Postingan Terakhir Jerry Aurum Sebelum Diciduk Polisi Terkait Kasus Narkoba

Showbiz | Selasa, 25 Juni 2019 15:54
Postingan Terakhir Jerry Aurum Sebelum Diciduk Polisi Terkait Kasus Narkoba

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat curhatan Jerry tentang putrinya Shakira Aurum.

Dream - Kabar menghebohkan datang dari mantan suami Denada, Jerry Aurum. Ayah satu anak itu ditangkap polisi diduga terkait kasus narkoba.

Fotografer satu anak itu ditangkap di Kawasan Tangerang dan saat ini kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Sebelum ditangkap pada Rabu 19 malam 2019, Jerry menuliskan curhatan dengan mengunggah foto sang buah hati.

Jerry menuliskan curhatan tentang anjuran pengobatan alternatif untuk menyembuhkan penyakit putrinya dari warganet. Namun dari Jerry rupanya tidak begitu berminat cara pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Bagi dia pengomatan alternatif dianggap tidak logis.

 jerry aurum dan shakira

" Pengobatan alternatif ratusan kali ditawarkan ke gua utk kesembuhan Shakira. Mungkin gak salah, tapi kenyataannya makin subur pengobatan alternatif apa saja, makin tersesat pasien dalam berobat. Hampir tiap hari beredar posting di media sosial soal terapi yang tidak jelas," tulis Jerry Aurum dikutip Dream, Selasa 25 Juni 2019.

Meski kurang percaya dengan pengobatan alternatif atas rekomandasi warganet, Jerry berterimakasih atas dukungan untuk kesembuhan sang putri. Dia meminta kepada warganet untuk memberikan bukti dan riset sembuh dari kanker menggunakan pengobatan alternatif.

" Gua sangat berterima kasih banyak atas segala saran dari siapapun yang peduli dan sayang pada Shakira. namun alangkah baiknya kalo informasi yang dishare didukung fakta atau riset yang bener, supaya jangan menyesatkan, bahkan mencelakakan si pasien," tuturnya.

2 dari 6 halaman
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival
Join Dream.co.id