Postingan Tisna Soal Denok Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Banjir Air Mata

Showbiz | Selasa, 27 Oktober 2020 10:49
Postingan Tisna Soal Denok Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Banjir Air Mata

Reporter : Amrikh Palupi

Tisna menuliskan ini.

Dream - Para penggemar setia sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dibuat terkejut dengan berakhirnya karakter Denok, istri Ojak, yang diperankan oleh Tika Bravani. Dalam cerita sinetron tersebut dikisahkan Denok meninggal dunia karena Covid-19 dan dimakamkan di tempat pemakaman khusus.

Adegan video meninggalnya Denok diunggah oleh Andri Sulistiandri alias Tisna di laman akun instagramnya.

Dalam cuplikan video, Ojak yang diperankan oleh Eza Yayang meminta diantar Mas Pur ke rumah sakit.

Di tengah perjalanan Ojak mendapatkan telepon dari ayah mertuanya Danang. Ojak yang ingin menjenguk Denok dilarang oleh Ayah mertuanya.

" Kamu di rumah aja jagain Boy," ujar Pak Danang, mertua Ojak.

" Ojak pengen ketemu Denok, Denok istri Ojak," jawab Ojak dengan nada lirih.

Ayah mertuanya kemudian mengatakan juga ingin bertemu Denok, namun Denok sudah meninggal dunia dan sudah dimakamkan sesuai pemakaman pasien covid- 19. Mendengar hal itu, kemudian Ojak terjatuh ke aspal sambil menangis sejadi-jadinya.

Ojak Tukang Ojek Pengkolan© Ojak Tukang Ojek Pengkolan

Tidak hanya Ojak, Tisna yang pindah ke Bandung ikut bersedih atas kematian Denok. Sebab, saat sahabatnya kehilangan istri tercinta tidak ada dia di samping Ojak.

" Ojaaaakkkkkk....Dulu waktu Saya dan Pur lagi mangkal di pangkalan, Ojak datang dari Pondok Gede, bawa kabar Duka " Tati" meninggal... Sekarang, kamu bawa kabar itu lagi Jak, tapi cuman ada Pur di samping kamu, Saya kemana??? @ezayayang @furrysetya," tulis Andri Sulistiandri dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 26 Oktober 2020.

Unggahan Tisna pun langsung ramai dibanjiri komentar dari netizzen. Mereka ikut bersedih atas kabar meninggalnya Denok.

" Ojak ceritanya tragis banget, jadi ikut sedih. Untung cuma sinetron, tapi dikehidupan nyata saya mengalami seperti yg ojak alami," tulis akun @indirakamal.

" Sedih kang, knpa harus ojak mlu yg ditinggal," tulis akun @royyan6000.

" Dari 2015 sampai skarang gak bosan" nonton Top salam buat kluarga Top @ezayayang @andri_sulistiandri @furrysetya @asep9595," kata akun @mr.apie_42.

2 dari 7 halaman

Potret Denok Tukang Ojek Pengkolan di Kehidupan Nyata

Dream - Tika Branivani salah satu pemain utama sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Di sinetron Tika berperan sebagai Denok istri dari Ojak, karakter yang diperankan oleh Eza Yayang.

Tika mengawali akrirnya di dunia hiburan tanah air sejak menjadi pemenang None Jakarta Barat 2009. Di industri hiburan Tanah Air, Tika mengawali kariernya bermain film berjudul Alangkah Lucunya (Negeri Ini) karya Deddy Mizwar tahun 2010.

Sejak itu, karir wanita bernama lengkap Ratu Tika Bravani ini di industri film mulai melejit. Beberapa film dan judul sinetron pun pernah dimainkan oleh wanita 30 tahun ini.

Ia bahkan pernah menjadi pemenang penghargaan Piala Citra untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik film berjudul Soekarno di ajang Festival Film Indonesia 2014.

Di awal kariernya, Tika sempat tidak pakai hijab. Ia baru memutuskan untuk berhijab pada tahun 2018 saat bermain sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

3 dari 7 halaman

Sinetron Terlama

Sejak bergabung dengan sinetron garapan Aris Nugraha ini, Tika Brani mengaku mengalami perubahan dalam hidupnya. Mulai dari belum berhijab sampai berhijab. Ia juga telah memiliki satu anak dan menikah dengan Dimas Aditya.

Namun wanita asal Denpasar Bali ini belakangan memilih mundur dari sinetron yang sudah tiga tahun ia bintangi. Sinetron ini merupakan sinetron terlama dari Tika Bravani.

Dalam sinetron Tika diceritakan sakit dan meninggal dunia karena COVID-19. Momen kepergian itu pun menyisakkan duka mendalam di sinetron. Alasan Tika keluar dari TOp lantaran ingin fokus mengurus keluarganya.

4 dari 7 halaman

Kehidupan Nyata Tika Bravani

Tika Bravani telah menikah dengan Dimas Aditya 7 Agustus 2016. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai satu orang anak bernama Kalam Mahandika Jusuf yang lahir pada 8 Februari 2020 lalu.

Selain artis, Tika merupakan istri dan ibu dari putranya. Ia kerap membagikan potret keluarganya di akun instagram pribadinya. Tika bertemu dengan jodohnya Dimas Aditya berawal dari cinta lokasi.

Keduanya dipertemukan lewat sitkom berjudul Saya Terima Nikahnya beberapa tahun silam. Berperan sebagai suami istri di layar kaca, siapa sangka mereka menjadi pasangan suami istri sungguhan di dunia nyata.

Setelah memutuskan kelaur dari sinetron TUkang Ojek Pengkolan, Tika ingin fokus menjalani menjadi ibu rumah tangga.

5 dari 7 halaman

Denok TOP Meninggal Dunia Karena Covid-19, Bagaimana Dengan Tika Bravani?

Dream - Karakter Denok yang diperankan Tika Bravani di Tukang Ojek Pengkolan dikisahkan meninggal dunia. Denok diskenariokan meninggal akibat terpapar Covid-19.

Lantas soal kabar ini apakah dalam dunia nyata Tika Bravani juga terinfeksi virus coronaa sehingga karakternya benar harus dihilangkan?

Dalam akun Instagramnya, Tika menjelaskan kondisinya saat ini dalam kedaan sehat dan tidak sakit.

" Aku nggak covid beneran kok.. alhamdulillah sehat wal afiat,"  kata Tika.

Soal karakter Denok yang harus dihilangkan, Tika mengaku ini bukan atas permintannya sendiri, melainkan keputusan pihak produksi. Sebagai pemain Tika hanya bisa pasrah karakternya sudah tak dibutuhkan lagi.

 

" Saya mau pamit sebagai Denok. Bukan karena saya mau, bukan karena alasan anak, tapi ya memang begitu,"  katanya lagi.

Kini Tika mengaku tetap menjalani rutinitasnya sebagai seorang ibu rumah tangga, ditambah lagi ia juga baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki.

" Yang pasti, karakter sekarang yang harus saya jalani adalah.... menjadi IRT dan ibu bagi Kalam. Mari fokus!"  kata dia.

 

6 dari 7 halaman

Nasib Tika Bravani Usai Denok Tukang Ojek Pengkolan Meninggal, Fans Nangis!

Dream - Setelah karakter Denok di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) diceritakan meninggal dunia karena terserang Covid-19, Tika Bravani siap melanjutkan petualangan baru. Menurut aktris asal Denpasar itu berakhirnya karakter Denok merupakan takdir yang harus diterima semua penontonnya.

" This is it.. saatnya saya kembali netral, mencoba keluar dari karakter Denok," tulis Tika dalam caption foto di akun Instagramnya, Sabtu, 24 Oktober 2020. 

Pemain film Athirah ini mengaku berat melepas peran yang telah dia jalani selama 3 tahun terakhir. Bahkan, peran tersebut telah melekat dan menyatu dengan kehidupan sehari-hari.

" Sungguh menjadi Denok yang terlalu lama bikin saya sekaku Denok juga. Semoga gak sia-sia ya.. syukur-syukur kalo selama ini menghibur (atau bikin kesel)," ujarnya.

7 dari 7 halaman

Akhir Kisah yang Bikin Penggemar Sedih

Tika tidak memungkiri bila nanti akan mencari karakter baru dan berkarya lagi. Namun saat ini pemain film Hijab ingin fokus menjadi ibu rumah tangga dan mengurus anak pertamanya. 

" Tapi yang pasti, karakter sekarang yang harus saya jalani adalah.... menjadi IRT dan ibu bagi Kalam. Mari fokus!," tutupnya.

Unggahan ini mendapat komentar yang mengharukan dari warganet, penggemar karakter Denok dan kru sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

" Sy sampek nangis lbt bang ojek nangis td sore lelihangan mbk denok," ujar @tary_lestary_1.

" Sedih mbak denok salah satu karakter yg paling di suka... Bahkan jargon okeeh nya sering aku pake becandaan bareng suami...," kata @sitiaminatuzzuhriyyah.

" Sediih, pdahal skg nontony kalo ps ad mba denokny. Sukses slalu y mba, slam buat kalam," komentar @ysembilansatu.

Tika Bravani Pamit Jadi Denok© Dream

(Instagram @tikabravani)

Join Dream.co.id