Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Potret Cantik Isyana Sarasvati Saat Siraman dan Pengajian

Potret Cantik Isyana Sarasvati Saat Siraman dan Pengajian Source: Instagram.com/isyanasarasvati

Dream - Isyana Sarasvati rencananya bakal menikah hari ini, Minggu 2 Februari 2020 dengan Rayhan Maditra, kekasihnya sejak duduk di bangku SMP.

Penyanyi asal Bandung ini menggelar siraman dan pengajian Sabtu, 1 Februari 2020 kemarin. Hal ini terlihat dari unggahan foto di akun Instagram @bridestory.

Pelantun Mimpi ini tampil cantik dengan balutan kebaya abu-abu saat siraman dan kuning di acara pengajian. Ia menyampaikan rasa sukacita dan menunjukkan penampilannya di Instagram.

Berhasil melewati hari ini dengan penuh cinta dan kasih bersama keluarga tersayang. Senang sekali semua prosesi berjalan lancar dan hangat #BridestoryxIsyanaRayhan,” tulis dara 26 tahun ini.

Berikut penampilan Isyana saat siraman dan pengajian yang dibagikan lewat Instagram pribadinya.

1. Teman duet Raisa di lagu Anganku Anganmu ini tampil cantik dengan kebaya abu-abu dan terusan batik merah karya Studio BOH.

Isyana Siraman

2. Gaya makeup natural selalu jadi andalan penyanyi 26 tahun ini.

Isyana Siraman

3. Makeup natural Isyana merupakan hasil karya Makeup Artist Ferry Fahrizal.

Isyana Siraman

4. Pemain film Millly & Mamet ini tampak bahagia di antara kedua orangtuanya.

Isyana Pengajian

Momen bahagia ini mengundang respons yang berisi doa dan pujian dari beberapa teman artis. Beberapa dari mereka pun diundang untuk menghadiri pernikahannya hari ini di Trans Luxury Hotel Bandung.

“Cantikk bggt Isyan,” komentar Andien Aisyah.

“Cantiknyaaa, semoga lancar besok ya Syaan.. maaf ngga bisa hadir, tapi ku dan ndiQ diwakilkan @talitawb yaah,” tulis Tasya Kamila.

“Sampai brtemu besok sayangkuu,” tulis Audrey Tapiheru.

“See u tomorroooow,” tulis @Nino RAN.

Beredar Undangan Pernikahan Isyana Sarasvati, Tanggalnya Jadi Sorotan

Dream - Warganet riuh membicarakan foto yang diyakini sebagai undangan pernikahan penyanyi Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra. Dalam foto yang beredar di Instagram itu terlihat pernikahan itu bakal dilaksanakan dalam waktu dekat.

Salah satu akun Instagram yang mengunggah foto undangan itu adalah @mak_inpoh. Dalam undangan berwarna putih tersebut, tertulis nama Isyana dan Rayhan. Tertera pula tanggal pernikahan mereka yang akan dilakukan pada tanggal cantik, 2 Februari 2020.

Bagus ya tanggal kawinan kakak Isyana... ada yg sama?," tulis akun @mak_inpoh, dikutip Dream, Selasa 28 Januari 2020.

Sebenarnya belum terkonfirmasi apakah foto yang beredar itu benar-benar undangan pernikahan Isyana Sarasvati atau bukan. Tapi yang jelas, foto tersebut mendapat banyak komentar dari warganet.

Mereka memberikan ucapan selamat dan doa kepada pelantun tembang Tetap Dalam Jiwa agar pernikhannya berjalan dengan lancar.

 Isyana Sarasvati

" Duh isyana kesayangan aku semoga langgeng terus yaa," tulis akun @meiditaputrii.

" Duuu tanggal cantik," kata akun @rianaunyile.

" tgl unik min , angka genap semua  congralt sampai hari H," tulis akun @melaty626_.

Isyana Sarasvati Resmi Tunangan, Ini Sosok Calon Suaminya

Dream - Berhasil meluncurkan album di penghujung November 2019, Isyana Sarasvati kembali membawa kabar mengejutkan untuk para penggemarnya.

Wanita asal Bandung ini baru saja melangsungkan lamaran. Kabar bahagia tersebut diungkapkan akun Instagram @bridestory tepat sebulan setelah peluncuran album ketiganya tersebut.

Lamaran dara yang bersekolah di Nanyang Academy of Arts Singapura ini cukup mengejutkan. Apalagi, Isyana termasuk sosok selebriti yang tak pernah membahas kehidupan pribadi ke depan publik.

Mendengar kabar pertunangan Isyana, warganet pun mulai menebak laki-laki beruntung yang berhasil menarik hati pelantun Sekali Lagi ini.

Ditilik dari akun Instagramnya, @isyanasarasvati, sahabat Raisa ini terlihat mengunggah sebuah foto dengan seorang pria tengah mendekatkan wajah ke kepalanya. 

Di jari manis Isyana terlihat melingkar sebuah cincin. Tak ada keterangan apapun di unggahan tersebut. Isyana hanya menuliskan tanggal 29.12.19.

Inikah Tunangan Isyana Sarasvati

Pasangan dara 26 tahun itu diketahui bernama Rayhan Maditra. Mereka santer dikabarkan telah lama menjalin hubungan asmara.

Mengutip laman Kapanlagi.com, keduanya sering membuat cover lagu di kanal Youtube Isyana.

  Isyana Srasvati

Dalam sebuah wawancara, Isyana juga sempat mengatakan telah menjalin asmara selama delapan tahun dengan seorang pria yang kala itu masih misterius. Isyana hanya memberikan petunjukan jika kekasihnya adalah teman SMP satu angkatan dan berlanjut bersekolah di SMA yang sama. 

" Kuliah saya ke luar negeri, dia pergi ke Yogyakarta karena kuliah kedokteran di UGM. Kebetulan dia bermusik juga dan suka ada di video Youtube saya," tutur pelantun Keep Being You ini dikutip dari Femina.

Untuk Hati yang Terluka, Isyana Sarasvati Beber Sifat Asli

Dream - Isyana Sarasvati merilis single terbaru berjudul 'Untuk Hati Yang Terluka'. Lagu tersebut dinilai Isyana penggambarkan dirinya yang memiliki kepribadian introvert.

Lewat lagu tersebut, wanita 26 tahun ini ingin memotivasi orang-orang yang berkepribadian tertutup agar tidak merasa sendirian.

" Intinya karya ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi," kata Isyana Sarasvati di Jakarta, Senin 2 September 2019.

Isyana menceritakan proses pembuatan single lagu itu terbilang mudah. Lagu yang diciptakan wanita asal Bandung itu mengalir begitu saja secara spontan dan memiliki arti mendalam.

  Isyana Sarasvati

Foto : Deki Prayoga/Dream

" Aku merasa lagu ini lebih mendayu tapi, mendayu nya yang bikin tenang bikin semangat," lanjut Isyana

Isyana yakin single terbarunya kali ini akan disukai para penggemarnya. Apalagi lagu itu dibuat oleh wanita yang juga mengaku berkepribadian tertutup.

Di bawah naungan Sony Music, single lagu Isyana itu dirilis pada 30 Agustus 2019 dan dapat dinikmati platform musik digital JOOX, iTunes, dan Spotify dan beragam platform musik lainnya. 

(Sah, Laporan Vika Novianti Umar)

Kisah Persahabatan Raisa-Isyana, Pesan Whatsapp Dikira Hoax

Dream - Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati merupakan dua nama yang tak lagi asing di dunia tarik suara. Muda dan berbakat, keduanya sama-sama menguasai tangga musik Tanah Air.

Dua wanita cantik itu sempat diisukan memiliki hubungan rival. Namun Raisa dan Isyana membantah isu 'perang dingin' di antara mereka.

Tak banyak yang menyangka dua penyanyi ngehits itu berkenalan lewat chat. Persahabatan mereka terjalin ketika Isyana pertama kali terjun ke industri musik.

  Raisa dan Isyana

Foto: Deki Prayoga/Dream.co.id

Pelantun 'Mimpi' mengenang kembali awal pertemuan mereka. Isyana yang dibesarkan di dunia musik klasik mengaku sempat minder ketika menjadi penyanyi pop.

" Aku basic-nya classic, mimpi jadi penyanyi opera. Tapi mereka yang menawari aku ini melihat aku sebagai musisi, bukan penyanyi. Aku diajak dan diasah menciptakan lagu bersama label musik tersebut," ungkap Isyana di acara Sunsilk #TakTerhentikan, Jakarta, Senin 7 Oktober 2019.

Pertemanan yang Tak Terduga

Menjadi pendatang baru di dunia musik membuat Isyana kerap dibanding-bandingkan dengan musisi senior. Salah satunya Raisa Andriana.

  Raisa dan Isyana

" Pertamakali datang ke dunia pop langsung dibandingin sama Raisa. Banyak orang yang mencibir, padahal aku tahu diri aku sesungguhnya, kita beda banget tapi org sama-samain," ujarnya.

Di tengah kebingungan, Isyana kedatangan sosok yang selama ini menjadi bayang-bayangnya. Istri Hamish Daud merangkul dara 26 tahun itu lewat cara tak terduga.

Lewat Pesan Whatsapp

Raisa 'mencolek' Isyana lewat pesan Whatsapp. Kendati begitu, Raisa malah dikira orang iseng.

" Yaya nge-WA, 'Hi Isyana ini Raisa'. Ih, ini pasti bohong, pasti hoax orang jahat dapat nomor darimana kan gak kenal," ucap artis asal Bandung.

  Raisa dan Isyana

Raisa tertawa mendengar respon Isyana. Ia tak menyangka adik Rara Sekar masih begitu polos. Ia pun menjelaskan maksud dari pesan singkat tersebut.

" Aku ngebayangin kalau ada di posisi dia itu pasti gak enak. Isyana yang lebih baru, mungkin tidak biasa dengan situasinya. Pasti lebih baik kalau aku yang reach out duluan," jelas Raisa.

Melalui pesan Whatsapp itulah tali persahabatan mereka terjalin. Raisa dan Isyana juga menemukan kemiripan yang membuat mereka semakin akrab. Salah satunya karakter yang sama-sama introvert.

  Raisa dan Isyana

Tak ada perasaan iri di antara kedua wanita sukses itu. Mereka saling mengagumi karya masing-masing. Lambat laun, isu 'perang dingin' di antara mereka hilang. Isyana mulai memiliki fans yang setia mendukungnya.

" Distu jadi plong banget. Kericuhan para fans lambat laun mereda setelah orang mengenal siapa aku. Lama-lama akhirnya hilang karena memang musisi tidak bisa dibanding-bandingkan," pungkas lulusan The Royal College of Music itu.(Sah)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
8 Potret Wajah Artis 40-an Sebelum dan Sesudah pakai Makeup Cantik Mempesona

8 Potret Wajah Artis 40-an Sebelum dan Sesudah pakai Makeup Cantik Mempesona

Wajah Artis 40-an sebelum dan sesudah pakai makeup manglingi banget.

Baca Selengkapnya
Potret Wajah 9 Artis Cantik saat Sahur Hari Pertama 2024, Kelihatan Aslinya!

Potret Wajah 9 Artis Cantik saat Sahur Hari Pertama 2024, Kelihatan Aslinya!

Para seleb cantik ini tampak semangat melaksanakan sahur.

Baca Selengkapnya
8 Potret Cantiknya Istri Pelawak Ginanjar Jarang Tersorot, Beda Usia 32 Tahun!

8 Potret Cantiknya Istri Pelawak Ginanjar Jarang Tersorot, Beda Usia 32 Tahun!

Sosok istri pelawak Ginanjar yang cantiknya mencuri perhatian

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Intip Potret Ayu Ting Ting Berani Ekspose Wajah No Makeup Setelah Bangun Tidur

Intip Potret Ayu Ting Ting Berani Ekspose Wajah No Makeup Setelah Bangun Tidur

Penyanyi kondang Ayu Tingting kembali tuai pujian publik usai unggah potret dirinya yang tampil natural tanpa mengenakan makeup

Baca Selengkapnya
10 Potret Artis `Tanpa Makeup` saat Naik Pesawat, Nia Ramadhani Aura Sultannya Kental Abis!

10 Potret Artis `Tanpa Makeup` saat Naik Pesawat, Nia Ramadhani Aura Sultannya Kental Abis!

Mereka menunjukkan wajah bare face tanpa makeup ketika berpose dalam pesawat.

Baca Selengkapnya
Potret Cantik Istri Kapolri Pakai Seragam SMA Bareng Suami, Dipuji Awet Muda dan Berkelas

Potret Cantik Istri Kapolri Pakai Seragam SMA Bareng Suami, Dipuji Awet Muda dan Berkelas

Ia pun tampil sederhana membawa tas ransel dan memakai gelang berwarna hitam.

Baca Selengkapnya
Potret Aura Kasih dengan Style Manis ala Perempuan Kantoran

Potret Aura Kasih dengan Style Manis ala Perempuan Kantoran

Aura Kasih kerap tampil berkelas dan anggun dengan pakaian semi formal yang bisa dijadikan inspirasi outfit saat bekerja.

Baca Selengkapnya
Potret Busana Elegan dan Makeup Flawless Calon Istri Pangeran Mateen di Acara Khatam Alquran

Potret Busana Elegan dan Makeup Flawless Calon Istri Pangeran Mateen di Acara Khatam Alquran

Calon istri Pangeran Mateen tampil elegan dengan makeup simple dan flawless saat acara khatam Al-Qur'an jelang pernikahan.

Baca Selengkapnya
Potret Kesederhaan Istri Eross Sheila on 7, Sarah Diorita Ibu Rumah Tangga yang Serba Bisa

Potret Kesederhaan Istri Eross Sheila on 7, Sarah Diorita Ibu Rumah Tangga yang Serba Bisa

Meski jadi istri musisi terkenal, penampilan Sarah Diorita jauh dari kesan glamor.

Baca Selengkapnya