Enggak ada, enggak ada orang ke tiga. Prinsip aja sih, sama komunikasi. Itu aja," ucap dia.

Soal kemungkinan berpisah dengan Stefan, Celine belum bisa memastikan. Dia tetap berharap ujung yang baik dari prahara rumah tangga ini. " Tapi aku juga bersiap untuk yang terburuk (cerai)," kata Celine.

6 dari 6 halaman

Celine Evangelista Menyesal Buru-Buru Menikah dengan Stefan William

Dream - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William berada di ujung tanduk. Celine bahkan memutuskan tak berada serumah dengan sang suami. Ibu empat anak itu juga mengaku menyesal buru-buru menikah dengan Stefan.

" Kenapa gue tidak mengenal dia lebih dalam lagi sebelum itu. Mengapa gue tidak mencari tahu lebih dalam lagi dan mengenal orang yang akan I spend my life with," kata Celine dalam channel YouTube Dapur Bintang Online.

Selama lima tahun membangun bahtera rumah tangga dengan sang suami, mantan istri Dirly Idol ini mengaku sudah merasa cukup sabar.

" Mungkin gue sudah cukup sabar selama lima tahun. Gue dan suami juga enggak sempurna, makanya sekarang gue dan suami mengintrospeksi diri masing-masing," ucapnya.

Bagi Celine, memang tak mudaha menghadapi permasalahan besara dalam rumah tangganya. Namun dia berusaha ikhlas menjalaninya.

" Gue sangat terburu-buru waktu itu, lo tahu kan. Jadi gue kayak yang ya mau enggak mau ya kita jalanin aja," imbuhnya.

Join Dream.co.id