Anisa Rahma dan Suami Positif Covid-19, Sedih Lewatkan Awal Puasa Ramadan

Showbiz | Jumat, 16 April 2021 17:23
Anisa Rahma dan Suami Positif Covid-19, Sedih Lewatkan Awal Puasa Ramadan

Reporter : Amrikh Palupi

Anisa meminta doa agar ia dan sang suami Dito cepat segera pulih.

Dream - Anisa Rahma mengumumkan kabar sedih kondisi kesehatannya dan suami, Anandito Dwis, yang positif terpapar virus covis 19. Melalui akun instagramnya, Anisa dan Dito mengunggah foto mengenakan masker usai dinyatakan positif covid 19.

Akibat penyakit yang menyerang tubuhnya tersebut, Annisa dan Dito tak bisa ikut menjalani puasa di awal bulan Ramadan tahun ini.

" Qodarullah, kami berdua positif Covid-19. Sedih, awal Ramadhan kita gabisa ikut puasa kaya yang lain...," tulis Anisa Rahma dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 16 April 2021.

Mantan girl band Cherrybelle ini meminta doa agar ia dan suaminya segera pulih dari penyakit Covid-19 yang sedang bersarang di tubuhnnya. Ia juga mengaku melakukan karantina mandiri bersama suaminya di rumah.

 Anisa dan Dito suaminya positif covid 19
© Anisa dan Dito suaminya positif covid 19

" Doain kita yaa...semoga bisa bareng2 seperti yang lainnya bisa berpuasa di Bulan Suci ini...yuk kita maksimalkan ibadah lainnya walau cuma di rumah aja..," tuturnya.

Unggahan wanita kelahiran 12 Oktober 1990 itu langsung dibanjiri ucapan doa dan semangat dari warganet dan rekan artis. Mereka berdoa agar Anisa dan Dito segera pulih.

 Anisa dan Dito suaminya positif covid 19
© Anisa dan Dito suaminya positif covid 19

Foto : @anisarahma_12

" Syafakumullah sayang, InSyaaAllah segera pulih ya," kata @dhiniaminarti.

" Get Well Soon Ncibbb & Dito ! Semoga cepet pulih ! Rajin minum vitamin, makan 4sehat 5sempurna & rajin jemur pagi2," kata @xxrynisme.

" Sayang... bismillah yaaaa semangatt sembuhhh insyaAllah segera bs sembuh dan berpuasaa kembalii di ramadhan kali inii," tulis akun @lisyanurrahmii.

2 dari 7 halaman

Awalnya Baper, Ini Cara Bijak Anisa Rahma Soal Momongan

Dream - Sudah dua tahun menikah, pasangan Anisa Rahmah dan Andito Dwis masih belum dikaruniai seorang anak. Kondisi ini diakui kerap membuatnya bersama sang suami langsung terbawa perasaan setiap kali orang yang menanyakan soal momongan.

" Awalnya Baper setiap sama keluarga dan teman ditanyain momongan," kata Anisa Rahma di kawasan Tendean, beberapa waktu lalu.

Meski baper, Anisa percaya jika mereka saat ini belum dikaruniai anak karena Yang Kuasa memiliki jalan yang terbaik untuk rumah tangganya. Yakin anak adalah amanah, Anisa tetap yakin suatu hari nanti akan memiliki keturunan.

" Ya kepikiran pasti. cuma mikirnya anak itu kan amanah dari Allah dan rezeki, kalau belum dikasih ya berarti kita belum dikasih amanah sama Allah," kata dia.

Untuk saat ini Anisa hanya bisa berusaha bersyukur dengan kehidupan yang dijalani. belum hadirnya buah hati di tengah keluarga kecil mereka tak lantas mengurangi rasa syukur atas kehidupannya.

Justru Anisa merasa cara ini semakin membuatnya untuk lebih banyak beribadah.

" Sekarang rezeki yang kita punya selain anak itu waktu. Jadi kita manfaatkan waktu buat ibadah kepada Allah, perbanyak pahala, dan lain lain," ungkap dia.

3 dari 7 halaman

Setahun Menikah, Anisa Rahma Berharap Diberi Momongan

Dream - Pernikahan Anisa Rahma dan Anandito Dwis sudah berjalan satu tahun. Mereka menikah pada 16 September 2018 lalu.

Sudah setahun menjadi istri Anandito, Anisa menceritakan lika-liku perjalanan rumah tangganya dengan Anandito.

" Alhamdulillah menginjak satu tahun pernikahan kita, banyak hal yang sudah dilalui bersama. Suka dan duka. Eh hampir suka semuanya, dukanya kalau ada masalah kecil yang bikin beda pendapat," ungkap Anisa Rahma dalam akun Instagramnya.

4 dari 7 halaman

Berharap Lebih Baik

Bagi Anisa adanya permasalahan dan perbedaan dalam rumah tangga adalah hal biasa. Justru hal tersebut membuat hubungannya dengan suami jadi lebih teruji.

 Mengintip Selera Fashion Anisa Rahma yang Simpel Tapi Menarik
© MEN

" Tapi justru beda pendapat itu bumbunya dan menjadi pengalaman kedepannya,alhamdulillah ya Allah pernikahan 1 tahun tapi rasanya kaya baru beberapa bulan. Semoga ke depannya lebih baik lagi,"   ungkapnya.

 

5 dari 7 halaman

Ingin Dikaruniai Anak

Anisa juga berharap ke depan hubungannya bisa lebih baik. Tak lupa ia berdoa agar segera diberi momongan oleh Allah SWT. 

 Hijaber, Begini Cara Tampil Sederhana ala Anisa Rahma
© MEN

" Semoga yang dicita-citakan terkabul, diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah, rejeki yang melimpah dan bermanfaat untuk sesama. Selamat dunia akhirat, sakina mawadah warohmah,"   kata Anisa. (mut)

6 dari 7 halaman

Unggah Foto Berbusana Syari, Perut Anisa Rahma Jadi Perbincangan

Dream - Foto unggahan Anisa Rahma mencuri perhatian para pengguna sosial media. Mempromosikan salah satu merek busana syar'i, bagian perut mantan personil Cherrybelle yang baru menikah itu mengundang perhatian. 

Wanita berusia 28 tahun itu terlihat menunggah foto saat memperkenalkan busana syar'i berwarna pink. Istri dari Anandito Dwi Septian ini mengunggah dua foto dengan busana yang sama.  

 anisa rahma
© anisa rahma

(Foto : @anisarahma_12)

Melihat unggahan Anisa, warganet banyak yang memperhatian bagian perut Anisa. Sekilas, memang bagian tubuh wanita asal Yogyakarta itu memang sedikit berbeda. Sedikit lebih buncit dibandingkan foto-foto unggahan sebelumnya. 

Tak heran jika banyak netizen yang menanyakan perubahan fisik Anisa tersebut. Warganet penasaran apakah wanita yang menikah pada 16 September 2018 itu tengah mengandung buah cintanya bersama sang suami. 

"  kak anisa udh isi? kok perutnya gedean ya,"  kata akun @rmhrstm.

" Subhanallah, kakak lagi mengandung? Sudah terlihat ka. Semoga selalu di sehatkan ya ka @anisarahma_12 Dan kang @ananditodwis,"  tulis akun @ajengsrhy_.

" Perut nya kaya ada isi debay nya @anisarahma_12,"  kata akun @hst_nisa.

 

 

7 dari 7 halaman

Resmi Menikah, Anisa Rahma Baru Tahu Sifat Dito

Dream - Anisa Rahma mengaku semakin mengenal sifat sang suami, Anandito Dwis. Maklum, Anisa dan Anandito tidak berpacaran. Mereka menjalankan ta'aruf dua bulan sebelum menikah.

" Sampai akhirnya bisa menikah, senang sih ya, senang banget, lebih kaya mulai pengenalan lagi lah sama pasangan," kata Anisa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 25 September 2018.

Menurut Anisa, menikah dengan Anandito merupakan jawaban doa-doanya selama ini. Dia memang meminta dipertemukan dengan jodoh yang seiman dan baik.

"  Alhamdulillah akhirnya terjawab juga doa selama ini. Kesabaran yang kita jalani selama proses ta'aruf," tutur mantan personel Cherrybelle itu.

Sama seperti Anisa, Anandito pun mengaku belum cukup mengenal sang istri melalui proses ta'aruf dua bulan itu. Pria yang karib disapa Dito ini belum tahu sifat Anisa meski sudah bertukar CV.

Karena itulah, Dito dan Anisa saat ini ingin mengenal lebih dalam sifat masing-masing. Salah satunya dengan berpergian bersama dan mengobrol untuk lebih mengetahui karakter pasangannya.

" Selama ini kan ta'aruf lewat CV, biodata, terus perantara, sekarang mengenalnya langsung, Anisa tuh seperti apa. Mungkin ya enggak ditulisin di biodata ataupun sesuatu yang tidak di perlihatin di sosial media, akhirnya sekarang bisa langsung diperlihatkan seutuhnya," ujar Dito. 

   

Join Dream.co.id